Berdirinya Universitas Tehnik Korupsi Internasional

Universitas Tehnik Korupsi Internasional
Fake Design Universitas Tehnik Korupsi Internasional
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum, beberapa hari belakangan ini masyarakat negara ini kembali dibingungkan dengan pernyataan-pernyataan tentang penegakan hukum oleh pejabat-pejabat negara, kisruh antara Biawak vs T-rex kembali mewabah dan akhirnya menguntungkan bagi orang-orang yang suka bermain di air yang keruh atau bahasa kerennya suka bermain becek kayak anak-anak.

So sebagai rakyat yang sangat jelata walau tidak melata, saya merasa sangat dirugikan karena seharusnya saya membaca berita seputar sains dan penemuan baru tapi malah berita yang ada dipenuhi tentang intrik politik dan kekacauan yang indah dan paling gila tentang pemberantasan korupsi. Tapi siapa sangka akhirnya saya menemukan ide yang luar biasa dari semua itu. Nah sepanjang tahun pemberantasan korupsi memang meningkat tapi jumlah koruptor juga makin meningkat, semakin dilawan maka semakin membesar, oleh karena itu sebaiknya tidak usah lagi dilawan lagi jika yang melawan hanya akan dikorbankan, mending kita kembangkan saja potensi korupsi sebagai salah satu energi potensial yang bisa diperbaharui untuk menambah devisa negara dari sektor non-migas.

Beranjak dari itu semua saya sebagai seorang lelaki yang masih single dan memiliki visi untuk memajukan negara dengan cara yang konyol, maka dengan ini saya sampaikan secara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya untuk meminta izin kepada para petinggi negara untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan khusus tehnik korupsi yang kelak akan dinamakan Universitas Tehnik Korupsi Internasional ( UTKI ) atau International Corruption Tehnique University. Dimana para sarjana lulusan UTKI akan menjadi koruptor-koruptor professional yang kelak akan menghasilkan uang yang sangat banyak dari hasil korupsi dan jelas akan menjadi sumber pendapatan ekonomi terbaik yang bisa membangun negara ini lewat cara yang haram.

Apakah ide tersebut gila? Tidak..! ini tidak gila tapi masih sangat masuk akal! Bayangkan saja jika satu koruptor mampu meraup trilyunan rupiah dari hasil korupsi nah jika ada satu juta koruptor saja anda bisa bayangkan berapa kontainer uang yang bisa dihasilkan lewat korupsi? Pastinya cukup untuk membiayai seluruh sektor pembangunan yang ada. Anggap saja dengan berdirinya sekolah tersebut sebagai media penyalur bakat korupsi yang ada, dengan demikian korupsi akan legal dan terkontrol. Selain daripada itu disekolah yang sama juga bisa menampung fakultas-fakultas yang relevan seperti fakultas tehnik mengelabui hukum, fakultas suap-menyuap dan yang lainnya, agar lebih jelas silahkan lihat dibawah ini.

Universitas Tehnik Korupsi Internasional adalah sebuah institusi pendidikan khusus satu-satunya didunia yang mendidik orang-orang untuk melakukan korupsi secara professional. Planning pengajaran akan dipimpin oleh rektor dari seorang koruptor ternama Edi Tanzil dan dosen-dosen pilihan dari seluruh dunia gelap korupsi. UTKI juga akan memiliki fakultas sebagai berikut;

1. Fakultas Tehnik Korupsi Perkantoran
2. Fakultas Tehnik Kolusi dan Konspirasi
3. Fakultas Tehnik Pengelabuan Hukum
4. Fakultas Tehnik Suap
5. Fakultas Tehnik Konspirasi Pemilu
6. Fakultas Guru Besar Pendidikan Korupsi
7. Fakultas Propaganda Media
8. Fakultas Tehnik Kekuasaan Diktator

Bonus:

1. Fakultas Ilmu Santet ( Khusus untuk menghabisi saingan hukum )
2. Fakultas Tehnik Pencurian dengan Kekerasan
3. Fakultas Tehnik Intimidasi dan Penganiayaan Berat
4. Fakultas Tehnik Sihir dan Pembunuhan Berantai
5. Fakultas Khusus Ilmu Fitnah dan Penghilangan Bukti

Nah saudara-saudara sekalian, seperti yang anda lihat diatas beberapa fakultas tersebut cukup sebagai media tempat belajar special yang akan menghasilkan generasi penghasil uang yang banyak. Karena apa? karena uang bisa menghilangkan kejujuran seseorang hohohoho. Apakah sebuah lembaga setingkat universitas tersebut mungkin di dirikan? Kenapa tidak? Toh selama ini bakat-bakat hebat itu sering terlihat dimana saja, mulai dari budaya tawuran, budaya tipu-tipu proyek, konspirasi menjatuhkan seseorang dan propaganda fitnah yang sangat sering kita lihat dari media-media yang ada yang hobinya membuat bingung dengan penggiringan opini sehingga yang benar tampak salah, dan yang salah tampak benar.

Bahkan kita bisa memulainya dari tingkat SMK, dan bisa didirikan disetiap provinsi sehingga bisa menampung setiap potensi yang ada, lulusan-lulusan yang ada bisa disebar di berbagai manca negara dan hasilnya bisa dibawa pulang ke nusantara dan saya yakin 1000% bisa menambah devisa negara hingga mengalahkan devisa negara termaju sekalipun. Mudah-mudahan ide di blog ini bisa dibaca oleh pihak yang berkompeten untuk bisa mendirikan institusi pendidikan baru dinegara ini. Sekian, terimakasih dan wassalamulaikum.
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.