Kenapa Saya Benci Nyamuk?

Kenapa Saya Benci Nyamuk?
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Apa kabar semuanya? Kalo kabar saya ya masih baik dan dalam keadaan masih hidup. Nah dimalam ini kita tidak akan berbicara tentang blog, adsense, puisi atau hal-hal pusing lainnya, namun kita akan berbiacara tentang hewan yang bernama nyamuk. Anda tahu nyamuk? bagus..! semua pasti kenal dengan hewan memuakkan itu. Jadi so tanpa basa-basi lagi langsung saja tanpa jeda dan tanpa break iklan kita akan segera menuju ke artikel saya kali ini khusus tentang nyamuk. 

Jujur dari hati saya yang paling dalam sedalam samudera yang terbentang luas nun jauh disana, saya paling benci dengan yang namanya nyamuk, itulah satu-satunya hewan yang saya benci, dan bahkan saking bencinya saya, hanya dengan membayangkannya saja sudah membuat jantung saya berdegup kencang, retina mata membesar, tekanan emosi menjadi tidak stabil dan segera membutuhkan penanganan medis secepatnya. Apa dan mengapa orang aneh seperti saya bisa membenci nyamuk? Ada trilyunan sebab musabab kenapa saya sangat membenci nyamuk. Apa saja itu?

1. Nyamuk Adalah Hewan Pembunuh Nomor Satu Didunia.
Banyak orang tewas diterkam harimau di india, atau tewas digigit ular berbisa di afrika, bahkan meninggal lantaran diseruduk babi ngepet, namun perlu anda ketahui itu jumlah korban tewas itu semuanya belumlah seberapa jika dibandingkan dengan jumlah orang yang tewas lantaran nyamuk. Gak percaya? jaelah bro..bro..! Itu hewan membawa berbagai macam penyakit mulai dari malaria, chikunguya, kaki gajah hingga demam berdarah. Saya masih dendam lantaran saya sempat terbaring lemah tak berdaya lantaran terinfeksi malaria dan DBD dua tahun lalu. Untung saja saat itu saya belum berdarah-darah seperti adegan pasien demam berdarah dalam acara sinetron yang tak bermutu yang sering ditonton ibu-ibu yang suka gosip. Tapi bagaimanapun juga nyamuk adalah penyebabnya.

2. Saya Alergi Nyamuk
Setiap kali hewan itu menikam kulit saya dengan sungut tajamnya yang memuakkan itu, kulit saya langsung alergi gatal-gatal dan membuat saya jadi panik, yang saya herankan setiap kali saya berkumpul dengan orang-orang maka sayalah yang paling sering dikerubungi oleh nyamuk. Entah hal apa yang mereka senangi dari saya ini, membuat saya kesal dan rasanya ingin meledakkan markas besar kerajaan nyamuk didunia yang fana ini. Saya yakin saya merupakan jenis target utama mereka, bangsa nyamuk membenci saya, makanya diantara teman-teman yang lain sayalah yang paling banyak diserbu oleh pasukan elit nyamuk dan kronco-kronconya.

3. Nyamuk Adalah Binatang Terjelek Didunia
Saya pecinta hewan, dan senang mempelajari dunia hewan, selama bertahun-tahun saya selalu menganggap bahwa buaya adalah hewan terjelek, lihat saja moncongnya dan matanya serta ekornya yang jelek itu. Buaya bagi saya memiliki nilai 0% dari tingkat kegantengan hewan. Namun setelah saya meneliti nyamuk secara lebih jelas, ternyata nyamuklah hewan yang paling jelek, bahkan saking jeleknya, level kegantengan nyamuk berada di minus 90%. Bahkan tidak sampai 0% bro..! Mulai dari kepalanya, sungutnya, perutnya hingga navigasi cara terbangnya sama sekali tidak professional dan jelas nyamuk tidak memiliki nilai artistik dan seni kehewanan.

