Propeller Ads, Ulasan Advertising Non Adsense

Propeller Ads, Ulasan Advertising Non Adsense

Ulasan Propeller Ads Dan Bukti Pembayaran. Propeller Ads telah berkecimpung dalam bisnis periklanan sejak tahun 2011. Saat saya sedang mencari jaringan alternatif adsense, saya menemui jenis periklanan Propeller Ads, saya merasa kagum melihat layanan iklan mereka dan memutuskan untuk bergabung dengan mereka secara langsung untuk blog niche saya. Berikut ini adalah review yang jujur ​​untuk Media Propeller Ads. Untuk sebagian besar dari dekade yang telah berlangsung, AdSense telah menguasai pasar global untuk menyediakan periklanan untuk website dengan PPC, CPM dan CPA dan mekanisme lainnya yang membantu menghasilkan pendapatan dari situs.

Nah selama beberapa tahun terakhir pula banyak Alternatif AdSense telah muncul yang telah memberikan pilihan kepada orang-orang di seluruh dunia untuk mendapatkan keuntungan dari pasar iklan yang lebih kompetitif dari segi harga BPK yang lebih tinggi, jaringan yang meningkat, dan potensi pendapatan yang lebih baik. Banyak yang memiliki kisah sukses mereka tersendiri. Jaringan ini didirikan pada tahun 2011, dengan ide dasar untuk menyediakan iklan untuk diklik oleh pengunjung website, dan pada gilirannya menghasilkan pendapatan dari itu. Propeller Ads telah hadir dan saat ini menyediakan lebih dari 650 juta tayangan iklan setiap hari untuk desktop dan pengunjung mobile. Hal itu adalah sebuah prestasi yang luar biasa.

Propeller Ads, Ulasan Advertising Non Adsense

Propeller Ads memiliki sejumlah besar format periklanan. Seperti link langsung, banner, spanduk geser, pop-under iklan dan lebih banyak format dapat ditemukan di sini. Bahkan Propeller Ads adalah jaringan pop-under terkemuka secara global.  Setelah menganalisis apa yang telah ditawarkan, saya sampai pada kesimpulan, bahwa ini adalah jaringan iklan yang untuk memenuhi keinginan yang lebih dari beragam klien, dan membantu mereka menghasilkan peningkatan pendapatan dari halaman web atau blogmereka. Secara teknis saya menemukan iklan Propeller menjadi alternatif yang layak untuk sebagai pengganti akun AdSense anda yang dibanned. Mengapa saya mengatakan hal ini? Mari kita melihat ke dalam review saya secara rinci sekarang


1) Propeller Ads Terbuka untuk Semua
Bagi para pemilik blog atau web yang sedang mencari jaringan untuk dapat menambahkannya sebagai beberapa pendapatan pasif tambahan, dan juga bisa bagi orang-orang yang telah ditolak oleh pengajuan akun AdSense untuk alasan hukum otentik, mungkin seperti hal konten dan syarat pembayaran dll.

Propeller Ads juga bekerja dengan Biaya per Action atau BPA network, sehingga publisher dapat mengambil manfaat dari jaringan iklan ini dan memperluas strategi monetisasi mereka. Propeller Ads merupakan nilai tambah besar bagi saya sebagaimana janjinya untuk membuat manfaat dari pemasaran online yang tersedia untuk siapa saja.

2) Sebuah Jaringan Periklanan Yang Ramah
Banyak jaringan iklan memiliki banyak kendala dan pembatasan dalam proses penempatan dan format iklan. Sepertinya hal itu tidak terjadi dengan Propeller Ads. Sebagaimana dibahas di atas ada beberapa format dimana penerbit dapat memilih untuk kedua media baik desktop dan mobile. Dimana juga tingkat CPM sangat tinggi dan untuk traffic internasional mencapai 100%!

Propeller Ads, Ulasan Advertising Non Adsense

Sistem Propeller Ads juga telah dibangun di atas algoritma yang teruji, berbagai CPA / PPI program afiliasi / PPC dapat anda temukan, dan ini merupakan salah satu yang paling berguna untuk website anda. Itu berarti banyak waktu dan energi yang disimpan!

Hal besar lainnya dengan jaringan ini adalah bahwa tidak ada pembatasan traffic khusus. Ini berarti bahwa jika website anda adalah masih baru dan tidak mendapatkan trafik ke tingkat yang diinginkan, namun anda masih dapat mengajukan permohonan untuk iklan Propeller Ads. Hal ini tidak terjadi dengan AdSense atau jaringan iklan lainnya. Proses pendaftaran cepat, mudah dan bebas gangguan. Untuk top up, program referral menawarkan 5% dari pendapatan, sesuai. Menarik bukan?

