Demi Sihir, Seorang Ayah Membunuh 5 Orang Anaknya

Ilmu Hitam
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Bagaimana kabar anda disiang ini? baik atau buruk? Jikapaun anda merasa nasib anda disiang ini begitu buruk, namun saya harap tidak seburuk apa yang dilakukan seorang pria yang berasal dari pakistan ini. Nah apa saja yang dia lakukan dan mengapa dia berada dalam list postingan blog saya yang terkadang nyeleneh ini? Oke mari sama-sama kita baca yuk.

Nah ceritanya ni ada seorang ayah enam orang anak asal negara Pakistan telah menjadi buronan pemerintah setempat, ia dikabarkan telah bersembunyi disuatu tempat, apa yang dilakukannya sehingga dia menjadi buronan? tidak tanggung-tanggung mas bro, itu orang diduga telah mencekik lima orang anak kandungnya sendiri karena dia mempunyai keyakinan bahwa dengan melakukan cara itu dia akan mendapatkan kekuatan ilmu sihir. Weleh-weleh,. entah setan apa yang membisikinya hingga itu orang bisa berbuat segila itu.

Lelaki yang mungkin terinspirasi kemampuan sihir Harry Potter itu bernama Ali Nawaz Leghari, berusia 40 abad,. eh maaf. 40 tahun maksud saya, Ia membunuh dua orang anak perempuan dan tiga orang anak laki-laki yang merupakan anak kandungnya sendiri, korban rata-rata berusia antara tiga sampai 13 tahun, kejadian memilukan ini terjadi di sebuah desa, tepatnya di provinsi Sindh selatan, kurang lebih berada di sekitar 140 km sebelah utara dari kota Karachi Pakistan.

Yeah mas bro, ternyata setan membisiki pria itu dengan beberapa ritual pengorbanan dengan pembunuhan yang dipercaya akan memberikan berkat iblis buat dia dengan suatu kekuatan magis seperti kemampuan yang bisa dilakukan bahan kimia, maksudnya ni seperti kemampuan magis untuk bisa mengubah logam biasa menjadi logam mulia seperti perak atau emas, dan juga kemampuan magis yang dipercaya bisa membuat awet muda.

"Kondisi keuangan pria itu buruk, disisi lain ia juga belajar ilmu hitam, dan tampaknya ia melakukan ritual tumbal demi tuntutan magis itu," kata seorang perwira polisi setempat..

Kepala polisi sektor di daerah itu juga mengatakan bahwa kasus pembunuhan itu terjadi tepat saat Leghari sedang melakukan ritual spiritual selama 40 hari, yang biasa dikenal dengan sebutan "Chilla" Ritual itu disarankan kepada dia oleh seorang yang dianggap suci. Ya suci dari hongkong!

Pihak kepolisian mengatakan bahwa Leghari telah mencoba membubuhi racun pada saat rencana makan malam keluarga tetapi rupanya diketahui oleh istrinya. Istrinya langsung marah besar dan meninggalkan rumah itu segera dengan anak tertua mereka untuk lantas kemudia pergi dan pulang untuk tinggal bersama orang tuanya. Ya iyalah,. seorang istri mungkin tahan untuk dimadu, tapi belum tentu tahan jika hidup dengan suami yang gila ya kan?

Setelah istrinya pergi, Leghari tersenyum dalam hati, karena ia berencana busuk untuk membunuh ke-lima anak-anaknya yang masih berada dirumah. Pekerjaan laknat itu berhasil dia laksanakan, dengan menggunakan seutas tali ia membunuh 5 orang anaknya sekaligus. Barang bukti tali untuk membunuh itu telah ditemukan di lokasi kejadian, kata polisi.

"Dia mencekik mereka satu per-satu di dalam kamar, dan kemudian meletakkan jenazah mereka di atas tempat tidur yang diletakkan di halaman," kata seorang polisi, jelas saja saat ini polisi sedang mencari tersangka.

Well bro, diketahui praktek ilmu hitam adalah bagian tradisi yang kuat dari pengetahuan mistik Sufi hitam secara tradisional dari praktek perdukunan di daerah itu. Praktek dan ritual itu sangat kuat terjadi di wilayah pedesaan di negara Pakistan, termasuk di provinsi-provinsi miskin di mana pembunuhan magis terjadi. Ya jelas perbuatan gila itu hanya akan dilakukan oleh orang-orang yang berpandangan sempit dan dilatari oleh kebodohan serta tipisnya pemahaman ilmu agama, atau bisa jadi karena terlalu tinggi pemahaman keyakinan nyeleneh akhirnya menyimpang dan berakibat terjadilah tragedi-tragedi yang sebenarnya tak perlu perlu terjadi.

Perdukunan ilmu hitam tak hanya sering terjadi dinegara-negara yang masih kuat dipengaruhi latar budaya magis animisme seperti India dan Pakistan atau bahkan di Afrika. Di indonesia sendiri kasus pembunuhan yang bermotif tumbal ilmu hitam juga sering terjadi. Hanya saja kontradiksinya adalah kasus yang terjadi diatas terjadi di sebuah negara yang notabene rakyatnya beragama Islam yang jelas melarang keras segala praktik perdukunan dan sihir, sama halnya seperti di Indonesia. Aneh bukan? So jika anda membaca artikel ini, pesan saya adalah jangan sekali-sekali berhubungan dengan sihir. Karena selain perbuatan itu bisa melumpuhkan akal sehat anda dan yang pasti Sihir juga merupakan sebuah dosa besar dan sangat identik dengan perbuatan Syirik yang merupakan puncak dari segala dosa-dosa besar. Ingat..! Apabila anda mati dengan membawa dosa syirik maka dosa anda tidak akan diampuni. Jika anda masih bergelimang dengan syirik maka bertaubatlah sekarang juga. Sekian dan terimakasih. Wassalamualaikum.
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.