Tertangkapnya Burung Hantu Penebar Teror

Tertangkapnya Burung Hantu Penebar Teror
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Kali ini kita akan menuju ke sebuah negeri mantan penjajah, diseputaran ibukota di negara Belanda, Amsterdam tepatnya di daerah Purmerend. Pada meeting kita malam ini, kita akan bicara tentang teror dan pelaku teror alias teroris, nah ternyata dan ternyata tidak hanya manusia saja yang bisa mengidap penyakit teror namun hewan juga lho, tak percaya? Nih buktinya hehehehe. Seekor burung hantu yang dijuluki "burung hantu teroris" oleh penduduk kota di Belanda telah tertangkap setelah terbukti melakukan aksi teror dengan korban lebih dari 50 orang.

Nah si burung hantu asli dari Eropa ini biasanya menyerang dengan jurus menukik seperti siluman dari arah atas dan lantas kemudian menyerang warga di wilayah Purmerend, utara kota Amsterdam, aksi teror burung hantu ini telah terjadi selama setahun terakhir, dan hingga saat ini pihak keamanan setempat belum tahu dari kelompok teroris mana burung ini berasal hehehehe. Banyak korban dari serangan burung hantu ini terluka dan berdarah, atau sekedar memar oleh serangannya.

"Hewan ini terjebak oleh falconer (bersifat elang)," kata dewan kota Purmerend dalam sebuah pernyataan. <--- cuma gara-gara burung hantu dewan kota angkat bicara, coba diindonesia? :v

"Saat ini burung hantu tersebut dalam kesehatan yang baik, dan saat ini juga ditahan di fasilitas tahanan sementara sambil menunggu pemindahan setelah rumah permanen yang tepat untuknya ditemukan." Wah beruntung sekali teroris burung hantu ini, setelah ditangkap lantas hanya dipindahkan, coba di indonesia bisa dicincang tu si burung hantu, manusia saja kena embat kalo dicap teroris apalagi hewan?? :3

Jadi ceritanya ni sebelum teroris itu ditangkap, siburung hantu itu memang sudah menebar ketakutan diantara penduduk kota, apalagi setelah serangannya menjadi lebih luas, lantas pejabat setempat menyarankan warganya untuk menggunakan payung demi melindungi diri mereka sendiri dari serangan teror.

Ada kejadian dalam salah satu serangan terhadap dua orang anggota klub atletik yang dikejutkan oleh burung hantu yang menukik tiba-tiba menyerang kepala dan menyebabkan kerusakan hebat. Salah satu atlet tersebut akhirnya membutuhkan enam jahitan luka di kepalanya, gila gak tu..?

Nah jadi bro,. Seorang ahli burung hantu telah mengatakan, perilaku burung yang tidak biasa itu disebabkan oleh beberapa faktor, baik burung yang dibesarkan di penangkaran, atau karena kadar meningkatnya hormon pada awal musim kawin. Anggota dewan kota setempat Mbah Mario Hegger mengatakan, ia merasakan perasaannya campur aduk tentang penangkapan si teroris burung hantu.

"Di satu sisi, anda tentunya akan mengabaikan hewan ini seperti halnya binatang liar biasa saja," "Tapi di sisi lain, situasi teror tidak bisa terus berlanjut. Kami harus melakukan sesuatu." kata Hegger.

Nah demikian bro berita tentang penangkapan siburung hantu penebar teror yang suka menukik secara tiba-tiba menyerang orang dan tak perduli salah atau tidak hihiihhi, ya namanya juga hewan bro, tidak bisa diprediksi, bahkan hewan paling jinak sekalipun masih bisa berpotensi menyerang. Ya sudahlah, sekian, terimakasih dan wassalamualaikum. (image by;news.sky.com)
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.