Pendekar Kungfu Dari Kuil Shaolin

Jagoan Kungfu Shaolin
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Apakah anda seseorang yang menyukai film-film kungfu? atau setidaknya kisah-kisah tentang bela diri lainnya? Sepertinya berita ini cocok bagi anda hehehe. Ya kali ini kita akan main ke negeri tirai bambu yang terkenal dengan kuil shaolin-nya, tempat para biksu budha dididik untuk menjadi ahli bela diri sejak kecil. Nah seorang biksu dari kuil shaolin tertangkap kamera sedang menunjukkan kemampuannya yang mengesankan. Luar biasa dan sedikit mengerikan seperti atraksi debus asal nusantara, biarawan shaolin ini menunjukkan bagaimana tehnik tradisional China kuno telah melatih tubuhnya sehingga mampu menahan benda-benda yang sangat berbahaya seperti sandal, pisang dan sepatu hihihihi.. oops maaf bro, canda dink, maksudnya seperti benda-benda tajam semisal pisau, pedang, tombak dan lidah tukang firnah juga tajam bro :v. Dalam serangkaian trik ini, Pria yang bernama Zhao Rui ini menunjukkan tekad dan keberaniannya ketika mencoba mem-bor di bagian kepalanya tanpa melukai kulit, pria ini juga meletakkan pada tenggorokannya sebilah batang besi yang menempel dinding dan menekannya hingga bengkok bro, dan berbaring serta telungkup di atas tombak logam nan tajam, dan memecahkan batu dengan kepalanya sendiri :3.

Jagoan Kungfu Shaolin

Si Zhao sempat bilang ni ya, trik pengeboran itu sebelumnya sudah dilatih duluan di sebuah kuil, namun biasanya tidak lebih dari hanya selama 10 detik, ya hanya meninggalkan tanda merah kecil saja om.

Ternyata, memakan waktu selama beberapa tahun tahun melatih tubuhnya untuk prestasi ini, dan selama bertahun-tahun mengikuti pelatihan seni bela diri asli china. Kemampuannya itu telah membuatnya menjadi selebriti di kampung halamannya di daerah Mianzhu, Provinsi Sichuan di barat daya Cina. Pernah si Zhao ini mengaku bahwa pada awalnya, "ketika saya sedang berlatih bor listrik, saya mengalami kecelakaan, dan membuat luka lubang di kepalanya", hadeuh.. gak sakit tu ya?

Dia bilang itu sangat menyakitkan, tapi juga merasa senang karena tidak terlalu buruk, ia juga belajar dari pengalamannya yang aneh itu dan sekarang pada prakteknya lebih sering tanpa masalah.

Jagoan Kungfu Shaolin

Guru yang melatih Zhao mengatakan, "dia selalu disiplin, sebagai seorang anak yang belajar seni bela diri sejak usia 16 yang mampu lolos untuk bergabung dengan kuil Shaolin". Zhao belajar selama dua tahun dan kemudian memilih belajar kung fu setelahnya, dan sekarang Zhao adalah seorang master. Apa pendapat anda tentang kisah aneh ini? Apakah anda ingin jagoan kung-fu yang memakai topeng untuk membela kebenaran? Apakah anda ingin menjadi ahli bela diri yang selalu babak belur dipukuli para bandit? Hehehehe. terserah anda, Terimakasih dan wassalam.
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.