Mencuri Trafik Dari Yahoo Secara Legal

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Nah dipagi hari ini agar website anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal seperti yang anda inginkan (apakah untuk mendapatkan traffik penjualan, atau membuat orang untuk sekedar masuk dan mengunjungi web anda :v), anda perlu menghasilkan traffik ya kan? Dan hal ini menyatakan bahwa, anda tidak hanya perlu traffic biasa, namun trafik yang ditargetkan. 

Saya yakin bahwa, sebelum anda membaca postingan aneh ini, mungkin anda sudah tahu banyak strategi mencuri traffik di tempat lain (baik dalam kursus SEO berbayar atau artikel hoax lainnya, hihihihi atau malah posting blog ini), well so mari kita lanjutkan.

Sebaliknya, apa yang akan saya bagi dengan anda hari ini adalah strategi sederhana (yang terdiri dari 4 langkah sangat sederhana) yang dapat anda gunakan untuk secara legal tentang cara "mencuri" trafik ke situs web anda, tidak percaya? Dan saya akan berbicara lebih banyak tentang hal itu dalam sesi selanjutnya, yuk kita baca hehehe.

Kunjungi Yahoo Answers
Saya akan mengajarkan anda ( dah macam master aja awak sok ngajarin orang :v ) bagaimana anda dapat mencuri trafik dari Yahoo Answers ke website anda. Mungkin anda sedang bertanya-tanya mengapa harus si jelek Yahoo Answers? jawabannya sangat sederhana, ribuan orang mengunjungi situs ini setiap hari hanya untuk menanyakan segala macam pertanyaan, mulai dari Bisnis & Keuangan, Kesehatan & Kebugaran, Home & Garden, Pendidikan & Referensi hingga mencari teman kencan yang terganteng se-hutan seperti saya ini.

So anda dapat berpartisipasi di Yahoo Answers selama anda memiliki account Yahoo (dan anda dapat mendaftar secara gratis jika anda tidak memilikinya). Jika anda tidak sudi untuk mendaftar ya sudah akhiri saja membaca artikel ini LOL.

Perhatikan Pertanyaan
Apa yang butuh anda lakukan selanjutnya adalah membuang sedikit waktu anda untuk mencari pertanyaan yang berkaitan dengan niche blog anda berada, cukup dengan mengklik pada halaman "Browse Open Questions" di bawah tulisan Kolom "Answer" (lihat gambar di bawah cuy, di mana saya telah menandai ini dalam kotak persegi panjang "kuning"), dan dari situ, anda dapat mencari pertanyaan yang berhubungan dengan niche website anda.

Mencuri Trafik dari Yahoo

Tulis Sebuah Post atau artikel di Yahoo Answer
Setelah anda cukup yakin untuk memutuskan menjawab pertanyaan yang ada, langkah berikutnya adalah anda akan menulis sebuah postingan atau tulisan yang akan didedikasikan untuk menjawab pertanyaan dengan jawaban sedetail mungkin di blog anda.

Ringkas Post Anda
Selanjutnya adalah anda perlu untuk meringkas seluruh tulisan/artikel yang telah anda tulis tadi dalam kalimat inti yang sederhana. Dan setelah anda selesai melakukannya maka anda jangan terburu-buru tidur siang dulu, anda perlu meringkasnya sebagai jawaban atas pertanyaan yang ada pada bagian bawah jawaban anda, Nah disini pointnya bro, kalimat tersebut anda letakkan di bagian jawaban di Yahoo answer tadi dan anda dapat menyertakan link ke website atau blog anda (khususnya link langsung yang mengarah ke artikel yang anda tulis tadi ) yang mereka dapat mengunjungi untuk mencari tahu rincian lebih lanjut tentang jawaban yang berkaitan dengan pertanyaan yang diajukan.

Nah sekarang, agar strategi ini berjalan dengan baik so anda perlu melakukannya secara konsisten. Trik ini cukup sukses apabila anda memberikan jawaban berupa solusi yang tepay di bagian pertanyaan yang dibanjiri visitor Yahoo.

Saya akan merekomendasikan untuk menjawab 3 sampai 5 pertanyaan setiap hari, dan terus melakukannya secara konsisten selama dua atau tiga bulan hingga anda cukup tenar dan blog anda dijadikan rujukan. Ribuan visitor bisa dihasil oleh trik ini. Saya yakin bahwa anda akan mulai melihat traffik yang datang ke situs anda dari Yahoo Answers (terutama dari orang-orang yang memiliki pertanyaan yang sama persis seperti seseorang yang telah ajukan pertanyaan yang sama sebelumnya, melihat solusi dari anda, maka mereka akan meng-klik link situs anda untuk membaca lebih lanjut). Trik ini juga berlaku di situs Reddit. Ya begitulah trik sederhana tentang mencuri traffik dari Yahoo secara legal hehehhe. Sekian dan Wassalamualaikum.
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.