3) Advertiser Friendly
Jaringan Propeller Ads memiliki jangkauan internasional besar, situs yang menyediakan jangkauan yang cepat untuk audiens target anda, tidak peduli di mana mereka berada. Plus Propeller Ads menargetkan web dan mobile traffic secara bersamaan untuk meningkatkan penjualan anda pada website anda.

Seluruh spektrum peluang target sangat besar, dan disederhanakan disini bukannya kecil dan kompleks. Semua program mulai dari CPM atau CPA atau CPL atau PPI berbasis kinerja yang baik. Di samping itu setiap pengiklan/Advertiser mendapat manajer account pribadi yang membuat komunikasi yang lebih terbuka, transparan dan produktif. Propeller Ads juga menggunakan teknologi pertahanan "BRANDSAFE" untuk melindungi nama merek anda. Target lalu trafik juga unggul karena melibatkan penargetan oleh lokasi geografis, day parting, dengan frequensi capping dan jangkau pengenalan Operasi Sistem.

4) On Click Ads
Fitur ini cukup menarik. Di sini pengguna diprakarsai iklan halaman penuh yang dapat diterapkan di mana saja pada halaman yang disediakan. Jadi, tidak harus dengan iklan klik tinggi melalui target kreatif. Pengguna atau pengunjung secara otomatis diarahkan ke tawaran tersebut.

Propeller Ads, Ulasan Advertising Non Adsense

5) Iklan Video yang Ramah
Propeller Ads menyediakan di-banner iklan video dalam bentuk pra-gulung/pre-rools, post-roll, pasca-gulung dan pra-game. Iklan ini hanya 10 sampai 30 detik dari iklan video yang yang berjalan pada awal konten video atau game flash.

Propeller Ads, Ulasan Advertising Non Adsense

Sejumlah fitur ini membuatnya menjadi pilihan yang sangat kuat dan menarik untuk penerbit dan pengiklan. Propeller Ads menyediakan penerbit untuk memperoleh pendapatan pasif meningkat dari situs web mereka dan posting iklan yang relevan dengan konten dari website ini. Hal ini menjamin anda pada tingkat CPM tertinggi, dan juga memiliki pembayaran dan penarikan dengan pilihan yang mudah. Anda dapat memilih dari berbagai pilihan pembayaran yang anda inginkan

Propeller Ads, Ulasan Advertising Non Adsense

Tapi ada beberapa atribut negatif Propeller Ads yang harus anda ketahui. Saya akan membahas mereka di bawah ini:

1. Jeda rentang waktu antara dua pembayaran selalu berselang pada 30 hari. Hal ini dapat membosankan anda yang tidak sabaran PO.
2. Meskipun memiliki banyak pilihan pembayaran, Propeller Ads masih tidak memiliki fitur PayPal yang merupakan jenis pembayaran paling umum. Ini adalah kekurangan besar pada Propeller Ads.
3. Propeller Ads membayar 20% sedikit lebih kurang jika dibandingkan penghasilan AdSense.
4. Tarif BPT/CPM untuk spanduk lebih kecil nilainya tidak seperti untuk pop-under tapi bisa menyamakan kedudukan nilainya dengan peningkatan trafik yang ada.
5. Walau Propeller Ads tidak mempermasalahkan trafik bagi publisher baru tapi jaringan iklan ini tidak cocok untuk situs yang masih sangat baru yang memiliki kurang dari 1000 views setiap hari karena pendapatan yang dihasilkan akan hanya beberapa sen per hari dan jelas tidak menguntungkan. Oleh karena itu, dianjurkan untuk memilih Propeller Ads pada tahap berikutnya jika trafik sudah memadai. Jika anda masih ingin memilih karena manfaat lain, maka pop-under dan unit iklan mobile akan menyediakan untuk anda dengan potensi pendapatan yang lebih baik.

Pendapat akhir saya dari website ini adalah positif. Jika Propeller Ads bekerja memiliki penambahan pembayaran dengan PayPal, saya kira situs ini akan menjadi pilihan yang sangat menarik bagi penerbit dan pengiklan. Review oleh: kritika Gupta untuk bloggersideas.com

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
23 Desember 2015 16.50 delete

Nanti untuk payoutnya gimana ya? Soalnya pengen coba2 juga sih..

Baca artikel saya ya Jokowarino.ID Komunitas Blogger Indonesia

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.