Cara Bergabung Dan Menjadi Anggota ISIS

surat an-nur, ayat 26
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Ditengah malam yang sedang terjajah oleh banyaknya nyamuk ini, saya tiba-tiba menemukan sebuah ide yang luar biasa gilanya, maklum cuaca sedang panas hingga saya keringatan sendiri didalam kamar yang pengap ini. Nah tiba-tiba saja disaat suasana galau tersebut saya menemukan pencerahan dan inspirasi untuk menulis artikel super duper mega power extra ordinary ini, dengan judul yang memprovokasi dan isi yang mudah-mudah bisa mengubah persepsi pembacanya.

Kenapa saya menulis ini? Tentu anda semua tidak ingin tahu jawabannya ya kan? Ya sudahlah.. tak usah saya jawab saja, lagian percuma! Hihihihih. Nah anda jangan kecewa dulu, karena saya akan membagi-bagikan panduan tentang cara dan bagaimana menjadi member MSS, oops..! Salah, maksudnya menjadi member isis. Yoi bro,.. isis! Anda tau tak isis tu apa? Saya pribadi tahu persis tentang isis yang saya maksudkan disini, kalo isis diluar negeri sana saya tak tahu, soalnya saya tak percaya media baik lokal maupun internasional, karena kebanyakan mereka penipu ulung, ahli propaganda dan intrik politik yang buat saya pusing, nah isis versi saya akan membuat hati anda menjadi adem, tentram dan sejahtera. Ya sudah,.. langsung saja saya jabarkan cara menjadi anggota isis versi emosianisme :D

Berikut ini adalah cara bergabung untuk menjadi anggota ISIS ( Istri Shaleha Idaman Suami ) yang baik dan benar


1. Nah tentunya untuk menjadi anggota isis dalam versi blog ini adalah keharusan memenuhi syarat mutlaknya, yakni, anda harus berjenis kelamin perempuan. Soalnya kalo ada kaum adam yang ingin menjadi isis dalam makna yang saya sebutkan diatas, maka saya meragukan kenormalan anda hehehehe. Ya untuk menjadi istri shaliha idaman suami anda harus seorang wanita, tak perduli gadis atau janda! Tak perduli latar belakang anda seperti apa, karena jika hidayah sudah tiba maka tak akan ada yang bisa menolak anda untuk menjadi salah satu perempuan paling dicari dimuka bumi.

2. Beriman <--- Ini juga syarat sah nya kaum wanita menjadi isis, soalnya bagaimana mungkin seorang wanita bisa menjadi istri shaliha bila tak beriman? Kalo pun ada mungkin itu istri shaliha dari hongkong bro wkwkwkwkwk. Menjadi istri shaliha idaman suami tentulah hanya bisa digapai oleh jalan keimanan, iman akan menuntun anda menjadi wanita the best limited edition yang keberadaanya super langka, hanya ada satu diantara berjuta, bagaikan matahari diantara milyaran bintang-bintang, cieeeee... sok puitis! Iman yang baik akan menuntun anda untuk bersikap yang baik pula. Seperti suka menolong orang lain, tidak suka berprasangka buruk, hobi bersedekah, menjaga hati dan hanya berbicara, melihat dan mendengar yang baik-baik saja.

3. Berilmu. So pasti dengan ilmu yang ada bisa membimbing diri menuju keselamatan, karena tanpa ilmu maka orang bisa terombang-ambing tanpa arah dan tujuan. Ilmu akan menyelamatkan sesiapa sahaja yang mengamalkannya, karena ilmu adalah rajanya akal yang membedakan antara kita manusia dengan hewan. So sudah menjadi syarat mutlak ilmu dan pengetahuan sebagai keutamaan menjadi anggota isis :D

4. Taat pada orang tua dan taat pada suami. Nah sotara-sotara sekalian, gelar dan predikat Istri Shaliha Idaman Suami tidak akan tergapai jika belum melewati level ini, ketaatan pada orang tua membuahkan sikap yang banyak dikagumi oleh orang lain. Bahkan ustad bilang, ridha Allah ada pada ridha orang tua, nah bagi yang sudah menikah maka ridha Allah ada pada ridha suami. So bagi yang masih single maka taatlah pada orang tua terutama pada ibumu! Jika sudah menikah maka suamimu lebih utama daripada ibu bapamu.

5. Menutup aurat. Mungkin gak jika perempuan berjemur dipantai yang cuma pake bikini terus mendapat gelar shaliha? Jawabnya sudah jelas! Cuma orang gila yang menganggap perempuan telanjang merupakan wanita yang shaliha. Nah menutup aurat juga ada aturannya secara syari'at, yakni memanjangkan jilbab, pakaian longgar dan tidak membentuk tubuh, tidak ribet seperti hijaber dan juga membiarkan rambut terurai dibalik hijab. Tentu anda juga harus tahu batasan mana aurat wanita dalam islam, ingin tahu lebih lanjut hubungi tempat pengajian masing-masing sis.

