List CPM Terbaik, Penghasilan Blogging Non-Adsense

List CPM Terbaik, Penghasilan Blogging Non-Adsense
Image by; eshmor.com
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Apa itu CPM mas bro? CPM atau Cost Per Mile ( Biaya Per Seribu Tayangan ). CPM adalah salah satu metode terbaik untuk mendapatkan uang dari setiap impresi yang didapat di website atau blog anda . CPM disingkat juga dengan Cost Per Mille atau biaya per seribu tayangan iklan.

Kebanyakan ya setiap publisher situs atau blog ingin mendapatkan penghasilan dengan mengadopsi metode yang berbeda di mana PPC masih memainkan peranan penting. Namun dalam ads jenis PPC anda akan mendapatkan uang hanya jika situs anda memiliki CTR yang baik, berarti untuk setiap klik asli dan dinilai sukses dari pengunjung anda, tetapi kemungkinan juga minim atau malah tidak mendapatkan setiap klik dari visitor situs atau blog anda, karena jumlah CTR asli umumnya hanya berkisar 2 - 4% saja. Jadi dalam kondisi membingungkan tersebut ada baiknya anda memilih CPM merupakan pilihan yang lebih baik, karena jika anda memiliki banyak pengunjung namun CTR PPC anda rendah. Maka CPM adalah metode terbaik untuk mengkonversi tayangan anda atau tampilan halaman anda dan menghasilkan uang buat makan-makan :p.

Iklan CPM hanya didasarkan pada total tayangan berarti untuk setiap tayangan per-seribu iklan, anda akan mendapatkan mendapatkan Tapi tingkat CPM didasarkan pada kriteria dan metode yang berbeda. Tarif CPM juga bervariasi untuk setiap pengiklan. Nah kalo begitu langsung saja yuk kita baca tentang list CPM terbaik menurut versi emosianisme yang suka emosian.

Misal: Blog anda memakai monetisasi CPM dengan harga 20 dollar per seribu tayangan, Nah jika dalam sehari anda mendapat 5000 tayangan atau impressi, maka 5 x 20 dollar = 100 dollar om. Mantap gak tu? :D

Di bawah sini ya bro saya akan membahas beberapa platform yang CPM terbaik bagi penerbit untuk memperoleh penghasilan untuk setiap tampilan halaman.

1. Tribal Fusion

Tribal Fusion memimpin platform untuk CPM berbasis advertiser dan publisher. Untuk berpartisipasi di Tribal Fusion sebagai publisher tidaklah terlalu gampang bro, karena Tribal Fusion dibayar dengan bayaran lebih tinggi dari advertiser mereka, dan karena itu pula Tribal Fusion juga membayar tarif CPM tertinggi jika dibandingkan dengan yang lainnya. Tribal menerima situs hanya yang dianggap berkualitas dan yang memenuhi kebijakan program mereka.

Syarat: - Calon publisher harus memiliki minimal 500.000 unik PV setiap bulannya. Blog juga harus sering diupdate dan konten harus relevan.

Pembayaran: - Minimum PO $50 Via Cek atau PayPal


2. CPXInteractive

CPX Interactive adalah salah satu yang paling top dan tempat terbaik untuk iklan berbasis CPM. Si CPX Interactive berbasis CPM dan juga akan menawarkan iklan PPC dan CPA. CPX interaktif merupakan jasa periklanan yang terpercaya untuk metoda CPM. Web atau blog yang akan mendapat persetujuan sebagai publisher harus memiliki konten berkualitas. Sistem approval CPX akan sangat sulit jika dibandingkan dengan jaringan lain yang terdaftar di bawah ini.

Syarat: - Blog calon publisher harus memiliki minimal 30.000 visitor per-bulan. Situs berbasis free hosting seperti blogspot dan weebly akan ditolak mentah-mentah. Gak percaya? coba aja!

Pembayaran: - Minimum PO $100 via cek


3. Advertising.com

Advertising dot com adalah tempat terbaik lainnya untuk iklan CPM. Advertising dot com merupakan divisi jaringan sosial AOL. Alasan terbaik dalam memilih platform yang periklanan mereka adalah karena Advertising dot com menampilkan relevansi iklan yang cocok untuk web anda. Advertising dot com menawarkan harga CPM yang sangat bagus menurut saya.

