Sembilan Berita Bodoh Internasional


berita tolol

Halo emosi muda,.. Assalamulaikum, pagi ini saya kan membagi beberapa berita yang stupid lagi idiot, kenapa saya bilang begitu? karena kumpulan berita dibawah ini memang terdengar akan sangat bodoh dan tolol. Ya sudah, saya tidak ingin banyak berbasa-basi jadi anda silahkan baca saja sendiri dan lihat bagaimana bodohnya berita-berita dibawah ini hahahah lol.

1. CROWN POINT, INDIANA - Kepolisian Indiana Amerka Serikat telah membuka kembali kasus tentang seorang pria yang meninggal karena hantaman 32 kali pukulan palu ke kepalanya. Penyebab kematian pria tersebut akhirnya telah diketahui, ia bunuh diri. Pendapat dari penyelidikan County koroner menyatakan bahwa seorang pria tidak akan bisa tetap sadar setelah cukup lama untuk terus memukuli dirinya sendiri di kepala sebanyak 32 kali. Ini adalah kasus bunuh diri terhebat dan terlangka bro, bayangin aja tu orang bisa memukuli kepala sendiri dengan palu hingga mati :))


2. PALM SPRINGS, CALIFORNIA - Seorang pria yang khawatir saat Yesus kembali kedunia Yesus tidak akan memiliki uang yang cukup untuk sebuah Ferrari baru atau tempat yang bagus untuk membangun rumah. Karena itu seorang pria bernama Ernest Digweed, yang meninggal enam belas tahun yang lalu telah meninggalkan seluruh hartanya untuk Yesus demi rasa cintanya pada Yesus. Kantor State Trustee menginstruksikan untuk menginvestasikan uangnya di obligasi pemerintah untuk menjamin dana untuk Yesus dengan total dana sebesar $ 615.820 pada akhir abad ini. Ahli waris Digweed telah menawarkan solusi yang tidak biasa, yakni polis asuransi dalam jumlah yang sama dibayarkan kepada Yesus sekembalinya ia kedunia. Sejak itu, masalah lain mulai berdatangan. Dua orang pria masing-masing mengaku sebagai Yesus telah mengajukan klaim untuk uang yang dianggap sebagai haknya...


3. Vassar College - Seorang siswa laki-laki menyelipkan obat bius yang akan digunakan untuk melakukan perkosaan ke dalam minuman pacarnya dan ternyata siapa sangka ia malah keliru dengan meminum minuman itu sendiri. Ketika gadis pacarnya itu kemudian menyadari apa yang terjadi, lantas ia marah dan membawanya kembali ke kamarnya dan menyodominya dengan "alat sejenis tali perkakas". Kemudian, siswa laki-laki itupun dijatuhi dakwaan terhadap pacarnya setelah berkonsultasi dengan pengacaranya. Rasain hiihihiih.


4. AMSTERDAM - Dua orang yang mabuk berat telah didenda sebesar $ 480 karena telah buang air kecil pada ruangan penumpang dan kursi pesawat saat kapalterbang itu melakukan penerbangan berangkat ke Amsterdam. Wow keren sekali, jarang-jarang lho ada yang kencing dengan bebas di ruangan penumpang pesawat :v


5. Paderborn, Jerman - Seorang pria bernama Peter Howeler telah dijuluki "Perampok bank terbodoh" setelah perampokan bank yang ia rencanakan kacau seketika dan beberapa saat kemudian dia pun ditangkap. Penjahat bodoh, Dalam usahanya untuk menyembunyikan sebuah pistol agar tidak terlihat dari mata penjaga yang sedang bertugas, ia meletakkan senjata api tersebut ke dalam saku belakang, dan tidak disangka pistol itupun meletus dan menembus pantat kirinya. Setelah dilarikan ke rumah sakit setempat ia kemudian dijatuhi tuduhan percobaan perampokan bank.


6. CANCUN, MEKSIKO - Rita Garcia, seorang istri yang cemburu pada suaminya yang bernama pedro yang sering berselingkuh dengan perempuan lain, ia telah melakukan hal yang luar biasa, ia masuk ke apartemen suaminya dan mencari kondom yang kemungkinan akan dipakai oleh suaminya yang terdapat di dalam laci. Dia dengan sangat hati-hati membuka bungkusan kondom itu dan memasukkan serbuk bumbu cabe kedalamnya, kemudian ia menyegel kembali dengan sempurna dan kemudian menunggu hasil yang diharapkan. Setelah beberapa saat ketika suaminya pedro yang berselingkuh dengan pacar gelapnya sedang sangat bergairah namun secara tiba-tiba pedro harus dilarikan ke rumah sakit karena kejantanannya serasa terbakar "api" hahahaha lol. Rita, pada akhirnya dia dituntut dengan tuduhan serangan pada suaminya, ia sempat berkata, "Dia suamiku pedro ingin seks yang "hot" dengan selingkuhan 19 tahunnya dan dia mendapatkannya." Selamat Rita, anda benar-benar istri yang hebat!


7. FAYETTEVILLE, ARK - Seorang penggemar sepak bola dengan telepon seluler yang berada di sakunya itu memiliki fitur otomatis tombol satu sentuh untuk menelepon nomor panggilan darurat 911, tapi sayangnya dengan telpon pintarnya itu ia telah menelpon nomor darurat itu sebanyak 35 kali dengan sambil berdiri dan duduk sambil bersorak saat ia sedang menonton pertandingan sepakbola. Polisi akhirnya menelusuri ke Stadion Razorback dimana orang itu sedang berada untuk kemudian ditahan untuk ditanyai dan dimarahi, hihihi benar-benar kurang kerjaan ..


8. Marshfield, Wisconsin - Seorang pria beruntung akan menghabiskan waktunya selama 20 hari di penjara karena telah buang air kecil pada mesin ATM. Ternyata James Turley menjadi frustrasi saat mesin ATM itu tidak memberinya uang dan akhirnya dia dengan senang hati memutuskan untuk kencing di seluruh bagian mesin ATM. Sayangnya, kamera keamanan di ATM itu mencatat semuanya sebagai bukti. Seorang hakim memutuskan dia sedang berada dalam masa percobaan selama tiga tahun dan memerintahkan dia untuk tidak membawa kartu ATM kemanapun dia pergi.


9. THE CAYMAN ISLANDS - Seorang pria bernama Jason Randall benar-benar pria pecandu narkoba yang sangat ceroboh, ia berencana menelpon seorang pengedar narkoba untuk membeli beberapa gram kokain. Sayangnya ia memutar nomor telpon yang salah, ia malah menelpon wakil kepala satgas anti narkoba kepolisian setempat, polisi kemudian memutuskan untuk bermain bersamanya dan mengatur pertemuan untuk membuat kesepakatan. Randall muncul dan segera ditangkap...! Mantap..!
Pic by signsfunny.com

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.