Sebelum Beraksi, Pria Ini Mendownload Tutorial Cara Merampok Bank

Tutorial cara merampok Bank
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum, kita jumpa lagi dan lagi hahahha. Kali ini seorang perampok bank amatir yang telah melakukan aksi perampokan di beberapa bank dan toko di beberapa wilayah di Inggris dengan cara mengancam pelanggan dengan pisau dan pistol akhirnya telah ditangkap dan dijatuhi hukuman penjara selama 11 tahun.

Gregory Dike, pria yang berasal dari London, sebelum merampok pria ini mengakses internet untuk mendownload tutorial tentang panduan kejahatan dari internet, termasuk salah satu tutorial tips dan trik yang disebut "Tehnik bagaimana cara merampok Bank". Ckckckck.., kacau benar pria ini, mau merampok saja mesti cari tutorial hihiihiih.

Dike, 38 tahun, melakukan aksinya di daerah Leeds, Liverpool dan Middlesex sebelum akhirnya ia ditangkap di daerah Rowley Regis, di Black Country.

Di pengadilan Wolverhampton Crown Court ia mengakui 10 tuduhan kejahatan yang telah dilakukannya. Pengadilan menerima tuduhan bahwa Dike melakukan perampokan di wilayah Betfred di Leeds, ia kemudian melarikan diri dengan uang sebanyak £ 175, dan Bank cabang Lloyds di Tuebrook, Liverpool, di mana ia juga telah merampok £ 1.000, dan di Ickenham, Middlesex, tempat dia membawa kabur uang sejumlah £ 4.300.

Dia juga mencoba untuk melakukan aksinya di sebuah cabang Barclays lainnya di West Derby, Liverpool. Dia kemudian merampas sekitar £ 1.000 dari NatWest di High Street, Rowley Regis.

Polisi mengatakan bahwa Dike "tidak diragukan lagi adalah seorang perampok level newbie" Selama aksinya dalam merampok, dia mengancam staff, menggunakan senjata api imitasi dan mengarahkannya ke kepala pelanggan dan, dalam serangan terakhir yang dia lakukan, dia sempat menarik pisau berburunya dan mengancam para pelanggan.

Dike, yang beralamat di 52 Alcric Avenue, Harlesden, London, tertangkap setelah ia mencoba memesan dan memerintahkan sebuah taksi yang rencananya akan digunakan untuk kabur dalam serangan yang terjadi di Rowley Regis. Sopir taksi menyadari apa yang terjadi dan menolak untuk menunggu.

Dike akhirnya mencoba membajak mobil dengan dua pengendara, termasuk seorang pensiunan yang diseret dari kendaraannya, tapi beruntung akhirnya dia tertangkap oleh dua orang petugas polisi. Dike kini dipenjara setelah mengakui empat kali aksi perampokan, sebuah percobaan perampokan, dan pelanggaran kepemilikan senjata api.

Seorang pejabat hukum setempat, Darren Brown mengatakan tidak jelas apa yang menyebabkan Dike untuk melakukan perampokan dengan kekerasan tersebut. "Tidak diragukan lagi bahwa dia memang adalah seorang pemula, kami menemukan tutorial cara merampok yang ia download di teleponnya," katanya.

"Tapi dia telah melakukan banyak riset kriminal untuk membuat upaya menutupi jejaknya. "Dia memakai berbagai nama palsu (alias) saat pemesanan hotel dan taksi dan berkelana ke seluruh negeri dengan harapan akan sulit bagi polisi untuk melacak keberadaannya." Tapi malang bagi dia karena kejahatannya kini sudah berakhir dengan di tahan didalam penjara untuk waktu yang lama. Well Dike, anda sepertinya memang perampok newbie..! Wassalam.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
17 April 2015 19.24 delete

sama kayak ente om.. sama gilak nya :v

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.