Tips Trafik Ajib Mesin Uang Google

Tehnik Ampuh Menaikkan Jumlah Visitor
Image By; seoclerk.com
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Yaaaa menyenangkan sekali ya bisa menulis artikel dipagi hari ini hahahaha. Walau sebenarnya saya belum ngopi, padahal jarak warkop dari bunker tempat saya tinggal hanya 100 meter, tetapi entah mengapa dipagi hari ini perasaan saya warkop terdekat itu kini sudah berjarak 100 Kilometer, mungkin ini dipengaruhi oleh efek lapisan ozon di langit-langit gubuk saya yang menyebabkan saya malas untuk pergi ngopi seperti yang biasanya saya lakukan.

Okay,. kali ini saya akan membahas lagi-lagi tentang mesin uang google alias adsense. Sebagaimana yang kita ketahui bersama khususnya para blogger bahwa saat ini publisher adsense sudah begitu banyak dan persaingan kini sangat tinggi bahkan tingkat persaingan para publisher ini jauh lebih ketat ketimbang persaingan antara si Roni dan si Imran dalam memperebutkan hati si Dila anak pak lurah yang kesepian. Nah karena tingginya persaingan tersebut telah membuat banyak publisher pemula cenderung panik dan mencoba untuk mengalami depresi berat dan membutuhkan pertolongan darurat, ya maklum saja soalnya dengan peraturan ketat google sekarang maka menaikkan trafik secara ajaib seperti yang dilakukan tahun-tahun sebelumnya menjadi lebih sulit. Sedikit gerakan mencurigakan maka anda bisa di cap sebagai spammer oleh google dan kemudian anda akan dicampakkan ke dalam tong sandbox dan kemudian blog anda pun sepi pengunjung alhasilnya anda akan duduk termangu dijendela disaat malam sambil merenungi nasib serta membawakan lagu sedih berjudul " Sakitnya tuh disini ".

Nah anda jangan kecewa dulu, perlu anda ketahui jika anda memang ingin tahu bahwa ada sekitar jutaan advertiser yang berlangganan iklan pada google dan ada jutaan publisher pula. Tentunya hal ini perlu anda ketahui saja hehehehe. Maksudnya begini, dunia internet semakin berkembang, kebutuhan manusia akan informasi cepat juga semakin meningkat. nah tentunya hal ini merupakan satu kesempatan besar bagi anda yang menggantungkan hidup pada penghasilan online, masalah no traffic itu hal biasa walau tampak menyedihkan, tetapi bukannya hal itu tidak bisa diatasi.

So beranjak dari hal tersebut maka disini saya akan memberikan beberapa tehnik sederhana sebagai garis besarnya saja untuk meningkatkan trafik web atau blog anda, masalah berhasil atau tidak, ini akan sangat dipengaruhi oleh konsistensi anda dan sama sekali tidak ada dipengaruhi oleh bentuk wajah anda. Tehnik yang akan saya bagikan ini sebagai cara alternative jika blog anda tidak mendapatkan visitor melalui mesin pencari semisal google, bing atau lainnya, oke let's start!

1. Google Community
Komunitas google memiliki sangat banyak penganut, karena keyakinan mereka yang menganggap berkumpul bersama dalam satu komunitas bisa membantu menyelesaikan masalah stres yang mereka hadapi. Nah anda cukup mencari beberapa komunitas yang memiliki puluhan ribu atau ratusan ribu user dan tentunya komunitas yang relevan dengan topik blog anda, cukup dengan menulis beberapa kata-kata yang memprovokasi mereka untuk mengunjungi blog anda, dan jangan lupa tinggalkan link blog anda disitu, tehnik ini cukup ajaib karena saya sendiri pernah mendapat 2000 PV dari komunitas google hanya dalam tempo satu jam saja.

2. Youtube
Disini anda hanya butuh melakukan sedikit riset dan membuat video, anda perlu mencari tahu jenis video apa yang paling disukai oleh orang-orang, misal anda menemukan sebuah video tentang tehnik memerah susu gajah dengan total 25 juta viewer, nah video itu memiliki banyak viewer, so anda bisa membuat video tentang hal yang kurang lebih sama menariknya namun gantung. Maksud loh? ya videonya dibuat gantung, dan anda cukup menulis diketerangannya seperti ini misalnya; " Ingin tahu kelanjutannya? Klik disini ". Tinggalkan link anda dan buat mereka mati penasaran lol.

