Pengalamanku Melihat UFO

aku melihat UFO
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum, Well sesuai dengan judul postingan diatas mungkin cukup kontroversi ya? yup karena memang hal tersebut masih merupakan hal yang sangat misteri didunia kita, biasanya hal itu sering diangkat kedalam film layar lebar dengan segala manipulasi dan trik kamera, namun di siang hari ini saya akan bercerita pengalaman pribadi saya tentang bagaimana saya melihat sebuah penampakan yang sangat menghebohkan kala itu.

UFO atau Unidentified Flying Object alias benda terbang tidak dikenal, merupakan fenomena asing yang masih sangat membingungkan para ilmuwan, ada banyak spekulasi yang mengatakan tentang fenomena misteri keberadaan UFO, ada yang bilang bahwasannya itu adalah pesawat milik makhluk luar angkasa dari planet lain yang sedang mengunjungi bumi, pendapat itu yang paling populer. Ada juga yang bilang sebenarnya pesawat-pesawat alien itu berasal dari bumi juga namun dari dimensi alam yang berbeda. Ada sepekulasi juga yang mengatakan bahwa UFO berasal dari dunia masa depan yang melakukan Time Travel, dari dunia bangsa jin, hingga pendapat yang mengatakan benda itu buatan suatu negara canggih untuk sebagai propaganda kepada penduduk bumi.

Namun secara pasti belum ada ilmuwan yang benar-benar berhasil memecahkan rahasia UFO, belumlah lagi penampakan-penampakan UFO memang sudah terjadi pada beberapa ribu tahun lalu, hal ini dibuktikan dengan banyaknya artefak-artefak yang menggambarkan sosok luar angkasa dengan pesawat piring terbangnya seperti yang terukir di dinding-dinding candi kuno india, ukiran mesir kuno hingga bangunan tua bangsa indian. Keberadaan mereka masih menjadi misteri luar biasa yang mengilhami banyaknya novel, tulisan, forum hingga film-film yang menceritakan tentang keberadaan UFO tersebut, hampir di setiap tempat ada pengakuan tentang banyak penampakan UFO, dan ada begitu banyak rekaman penampakan UFO yang diupload oleh para saksi mata di youtube. Namun sekali lagi kita tidak tahu pastinya UFO berasal darimana tapi satu hal yang saya percaya bahwa kita tidak sendiri, karena Allah juga sudah memberi tahu kita tentang adanya para penduduk langit sebagaimana yang tertulis didalam kitab suci Al-Quran.

Banyak juga kita dengar dan kita baca baik di majalah atau di blog-blog internet tentang pengalaman orang-orang yang menyaksikan UFO, bahkan lembaga luar angkasa NASA milik amerika pernah melaporkan tentang adanya gangguan langsung dari UFO terhadap misi luar angkasa yang sedang mereka lakukan. Sebenarnya siapa makhluk misteri itu? berasal darimana mereka? dan seperti apa dunia mereka masih merupakan pertanyaan besar bagi kita semua.

Saya sendiri sempat melihat penampakan UFO dengan kedua mata saya sendiri, kejadian itu tepatnya terjadi saya masih bersekolah MTsN atau madrasah tsanawiyah setingkat SMP di kota lhokseumawe yang saat itu masih merupakan ibukota dari kabupaten Aceh Utara. Pada jam selepas saya pulang sekolah, seperti biasanya saya selalu pulang berdua dengan sohib saya yang bernama anto. Nah tepat dipersimpangan jalan keluar dari sekolah berdekatan dengan kantor distrik militer disitulah saya dan sahabat saya tertegun melihat sebuah benda berpendar yang sangat terang berada dilangit yang cerah saat itu. Kami jelas saling bertanya-tanya tentang benda aneh apa yang bersinar di siang hari tanpa sayap dan hanya berdiam saja tanpa bergerak. Hingga seorang lelaki dengan seragam tentara setempat lewat dan bertanya ada apa? langsung saja kami menunjuk keatas dan dia pun ikut melihat, tentara itu juga cukup terkejut setelah menyaksikan benda melayang aneh itu. Andai saja saat itu saya memiliki kamera saku mungkin tak ayal lagi saya ber-selfie ria dengan latar belakang UFO hihiihihi.

Pengalamanku Melihat UFO
Ilustrasi penampakan UFO
Benda misteri itu berbentuk panjang seperti bentuk rokok dan berwarna perak dengan cahaya berpendar berwarna putih. Benda itu hanya diam di satu tempat tanpa bergerak sedikitpun, secara logika jika sebuah pesawat buatan manusia hanya diam tanpa bergerak tentulah akan segera jatuh, lagipula bentuk benda misteri itu tidak seperti pesawat pada umumnya. Cukup lama kami memandangi pesawat itu sekitar tiga menit dan tiba-tiba saja pesawat itu bergerak melesat terbang berkecepatan sangat tinggi dan menghilang dibalik awan. Sejak saat itu saya selalu tertarik dengan UFO dan misterinya, saya percaya UFO itu memang ada karena saya telah menyaksikan dengan kedua mata kepala saya sendiri.

Nah bagaimana menurut anda? pernahkah anda melihat hal yang serupa? Mungkin saat ini UFO masih menjadi misteri yang belum terungkap, namun saya yakin suatu saat dengan kecanggihan teknologi yang dimiliki oleh manusia mungkin suatu saat rahasia besar misteri UFO akan terkuak, dan disisi lain UFO setidaknya mengajarkan umat manusia bahwa kemampuan kita masih sangat jauh tertinggal dibandingkan dengan teknologi yang mereka miliki. Nah apakah anda juga tertarik dengan UFO? jika anda memiliki pengalaman tentang UFO silahkan berkomentar dibawah ini. Wasalam.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
10 Agustus 2016 04.45 delete

Anda bisa berdiskusi dengan saya.. saya punya pengalaman yg mungkin kurang lebih sama seperti anda,atau justru jauh lebih gila. Kita bisa share pengalaman hebat. Ini no whats up saya 0818421112 ☺

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.