6. Rajin beribadah dan membaca al-quran serta berakhlak mulia. Nah ini juga merupakan ciri wanita shaliha idaman suami. Saya tidak membahas panjang lebar dibagian ini, cuma pesan saya ya setiap ibadah ada ilmunya. Jangan beribadah tanpa ilmu karena hanya akan membuat anda terlihat seperti orang mabok yang ujung-ujungnya melakukan jenis ibadah yang tidak ada tuntunannya, so beribadahlah dengan ilmu titik!

7. Tidak menjalin hubungan kecuali menikah. Nah ini ni yang rumitnya minta ampun, soalnya di era zaman serba mabok ini, sulit sekali untuk mengelak dari hubungan sebelum menikah, jikapun ada maka itu adalah perempuan super dan ciri khas wanita shaliha. Jika anda masih belum mampu maka berupayalah merubah persepsi. Karena sehebat apapun menjalin hubungan pra-nikah tetap saja jodoh anda sudah di ATUR. Ingat..! Wanita yang baik untuk lelaki yang baik, begitu juga sebaliknya.

8. Tidak keluar rumah tanpa izin orang tua atau suami. Seorang wanita yang shaliha tidak akan keluar rumah jika tak ada hal penting, jika pun terpaksa keluar rumah maka sudah seharusnya meminta izin pada orang tua dan disertai muhrimnya. Jikapun sudah bersuami maka meminta izin pada suaminya terlebih dahulu. Belum pernah ada tuh ada istri yang katanya shaliha tapi cabut dari rumah tanpa sepengetahuan suami. 

9. Pintar menjaga diri dan menyenangkan suami. Nah ini point terberat dari syarat menjadi istri shaliha idaman suami alaias ISIS versi blog ini. Soalnya ya,. yang namanya perempuan dimana-mana emang banyak maunya, jika maunya tak keturutan maka wajahnya akan cemberut, kelihatan asem dan berhujung keluarlah repetan yang bunyinya seperti senapan mesin hehehehe. Nah perempuan yang shaliha akan pintar menjaga dirinya baik keinginan, pandangan, ucapan serta perhiasan dan keluarganya. Wanita shaliha akan selalu memberikan yang terbaik untuk suaminya, dimulai dari hal kecil berupa senyuman, hingga sajian menu makan malam super lezat!

Nah sampai disini dulu bahasan kita tentang ISIS alias Istri Shaliha Idaman Suami yang memprovokasi ini. Sebenarnya ya masih ada banyak lagi point-point pendukung atau faktor dari prediket shaliha, namun saya hanya memberikan garis besarnya saja. Ya namanya juga "The Best" bro. Yang terbaik itu memang selalu langka, dan jalan menuju syurga itu memang tak mudah, lagipula tak ada yang sempurna didunia ini ya kan? Tapi sesuatu yang salah tak selamanya salah, karena semua manusia punya salah dan khilaf. Ada wanita yang memang dari dasarnya sudah mencerminkan akan kesalihan, sebahagian lagi menjadi shaliha atas bimbingan suami yang mengayominya. Bisa jadi seorang gadis paling brengsek kedepannya menjadi seorang yang shaliha, bisa jadi juga sebaliknya. Nah tugas kita hanya menyampaikan, bukan untuk memvonis. Karena kita tak tahu kadar hati seseorang dan kadar kesalahannya, bahkan ada disebutkan dalam hadist tentang orang-orang yang sudah diampuni kesalahannya baik hari ini atau dimasa depannya karena pernah melakukan amal baik yang membuat Allah merahmati dan mengampuni masa lalu dan masa depannya, itu rahasia gaib yang kita tak tahu serta menjadi point untuk tidak menghakimi orang lain. Semua orang bisa berubah, dan setiap wanita bisa menjadi shaliha, anda hanya butuh berdoa dan berusaha agar suatu hari kelak anda menjadi wanita shaliha yang diakhirat akan menjadi gadis tercantik yang mengalahkan kecantikan para bidadari di syurga.

Well panjang pulak saya ceramah disini hehehe, maksudnya bukan ceramah karena saya bukan ustad, malah saya jauh dari yang namanya relijius kayak ustad, tapi tak ada salahnya kan mengingatkan kembali kepada anda-anda semua pembaca setia blog nyeleneh saya ini. Semoga bermanfaat, Terimakasih dan wassalamualaikum.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

5 comments

comments
3 April 2015 16.56 delete

keren om,,,,bisa jadi inspirasi nih buat nulis :)

Reply
avatar
7 April 2015 01.02 delete

Apa saja bisa jadi bahan tulisan om.. biarkan saja idenya lepas layaknya udara hehehehe

Reply
avatar
31 Agustus 2016 14.18 delete

tulisannnya membosankan malas untuk membacanya. Terlalu banyak basa-basi yang tidak penting, cuaca panas, banyak nyamuk.

Reply
avatar
22 September 2017 14.29 delete

Daulah islamiyah, baqiyah, bi'idznillah. Allahu Akbar!!
find me on http://transparan.id forum diskusi mengenai khilafah

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.