Over Narsis, Selfie Membunuhnya

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Beberapa waktu lalu saya sempat memposting artikel berupa kumpulan foto-foto selfie yang sangat unik dan berbahaya, nah postingan saya kali ini juga membahas masih seputar trend selfie, proses yang terjadi hingga mengantarkan pelakunya ke alam akhirat. Ya ada-ada saja kelakuan over narsis yang dilakukan para selfie-er, jika masih dalam tahap normal tentulah tidak mengapa, namun jika sudah berlebihan dan menantang bahaya maka hal buruk bisa datang menimpa seperti yang dialami oleh pria yang satu ini.

Kejadian berikut ini adalah kasus fatal dan anda jangan pernah untuk meniru dan mencoba-coba hanya demi mengesankan teman-teman anda di Facebook dengan pose selfie bersamaan dengan benda atau hal berbahaya lainnya, seperti senjata api berupa pistol misalnya.

Adalah seorang dokter hewan Meksiko bernama
Oscar Otero Aguilar, berusia 21 tahun, berusaha meng-improvisasi gambar profil facebooknya agar terlihat mengesankan, namun siapa sangka malah berubah menjadi tragis ketika ia dengan tanpa sengaja menembak dirinya sendiri tepat di bagian kepala dan akhirnya tewas dalam perjalanan menuju ke rumah sakit, Demikian mirror melaporkan.
 
Oscar memiliki beberapa gambar yang ia posting di profile Facebook-nya, seperti berpose di depan super car, duduk di atas sepeda motor yang berharga selangit, memeluk gadis cantik dan ia juga berpose dengan sebuah band musik.

Kelakuan narsis-nya membuahkan hasil yang tragis saat Oscar memutuskan untuk mengambil beberapa gambar selfie sambil melambai-lambaikan sebuah pistol pinjaman. Pistol yang terisi peluru itu pun meledak di tangannya, dan membuat luka serius di kepalanya.

"Saya mendengar ada suara tembakan, kemudian aku mendengar seseorang berteriak dan aku menyadari seseorang telah cedera. Aku segera menelepon polisi, dan ketika polisi tiba, mereka menemukan Oscar masih hidup, " kata tetangga Oscar, Manfredo Paez, 57.
 
Oscar akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

Polisi kemudian sempat meng-investigasi orang-orang yang berada di tempat dimana saat insiden itu terjadi. Para saksi mata mengatakan kepada polisi bahwa Oscar bermain-main dengan pistol yang ia pinjam dan mengambil beberapa gambar ketika tanpa disengaja pistol itu meledak dan membunuhnya.

Oscar yang malang, mungkin hal itu tidak akan terjadi jika dia tidak kelewat narsis, tapi ya sudahlah, semua sudah terjadi. Dan menjadi pengalaman bagi kita semua agar tidak mencoba-coba suatu hal yang berbahaya hanya demi sebuah pengakuan yang sebenarnya tidak kita butuhkan. Tak ada yang lebih berharga dalam kehidupan anda melainkan kehidupan itu sendiri, so jika anda pecinta selfie, jangan menjadi Oscar-oscar selanjutnya. Wassalam.
Photo by elitedaily.com
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

3 comments

comments

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.