Selfie Heboh..! Di Tengah Kejaran Serdadu Israel

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Selamat pagi dan berjumpa lagi dengan saya yang unik, aneh serta langka hahahha. Mungkin sebelumnya anda pernah membaca postingan saya sebelumnya tentang 10 gambar selfie terbaik. Nah kali ini saya akan membawakan sebuah berita masih tentang selfie, namun kali ini sebuah selfie yang cukup menggegerkan dunia maya.

Seperti yang kita ketahui bahwa negara Palestina sudah bertahun-tahun terus berjuang dari penjajahan bangsa Israel, konflik bersenjata yang mengorbankan rakyat Palestina sudah tak terhitung jumlahnya, dikarenakan kekuatan militer yang tidak berimbang. Sudah tak terhitung banyaknya agresi militer israel ke negeri Masjidil Aqsa tersebut semenjak mereka menginvasi Palestina selepas perang dunia kedua selesai.

Cerita-cerita tentang keberanian pemuda dan pemudi palestina dalam menghadapi para serdadu israel pun sering terdengar, hanya dengan bermodalkan senjata yang minim namun mereka berani menghadapi tentara negara yahudi tersebut, tak jarang hanya dengan ketapel dan batu saja.

Nah kali ini seorang bintang hip-hop asal Timur Tengah membuat heboh dunia maya dengan aksi selfienya ditengah kejaran serdadu israel. Dengan ekspresi wajah seperti ketakutan dia sempat mempotret dirinya sendiri yang sedang berada dibawah kejaran serdadu penjajah kolonial.

Selfie Heboh..! Di Tengah Kejaran Serdadu Israel

Tak ayal lagi aksi selfie super langka ini pun dengan cepat segera menyebar di media-media sosial layaknya virus yang tersebar kemana-mana hohooho. Pastinya dunia tercengang dengan aksi nekat pemuda yang bernama Tamer Nafar itu. Belum pernah terjadi sebelumnya lho. Tapi dia membuatnya berhasil, ya dia berhasil mendapatkan perhatian dunia internet..!

Gambar selfie itu menunjukkan seorang pemuda arab yang ketakutan dikejar oleh anggota militer israel yang sedang memikul senjata. Tidak mengherankan lagi gambar itu secara mengejutkan dunia dan langsung mendapatkan puluhan ribu penayangan hanya dalam tempo satu jam saja semenjak diposting online di sosial media.

Namun permisa, ternyata sejumlah orang yang juga penggemar musik Rap Timur Tengah langsung bisa mengidentifikasi pemuda tersebut yang tak bukan adalah seorang bintang hip-hop arab kelas kakap. Selain itu juga mereka juga mengetahui bahwa dua orang serdadu Israel itu adalah Suhell Nafar dan Mahmoud Jreri yang merupakan sohib Tamer sendiri di sebuah band lokal yang bernama DAM, alias singkatan dari Da Arab MC. Wah tertipu deh, kirain dikejar serdadu israel beneran hihiihih.

Dan ternyata saudara-saudara sekalian, aksi selfie tersebut sebenarnya dirancang untuk mempromosikan album musik mereka lho. Ya sepertinya mereka memang berhasil membuat orang-orang merasa penasaran, dan bisa jadi aksi mereka juga akan memicu para pecinta musik rap untuk membeli dan mengkoleksi album musik mereka, saya saja juga penasaran, musik rap seperti apa yang mereka ciptakan hingga harus berselfie seperti itu hihiihih. Okay Sekian saja sampai disini dan terimakasih telah membaca artikel ini juga tak lupa saya ucapkan wassalamualaikum.
Pic By; upi.com

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
6 April 2015 19.18 delete

Gila cuy, olok olok ternyata

Reply
avatar
19 Juli 2015 14.56 delete

ente gila juga gak den? :v

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.