Gereja Setan Ngambek Akibat Data Sensus Tidak Valid

Agama Setan Terkutuk
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Well di sebuah kota kecil dipedesaan kecil yang tenang di negara Inggris telah dijuluki sebagai "Ibu Satanic Inggris" dengan konsentrasi tertinggi pengikutnya di Inggris dan Wales. Dalam sensus terbaru yang diadakan pada tahun 2011, 17 orang dari 75.866 warga di Bolsover, Derbyshire, menulis Satanisme sebagai agama resmi mereka.

Namun Gereja Setan telah mengecam hasil sensus itu, yang memicu klaim bahwa wilayah tersebut sebagai "sarang" untuk agama mereka. Gereja Setan disitu mengatakan bahwa kota yang tenang bernama Bolsover tidak merupakan sebagai basis utama mereka.

Mereka menyalahkan orang-orang yang mentertawakan data formulir sensus itu, mungkin karena mereka "pikir itu lucu". Pendeta Serena Malone, administrator Gereja Setan, mengatakan: "Kita cenderung berpikir seseorang sedang memainkan lelucon di sini. "Sementara kita memiliki banyak anggota di seluruh Inggris, dan di daerah itu tidak memiliki konsentrasi yang luar biasa dari para penganut agama kami."

Gereja Setan mengatakan hal itu tidak memberikan data statistik sebenarnya di mana anggotanya memang ada, karena "banyak orang yang fanatik masih melihat kita sebagai suatu bentuk ancaman".

Organisasi ini didirikan di San Francisco pada tahun 1966, dan mengatakan anggotanya adalah atheis dan tidak menyembah setan. Tapi Setanisme adalah istilah yang luas dan banyak orang lain dapat mengidentifikasi hal itu dengan suatu agama atau keyakinan. Dewan Distrik Bolsover juga percaya hasil sensus itu tidak dapat diandalkan.

Sensus Satanisme

Ken Walker, ketua dewan, mengatakan ia tidak mendengar aktivitas setanisme di daerah itu. "Adalah hal biasa acara festival panen tradisional atau festival bunga, tapi hal itu lebih atau kurang hanya sebagai pekerjaan penggalangan dana untuk gereja-gereja," katanya. "Saya pikir data sensus itu hanya sampah."

Kabupaten Bolsover meliputi kota-kota di wilayah Bolsover dan Shirebrook dan beberapa desa. Sebanyak 1.893 orang menulis Satanisme sebagai agama mereka dalam sensus 2011.

Di Bristol, 34 orang mengatakan Setanisme adalah agama mereka, dan itu adalah jumlah tertinggi di Inggris dan Wales. Namun Bristol memiliki populasi lebih tinggi dari Bolsover, sehingga konsentrasinya lebih rendah. Derbyshire Constabulary mengatakan tidak mengetahui adanya insiden yang dilaporkan di Bolsover atau di mana pun yang bisa terhubung ke Setanisme, jadi kemungkina data sensus itu memang tidak valid adanya. Ya begitulah saudara-saudara tentang problematika satanisme yang sedang terjadi di Inggris, pesan saya agar anda menjaga diri anda dan keluarga anda dari pengaruh satanisme ya. Wassalam.
Pic By; Getty Image
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.