3. Fans Page Facebook dan Twitter
Linking blog anda dengan akun fans page di akun sosial media yang anda miliki dan sharing, sebagai bonus anda bisa meminta atau memaksa teman-teman anda untuk membantu sharing blog anda. Semakin banyak yang share maka semakin ramai visitor, disitulah gunanya beteman online, "apa artinya teman jika tidak mau membantu" <-- Gunakan kata-kata itu untuk menyindir teman anda yang tidak sudi men-share blog anda di wall mereka heheheheh.

4. Tumblr, Linkedln, Reddit dan Yahoo answer
Beberapa sosial bookmarking diatas juga cukup efektiv untuk menghasilkan visitor ke blog anda, anda hanya cukup mendaftar dan kemudian bersosialisasi seolah-olah anda hanyalah seorang pengunjung biasa yang polos walau dalam hati anda berniat untuk mencari visitor blog anda hohoohoh. Buat beberapa artikel singkat dan usahakan semenarik mungkin dan jangan lupa buat solusinya di blog anda dan tinggalkan link anda disana. Dengan cara yang tepat maka visitor bisa membanjiri blog anda dan tentunya pendapatan anda semakin meningkat.

5. Iklan Konvensional
Anda bisa membuat iklan web anda seperti berupa stiker yang bisa ditempel dimana-mana, seperti ditempel di bodi sepeda motor, di gelas, dipiring, di meja warkop bahkan di jidat teman anda yang sedang tertidur. Bisa juga berupa spanduk, buat se-norak mungkin untuk mencari perhatian dan pasang ditempat-tempat yang strategis seperti di pintu gerbang istana negara, di pegang beramai-ramai saat demo mahasiswa atau bisa juga dipasang di pintu masuk kuburan umum tepat disaat seorang terkenal meninggal dunia, nah para peziarah yang berjumlah ribuan akan mudah melihat spanduk anda. Tapi cara paling efektivnya adalah dengan memasang iklan sendiri di internet dengan menggunakan jasa google adword misalnya, atau periklanan facebook. Jika anda tidak punya dana, anda bisa berkumpul sesama blogger yang sepakat untuk saling mengiklankan blog dikomunitas mereka seperti yang dilakukan oleh komunitas Street Cyber di Facebook.

Yaaa begitu saja beberapa tips dari saya, ingat dengan mempraktikkan hal diatas tidak serta merta menjadikan blog anda populer dan menuai banyak kecaman, oops maksudnya banyak visitor. Anda juga harus mempertimbangkan faktor kualitas artikel, kecepatan loading template anda dan kenyamanan pengunjung, hindari pop ads dan gambar-gambar yang berat, hindari memaksa pengunjung untuk memberikan "like" sebelum membuka blog anda dan hindari juga diri anda dari godaan setan yang terkutuk. Semoga tulisan saya ini bisa memberi manfaat, akhirul kalam sekian dan terimakasih serta waalaikumsalam.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

6 comments

comments
5 Maret 2015 16.51 delete

boleh juga nih trik nya om .. yang no lima yang paling ajib . ane pernah juga masang link blog di bangku sekolah ane lengkap dengan deskiption nya .. ini bisa jadi iklan jangka panjang dari generasi ke generasi . haha


eh btw bagi tips dong om . ini blog aladent,blogspot,com udah bisa ga kira kira dipasang iklan.

Reply
avatar
5 Maret 2015 17.33 delete

silakan pasang laman privacy policy dan favicon dulu om.. lebih baik label berada diatas popular post

Reply
avatar
5 Maret 2015 19.35 delete

thanks om. . . saran nya.

Reply
avatar
9 Mei 2015 10.19 delete

wah bermanfaat banget.....info menarik lainnya bisa dilihat
Sini

Reply
avatar
21 September 2015 21.35 delete

MªªªªñÑñŤŤŤªªªªªPPPP

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.