Video Investigasi Ritual Syirik Di Gunung Kemukus

Hallo emosi muda,.. Assalamualaikum, Saat saya sedang facebook-an dan ternyata tanpa sengaja saya menemukan sebuah artikel viral yang cukup banyak mendapat respon baik like maupun komentar, ya sebuah artikel yang menyajikan investigasi tentang sebuah tempat ritual pemujaan yang berada disalah satu provinsi dipulau jawa.

Jujur saja, setelah saya membaca dan menyaksikan video di web yang saya temukan di facebook tersebut saya sempat geleng-geleng kepala, mengingat betapa besarnya kerusakan yang terjadi di lokasi pemujaan tersebut. Dalam video hasil investigasi warga negara australia tersebut jelas menampakkan tentang ritual syirik di kabupaten sragen jawa tengah tepatnya digunung kemukus, entah darimana awal bermulanya ritual sesat itu tapi yang jelas disitu orang-orang yang datang dan ingin mendapat berkah harus melakukan hubungan sexual dengan pasangan non-muhrim yang diyakini akan mendapatkan keberuntungan jika ritual itu telah dijalani. 

Konon ritual aneh itu sudah berlangsung sejak dahulu kala, dari video itu jelas terlihat baik muda atau tua pergi untuk mencari pertolongan pada selain Allah, mereka meminta pada kuburan dan menyeru kepada seseorang yang dikeramatkan, dan anehnya juga mereka menganggap itu merupakan hal yang lumrah dalam agama islam, saya tidak mengerti betapa kebodohan telah memaharajalela. Apakah tidak ada pendakwah disitu? budaya kesyirikan ala mistik begitu kental, tak hanya melakukan perzinahan namun puncak ritual diisi oleh puncaknya dosa besar itu sendiri, ya,.. mereka memohon kepada sesuatu selain Allah yang tidak bisa memberikan pertolongan apapun.

Memang jika kita mau menelusuri ada begitu banyak tempat pemujaan peninggalan animisme yang masih banyak dikunjungi oleh orang-orang, beberapa tempat para pemuja itu melakukan perjanjian gaib dengan makhluk gaib yang dipujanya. Bahkan ada dari mereka yang sengaja menumbalkan anggota keluarganya demi mendapatkan kekayaan dan kesenangan sesaat pemberian iblis laknatullah. Saya tak habis fikir dengan semua itu, adalah kesyirikan merupakan puncaknya dosa yang tidak akan diampuni oleh Allah. Perbuatan syirik seperti itu jelas menodai agama tauhid ini dimana seharusnya manusia hanya meminta kepada Allah saja tanpa menyekutukannya.

Ya namun beginilah yang terjadi di indonesia, negara yang notabene penduduknya mayoritas islam namun budaya islami yang mengedepankan kemampuan otak untuk berfikir telah tertindas oleh budaya yang mengkungkung peradaban kemajuan dengan maraknya aktivitas mistik pemujaan hingga perdukunan. Ya sudah langsung saja kita lihat rekaman videonya dibawah dan untuk selanjutnya mungkin anda bisa menilai dan mengambil kesimpulan terbaik bagi diri anda sendiri.

Berikut dibawah ini video yang saya maksud, video ini berbahasa inggris namun pelaku-pelaku didalamnya berbahasa dalam bahasa indonesia yang akan mudah anda mengerti,

Mudah-mudahan setelah menonton video ini anda bisa menarik kesimpulan untuk menjaga diri anda dan keluarga anda dari perbuatan yang dilatari kebodohan dan juga perbuatan yang sangat dibenci oleh Allah. Wassalam, Terimakasih.
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.