Syarat: - Advertising dot com hanya menyetujui web atau blog yang memiliki trafik besar

Pembayaran: - Minimum Payout $25 melalui Cek


4. ValueClick Media

ValueClick adalah tempat terbaik lainnya untuk PPC dan CPM. ValueClick melakukan penawaran tertinggi pada basis eCPM. ValueClick memiliki sedikit kriteria persyaratan yang sedikit berbeda untuk para publishernya jika dibandingkan dengan jaringan CPM yang lain. ValueClick tidak menerima situs yang di-host pada layanan gratis. ValueClick hanya setuju jika web atau blog anda dianggap berkualitas.


Syarat: - Sedikitnya 3000 PV halaman per Bulan

Pendapatan: - 65% Sharing revenue dengan publisher

Pembayaran: - Minimum payout adalah $25 melalui cek, PayPal atau Direct Deposit.



5. Infolinks

Ini salah satu jaringan iklan yang saya gunakan selain adsense. Infolinks berbasis jaringan iklan CPM dalam bentuk teks. Jika Anda memiliki situs yang berbasis teks atau blog, maka Infolinks adalah pilihan terbaik untuk menghasilkan uang online. Hal terbaik dari Infolinks adalah Infolinks tidak perlu ruang khusus untuk spanduk atau banner. Infolinks menampilkan iklan yang ditargetkan untuk setiap keyword yang relevan dari konten tulisan anda. Anda juga dapat menggunakan kata kunci Tag cloud dari Infolinks di situs anda atau Infolinks dapat digunakan sebagai iklan pencarian khusus. Infolinks tidak membutuhkan ruang space, so anda dapat menggunakan banner iklan lain seperti dari Adsense atau alternatif lainnya untuk mendapatkan lebih banyak penghasilan dari blog anda.

Persetujuan: - Approval sangat mudah. Namun hanya untuk blog berbahasa inggris dan spanyol

Jenis Iklan: - Iklan di dalam teks, iklan pencarian atau Tag cloud dan banner pilihan otomatis jika template anda memiliki ruang yang lebar disisi kiri dan kanan.

Pembayaran: - Minimum Pay out $50 melalui PayPal atau Transfer Bank


6. Lijit

Lijit adalah platform terbaik lainnya untuk iklan In-teks dan dalam gambar, berarti Lijit menawarkan iklan berbasis kontekstual dengan tingkat CPM tinggi. Lijit membuat posisi terbaiknya adalah pada iklan berbasis CPM karena fitur luar biasa dan source seperti layanan Advance,. Analytic audience dan Reader Enhancement sebagai tool untuk memahami kinerja situs anda yang lebih baik.

Syarat: - Tidak ada syarat khusus untuk menjadi publisher.

Pembayaran: - Minimum Payout $25 melalui PayPal


7. PulsePoint

PulsePoint adalah platform baru yang dibentuk oleh ContextWeb dan Datran Media. Pulsepoint juga menawarkan fungsi AskPrice, berarti PulsePoint menawarkan kebebasan kepada publisher PulsePointuntuk tawar menawar tarif harga untuk CPM melalui Program AskPrice.

PulsePoint juga memiliki lebih baik Read Time Classifier (RTC) untuk performa yang lebih baik. PulsePoint juga menawarkan bonus 10% di bawah mereka merujuk Program referral untuk para Referral dan Referral baru untuk bulan pertama.

Syarat: - Tidak ada persyaratan khusus

Pembayaran: - Minimum $50 melalui cek atau PayPal

DAFTAR: - www.pulsepoint.com/Publisher

8. Brust Media

Brust Media menawarkan tingkat CPM tinggi dan kontrol penuh pada iklan di situs anda. Syarat untuk menjadi publisher sebelum bergabung dengan Brust Media tergantung pada berbagai faktor yang berbeda. Brust Media hanya menerima situs hanya yang berkualitas dan konten yang unik dengan PV bulanan yang tinggi. Brust Media juga menawarkan pada para publisher untuk mengatur fixed rate CPM dan hanya berlaku pada web yang memiliki 250.000 pengunjung situs atau lebih.

Syarat: - Calon web publisher harus memiliki minimal 5000 pengunjung bulanan yang unik, dan juga tergantung pada banyak berbagai faktor Persetujuan lainnya.

Pendapatan: - 70% bagi hasil untuk Publisher.