4. Nyamuk Memiliki Kekerabatan Dengan Dracula
Mulai dari Manusia Vampire, Kepinding, kutu busuk, kalelawar amazon dan nyamuk, mereka semua adalah species penghisap darah, dan semuanya memiliki satu komando yakni Dracula si nenek moyangnya penghisap darah. Ini salah satu faktor kuat mengapa saya sangat membenci nyamuk. Perhatikan saja jika malam mulai tiba dan keadaan mulai gelap, para keluarga nyamuk biasanya berkumpul pada lokasi yang sama, baik diatas tumpukan baju atau diatas kepala manusia, apa anda tahu mengapa mereka melakukan itu? Jawabnya mereka sedang melakukan meeting rutin membahas rencana licik untuk menyerang manusia disaat malam tiba bro..! Mereka membagi tugas dan wilayah serangan. Kok saya bisa tahu ya? Ini menurut analisa saya selama penelitian bertahun-tahun dan sarat akan pengalaman digigit nyamuk.

5. Nyamuk Sangat Menjengkelkan.
Mulai dari nyamuk dewasa hingga nyamuk yang masih kanak-kanak semuanya menjengkelkan, coba lihat anak-anak nyamuk alias jentik. Didalam air mereka menari-nari sambil menggelinjang seolah-olah mengejek sambil mengatakan "kelak kami dewasa akan menggigitmu". Makanya bro setiap kali saya lihat disuatu tempat banyak jentiknya langsung saja saya tumpahkan biar mereka jera dan gak merasa sok jagoan saat mereka besar. Belum lagi nyamuk dewasa yang suka mendekati dan berdengung ditelinga, anda tahu gak kenapa nyamuk suka bermain ditelinga anda? jawabnya adalah sebenarnya mereka mengatakan sesuatu yang jika diterjemahkan maknanya seperti ini; " hey lu bego.. lu bodoh,. lu bloon, dan kami akan segera menggigitmu hahahaha ( sambil tertawa )". Nah jika ada nyamuk yang bermain ditelinga anda, maka jangan ragu lagi, bulatkan tekad anda dan langsung saja pukul mereka sampai mati..!

Nah itu dia bro.. Saya pribadi akan sangat berterimakasih jika ada ilmuwan yang bisa membuat bom nuklir yang khusus untuk membunuh species nyamuk, biar seluruh bangsa nyamuk punah dari planet bumi ini, jika perlu semua species nyamuk dihapus dari daftar arsip literatur biologi dan dilupakan begitu saja. Biar kelak anak cucu kita tak kan pernah tahu penderitaan nenek moyangnya dalam menghadapi serbuan invasi penjajah species nyamuk. Soalnya bro sudah tak terhitung banyaknya korban lantaran kebiadaban bangsa nyamuk, padahal jika mereka sekedar menggigit tanpa meninggalkan penyakit dan gatal-gatal mungkin saya bisa ikhlas, tapi mereka memang tak ada rasa hormat sama sekali dengan species manusia saat ini. Tak cuma manusia, kucing, kambing, sapi, ayam juga digigit oleh nyamuk, jika bisa menembus alam gaib, mungkin nyamuk juga akan menggigit bangsa jin dan roh yang bergentayangan.

Okay,.. Demikianlah artikel nyeleneh ini saya buat, saran saya bersihkan lingkungan anda dari keberadaan nyamuk, jika perlu bentuk tim anti nyamuk ditiap-tiap kampung untuk memberantas nyamuk. Buang wadah yang bisa menjadi tempat nyamuk berkembang biak dan bunuhlah nyamuk setiap kali anda melihatnya. Dan hindari diri anda dan keluarga anda dari watak seperti nyamuk yang suka menghisap darah orang lain. Terimakasih kepada bangsa katak yang selama ini membantu mengurangi species nyamuk, terimakasih juga kepada anda yang membaca artikel ini hingga habis. Sekian dan Wassalamualaikum.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
30 Agustus 2015 21.50 delete

Saya tau knp nyamuk suka sekali menggigit anda tuan... hahaha

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.