Konyol, Nama Asli Pria Ini Adalah 'Fuck'

Konyol, Nama Asli Pria Ini Adalah 'Fuck'
Saya ingin memiliki nama belakang terakhir saya, saya tidak malu akan itu
"Guilherme Carabagiale Fuck"
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Banyak orang ingin ingin memiliki nama bagus, serta banyak orang yang memang memiliki nama bagus, beberapa orang mungkin tidak merasa puas dengan nama pemberian orang tua yang dianggap kurang bagus. Namun berita kali ini mungkin bisa menjadi bahan perbandingan tentang bagaimana bisa sebuah nama paling konyol memang ada dan bahkan sangat parah seperti yang dialami pria yang saya anggap malang ini hehehehe.

Seorang mahasiswa yang sedang menjalani kuliah di Medicine Hat College Alberta Kanada memiliki nama yang sangat sangat kacau, nama lengkapnya adalah "Guilherme Carabagiale Fuck", ia sendiri mengaku bahwa ia sangat ingin menggunakan nama sebenarnya, yang merupakan nama warisan dari Jerman.

Tapi yang menjadi masalahnya ketika ia berada di Asosiasi Collegiate Athletic kejuaraan basket nasional Kanada, sebagai seorang olahragawan, nama jersey yang digunakan adalah 'Fuck' bukan 'Carabagiale' nama kedua-nya. Nah sehari-harinya, pria yang kelahiran Brasil ini yang saat ini belajar di Kanada memilih untuk menggunakan nama kedua terakhirnya untuk menghindari kebingungan dari orang lain yang bisa menimbulkan salah persepsi, maklumlah arti fuc** itu tersebut kan maknanya mendalam sangat dan cuma orang dewasa saja yang mengerti -_-'

Olahragawan dengan tinggi 6 kaki 5 inchi ini mengatakan kepada sebuah koran lokal; "Namaku ini tidak berarti seperti apa yang orang pikirkan, karena artinya dalam bahasa Jerman berarti 'rubah', "Fox (english)".

"Ketika orang-orang meminta pendapat saya, saya bilang, bahwa saya tetap ingin memiliki nama belakang terakhir saya,  dan saya tidak malu akan hal itu.

"Saya lebih suka untuk selalu menggunakan nama belakang-terakhir saya. Ketika kembali ke Brazil, nama itulah yang saya gunakan, saya tidak menggunakan nama pertama saya disana."

Dan pria ini bukanlah satu-satunya orang yang berpikir untuk menjadi pemain basket yang bermain untuk tim Rattlers di perguruan tinggi tersebut, dimana dia harus kembali ke nama aslinya.

Craig Price, Pelatihnya berkata: "Ada dalam banyak hal, dan pada awalnya kami hanya akan menghindari kebingungan atau potensi masalah, nah sekarang ini kita berada di titik itu, ini adalah tentang namanya. .

"Kita tidak bisa menghindari hal itu, dia bangga menjadi Rattler dan kami ingin tetap mendukung dia." Dia menambahkan: "Dia merasa bangga pada nama warisannya, tentang darimana dia berasal, dan teknis tentang maknanya." Sebagai catatan, kata "Fu** juga diucapkan "foo-kee. dalam english".

Nah emosi muda, saya sulit berkata-kata setelah mendalami kekonyolan bahasa dalam versi nama yang seperti diceritakan diatas, jadi saya punya saran untuk anda yang mungkin akan segera mempunyai anak atau keponakan agar tidak sembarangan memberikan nama, sebagian orang memberikan nama dengan alasan mudah atau indah disebutkan dan mengabaikan makna dari nama tersebut, sebgai contoh saya pernah kenal dengan seorang tetangga yang bernama "samsinar" yang jika diartikan 'matahari neraka', hiihihih. Ya sudahlah, intinya belajarlah jika ingin mengerti dan jadikan sebuah nama sebagai do'a dimana setiap kali orang memanggilnya sekaligus mengucapkan do'a, tentunya do'a yang baik ya. Okay sekian dulu, terimakasih dan wassalamualaikum.
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.