Cara Menyalakan Lampu Tanpa Listrik PLN

Cara Menyalakan Lampu Tanpa Listrik PLN
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Well.. malam telah larut, saya baru saja menyelesaikan sebuah gambar, tapi sayangnya mata tak jua sudi untuk terpejam, ingin jalan-jalan keluar tapi badan sedang malas dan akhirnya lagi-lagi blog ini menjadi tempat menumpahkan cerita dan inspirasi, saya anggap mungkin sebagai korban perasaan saja hehehehe.

Okay.. malam ini saya memang teronggok dikamar pengap ini namun kita akan bercerita tentang energy, energy yang saya maksud disini bukan energy tubuh atau energy dengan persepsi yang lainnya tapi energi listrik. Hmm mungkin anda akan bertanya-tanya kenapa di tengah malam ini kita akan bercerita tentang energy? jawabannya sangat sederhana, yakni karena Perusahaan Listrik Negara masih belum professional dalam melayani rakyat nusantara ini. Gak percaya..? Coba saja anda kunjungi daerah-daerah pedalaman masih banyak yang belum mendapat jatah pasokan listrik, jangankan di pedalaman, diperkotaan saja masih sangat sering terjadinya pemadaman bergilir, jika tidak terjadi pemadaman bergilir biasanya PLN akan membuat penyalaan bergilir ( sama saja hoee -_- ).

Mungkin beberapa orang bisa maklum dengan semua itu tapi efek padamnya aliran listrik membuat banyak orang juga menjadi kesel, seperti para pengusaha warnet, blogger seperti saya, dan berbagai bidang lainnya yang menggantungkan hidup melalui listrik, termasuk kucing saya..! Kucing saya sangat membutuhkan listrik soalnya jika listrik padam dan dalam keadaan gelap saya sering dengan tidak sengaja saya menginjak ekor kucing saya tersebut, akhirnya dia terkejut dan kesal sambil mengeluarkan jurus cakar harimau untuk mencakar kaki sang penginjak, alhasilnya mungkin saya bisa memecahkan rekor penginjak ekor kucing terbanyak sepanjang penciptaan jagad raya, dan semua itu terjadi karena satu hal, yakni anda sudah tahu jawabannya.

Sebenarnya banyak energi alternatif yang bisa digunakan manusia untuk menghasilkan listrik tanpa bahan bakar, misalnya belut listrik asal amazon yang konon sanggup mengeluarkan lebih dari 600 volt ( ngeri cuy, batre biasa saja hanya 1.5 volt ). Menurut kabar santer yang terdengar didunia persilatan, seekor belut listrik dewasa sanggup mengeluarkan listrik yang bisa membunuh seekor kerbau mas bro. nah bayangkan saja jika ada ribuan belut listrik mungkin sanggup menyalakan se-provinsi, hebat kan? nah yang menjadi masalahnya itu belut hanya mengeluarkan listriknya jika merasa dalam keadaan terancam atau marah, so jika anda ingin mendapatkan listrik gratis dari belut aneh itu anda hanya butuh mengobok-obok air kolam dimana belut itu tinggal, buat mereka semarah mungkin, makin marah makin banyak listriknya hihihihi. Lumayan, ribuan watt listrik gratis bisa anda manfaatkan secara percuma tanpa mesti khawatir didatangi preman PLN jika pembayaran tagihan listrik anda menunggak.