Pembayaran: - Minimum Payout $50 melalui Cek, transfer PayPal atau Electronic Fund


9. Media Technorati

Technorati terkenal sebagai Submission direktori situs dan juga memiliki Ads Program Publisher berbasis CPM. Technorati merupakan 8 terbesar jaringan Social Media Advertising di dunia maya. Technorati menawarkan harga CPM terbaik dibandingkan dengan banyak program CPM lainnya. Tapi prosedur approval tergantung pada berbagai faktor.

Syarat: - Tergantung pada berbagai faktor seperti Pengunjung, Tampilan halaman, Ranking, kualitas web/blog dan unik konten.

Pembayaran: - Minimum payout adalah $50 melalui cek atau PayPal


10. Casale Media

Casale juga merupakan platform yang baik untuk iklan berbasis CPM. Casale menawarkan Real time Campagne terbaik untuk mengoptimalkan kinerja iklan. Format iklan Casale tersedia dalam Standar dan Multimedia Banner, Pop bawah dan dengan berbagai ukuran juga.

Syarat: - Calon publisher harus memiliki 50.000 pengunjung unik bulanan.

Pendapatan: - 70% sharing revenue publisher

Pembayaran: - Saya belum tahu nila minimum PO, tapi anda bisa menerimanya melalui Cek, PayPal


11. Media Vibrant

Vibrant juga berkembang jaringan iklan based CPM. Hal terbaiknya Vibrant memilih untuk CPM publisher-nya dengan menawarkan format iklan yang berbeda untuk penempatan yang berbeda pula, yang akan membantu untuk mendapatkan earning lebih dari tayangan laman. Penawaran Vibrant pada iklan berbasis teks, dalam-gambar iklan biasa atau juga banner iklan. Iklan ini didasarkan pada metode CPM.


Syarat: - Situs calin publisher harus memiliki 500.000 impression per-bulan

Pembayaran: - Minimum payout tidak disebutkan secara spesifik tapi anda bisa menerimanya melalui cek atau transfer Wire transfer.



Ya emosi muda, itulah sepuluh terbaik jaringan CPM yang menurut saya sangat bagus untuk mendapatkan penghasilan online dari situs atau blog anda. Yang saya tampilkan diatas adalah jaringan terbaik yang tersedia untuk CPM saja, sementara yang tidak terdaftar karena tingkat CPM kinerjanya kurang bagus jika dibandingkan dengan yang ada di atas

Jika Anda memiliki jaringan CPM yang tidak tercantum di atas, dan menurut anda jaringan CPM anda juga bagus. Saya akan mendaftarkannya dalam list daftar di atas namun jangan lupa tuliskan juga sebab apa dan mengapa anda memilihnya. Sekian, terimakasih dan wassalamualaikum.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

11 comments

comments
13 Maret 2015 22.33 delete

mantap bang ijin bookmark dulu yah :-)

Reply
avatar
14 Maret 2015 06.26 delete

Kok habis angka 10 jadi angka 1 lagi bang? :v
Tafi mantaf laf fostnya :v

Reply
avatar
7 April 2015 13.15 delete

Ehem.. nikmati sajalah hihihiih

Reply
avatar
20 April 2015 05.56 delete

ijin nyimak bang dulu bang, soalnya blog saya belum tinggi trafficnya. insya Allah mau daftar salah satunya nanti. trims

Reply
avatar
22 April 2015 22.48 delete

Hajar... naikin dulu pake bot baru kita daftar hihiihi

Reply
avatar
20 Juni 2015 11.46 delete

Sekedar ingin berbagi, Saudara Blogger, saat ini sudah hadir publhiser iklan yang bisa menyamai Google Adsense, bahkan bisa saling melengkapi, dan bisa menjadi alternatif jika ditolak atau di banned Google Adsense.
Infonya disini:

http://www.e-jurnal.com/2015/05/pilih-google-adsense-atau-adsoptimal.html

Reply
avatar
19 Oktober 2015 22.09 delete

Kalau cpm diatas, syarat-syaratnya yang terlalu berat. Saya sendiri menggunakan cpmbase. Juga termasuk tinggi dalam penghasilannya makasih mas

Reply
avatar
20 Oktober 2015 10.44 delete

sama-sama om, ya sepertinya akan cukup fair jika advertiser mau membyara mahal pada web yang memiliki kualitas bagus dan visitor tinggi :)

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.