15 Hukum Konyol Yang Hanya Ada Di Amerika

Hukum Konyol
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Well siapa yang tak kenal dengan negara Amerika Serikat? Semua pasti tahu tentunya, sebuah negara yang paling hobi membuat kekacauan diatas muka bumi dan mengklaim dirinya sendiri sebagai polisi dunia. Nah tapi kali ini kita tidak akan membahas tentang kekonyolan-kekonyolan yang dibuat negara illuminati itu, tapi kita akan membahas tentang undang-undang hukum terkonyol yang saat ini masih berlaku di amerika serikat.

Amerika adalah suatu negara yang terdiri dari banyak negara-negara federal yang masing-masing memiliki wilayah yurisdiksi dan peraturan tersendiri yang tidak sama antara satu wilayah dan wilayah lainnya. Amerika juga saat ini memang masih terikat dengan beberapa undang-undang yang terdengar sangat konyol, saya yakin orang-orang yang mengetahui tentang hukum-hukum konyol itu akan menggaruk -garuk kepalanya dan mungkin nyaris tidak akan percaya.

Mungkin beberapa dari anda akan berpikir bahwa hukum tersebut masih logis atau masih masuk akal. Ya mungkin anda beranggapan bahwa semua undang-undang itu dimasukkan ke dalam peraturan setempat untuk membantu masyarakat agar tetap berjalan lancar dan menjaga orang-orang yang berada diwilayahnya, tapi siapa sangka bahwa jika bermain domino pada hari hari minggu sore bisa membuat seseorang ditangkap? Seharusnya jika memang itu sebuah larangan kenapa cuma mesti hari minggu sore ya? hihiihi

Hukum Konyol

Disini saya memiliki data dari 15 hukum favorit yang paling konyol, paling gila menurut saya. Memang sih banyak hukum konyol yang kita bisa temukan dari berbagai negara. Mungkin sulit untuk percaya semua itu, namun undang-undang konyol sebenarnya memang ada So mari kita baca selengkapnya dibawah ini.

Florida
Hukum setempat melarang wanita untuk bernyanyi sambil mengenakan pakaian renang di wilayah Sarasota.

Delaware
Tanpa lisensi, anda dilarang untuk menjual mayat manusia untuk mendapatkan uang.

Carolina Selatan
Setiap warga negara wajib membawa senjata mereka setiap pergi ke gereja.

Halethorpe, Maryland
Ciuman dalam waktu lebih dari satu detik adalah ilegal.

Kentucky
Adalah dilarang untuk membawa senjata tersembunyi yang panjangnya lebih dari enam meter.

Vermont
Adalah sesuatu yang ilegal untuk menyangkal keberadaan Tuhan.

Texas
Ini adalah ilegal untuk meminum susu sapi milik orang lain.

Illinois
Menurut hukum negara bagian setempat, adalah hal yang ilegal untuk berbicara bahasa Inggris sejak bahasa yang diakui secara resmi adalah bahasa "Amerika."

Minnesota
Kaum wanita bisa dijebloskan ke dalam penjara selama 30 hari jika mereka berupaya meniru Santa Claus.

Washington
Anda tidak diizinkankan untuk berpura-pura bahwa orang tua anda adalah orang yang kaya.

Waterville, Maine
Merupakan hal yang ilegal untuk meniup hidung seseorang di depan umum.

Georgia
Ketika membuang dan mengganti pakaian manekin ( boneka pajangan busana ) di toko, tirai harus ditarik untuk menutupnya.

Utah
Setiap burung memiliki hak jalan atas semua jalan raya.

Los Angeles, California
Jika Anda ikut dalam persidangan, adalah ilegal bagi anda untuk menangis di kursi saksi.

Hmm..bagaimana menurut anda..? Apakah hukum-hukum itu terdengar normal atau konyol? Bagi saya sih konyol amat wkwkwkwkwk. Tapi ya begitulah kenyataannya, hukum tetaplah hukum yang wajib ditaati oleh setiap penduduk yang berada di wilayah dimana hukum itu diterapkan. So jika anda tersesat di amerika serikat lebih baik anda fahami dulu hukum setempat sebelum anda mendapat masalah. Sekian dan terimakasih, wassalamualaikum.
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.