Opsi lain yang harus menjadi pertimbangan negara para koruptor ini adalah PLTJ. Apakah itu PLTJ....??? Selama ini kita hanya mengetahui PLTN ( Perusahaan Listrik Tenaga Nuklir ) atau PLTA ( Perusahaan Listrik Tenaga Air ) dan PLTD juga PLTS ( cari tahu sendiri kepanjangannya, males saya ngetiknya ). Nah setelah melalui berbulan-bulan melalui perenungan yang panjang, akhirnya saya menemukan ide yakni PLTJ alias Perusahaan Listrik Tenaga Jin. Masa bisa? Bisa dunk. Selama ini kita hanya mengetahui bahwa bangsa jin hanyalah bangsa gaib yang tenaganya hanya bisa dimanfaatkan oleh para dukun atau paranormal atau abnormal, konon menurut kabar burung yang tidak bisa dipercaya, tenaga jin 9x lebih kuat daripada manusia. Coba anda perhatikan para dukun itu, cukup hanya dengan memberikan segenggam kemenyan maka jin pun bisa diperintah untuk menyantet, mengirim sihir, memporak-porandakan keutuhan rumah tangga hingga membuat kecelakaan. Nah daripada para jin itu melakukan hal yang tidak berguna maka lebih baik tenaga mereka digunakan untuk memutar generator penghasil listrik. Ada banyak jin raksasa yang tinggal dilaut dan pegunungan, dan mereka memiliki tenaga yang kuat, saking kuatnya saya yakin satu jin saja bisa memutar generator selama 100 tahun nonstop. Ini bisa merupakan bisnis listrik terbaru yang sangat murah biaya walau beresiko diganggu jin yang marah jika pasokan kemenyan tidak mencukupi kebutuhan mereka.

Oke.. stop stop.. stoooopppp...!!!! Dari tadi kacau melulu bahasannya, baiklah ( sambil mengusap jidat yang tidak berkeringat ). Kali ini saya akan bicara serius. Dibawah ini anda akan menyaksikan bagaimana sebuah trik kecil bisa menghasilkan listrik sederhana, mungkin akan sangat berguna jika anda sedang menjadi korban penyalaan bergilir ala PLN. Silahkan anda tonton sampai habis terlebih dahulu nanti kita bahas lagi okay.


Nah bagaimana menurut anda? Seperti yang anda lihat dalam video diatas cara kerja generator tersebut sangat sederhana, ya cukup dengan menggunakan medan gaya dari magnet untuk terus memanfaatkan daya tarik dan daya tolak magnit sehingga suatu benda akan terus berputar. Seperti yang kita ketahui pada pelajaran fisika masa SMP bahwa sebuah dinamo akan berputar jika dialiri listrik, namun sebaliknya jika dinamo diputar maka justru menghasilkan listrik, untuk lebih lengkap silahkan anda mencari kembali buku pelajaran fisika anda semasa SMP dulu, jika ketemu Alhamdulillah, jika sudah tak ada lagi maka itu nasib anda. Sebenarnya saya pribadi belum mempraktikkan seperti di video diatas, tapi insha Allah saya juga akan membuat satu sebagai listrik cadangan saat lampu padam lantaran PLN ngambek soalnya sebuah fan CPU menurut saya mampu menyalakan sebuah bola lampu ukuran 5 watt, bagaimana jika lebih besar? Saya belum tahu, silahkan anda kreasikan sendiri. So sekian bahasan kali ini, silahkan anda praktikkan dan jika anda suka artikel aneh ini silahkan berkomentar, jika tak suka anda juga harus berkomentar. Bye Sekian, terimakasih dan wassalamualaikum.

Baca Juga; Tomat Raksasa Menyerang Bumi
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

9 comments

comments
3 Maret 2015 22.32 delete

belum sempet dah belajar ginian :-D

btw komentar FB gan di pasang lagi bang?

mylivetradingforex,blogspot,com

bener kan yah? make koma gitu :3

Reply
avatar
5 Maret 2015 09.36 delete

http://gabriel-batubara,blogspot,com/
ini blog saya mas yg tidak diterima adsense

Reply
avatar
5 Maret 2015 17.37 delete

silakan pasang laman privacy policy dan favicon dulu om.. buat label tiap post, lebih baik widget label berada diatas popular post, hindari post tentang crack, hacking dan serial key.

Reply
avatar
7 Maret 2015 01.22 delete

udah bagus om.. usahakan fokus pada topik blog, jangan campur dgn yg lain. soalnya berada dlm niche keuangan

Reply
avatar
16 Juni 2015 19.57 delete

yo opo iku rek cara kerjae dinamo iku,,videone gk iso tak puter ki...

Reply
avatar
11 Februari 2016 05.10 delete

Panggil dukun aja deh , biar dinyalakan jin . Kwkwkwkw

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.