Video Perekrutan Anggota Illuminati Masonic

konspirasi
Halo.. emosi muda. Assalamualaikum, Beberapa waktu lalu saya sempat mempraktikkan beberapa simbol illuminati di tempat-tempat keramaian, seperti membentuk segitiga lewat jari hingga tertawa sambil menutup sebelah mata, dari info yang saya dapat cara tersebut efektiv untuk bisa bertemu dengan kaum masonic illuminati karena mereka menganggap simbol-simbol tersebut adalah ciri khas komunikasi komunitas laknatillah tersebut, benar saja! Setelah saya mempraktikkan penggunaan simbol-simbol tersebut saya mulai merasa diawasi bahkan diikuti. Jika anda tidak tahu tentang hal-hal yang berkaitan dengan golongan dajjal si iblis itu maka jangan pernah mempraktikkannya secara mendetil, karena resikonya adalah KEMATIAN..! Ya karena mereka berpotensi bisa membunuh anda.

Apa itu Illuminati..?
Ada sangat banyak penjelasan di internet tentang illuminati dan organisasi super rahasia mereka yakni freemason dan anggotanya disebut masonic. Organisasi pemuja setan ini (satanic) sebenarnya telah ada ribuan tahun lalu, ada sangat banyak literatur kuno dan kitab-kitab religius dari berbagai agama yang mengabarkan tentang hal ini. Ummat islam menyebutnya Dajjal, dan orang-orang kristen menyebutnya anti christ/lucifer. Golongan pemuja setan ini beribadah di sebuah tempat yang dinamakan loji ( lodge ) atau gereja setan. Mereka mempraktikkan penyembahan ritual darah dan free sex terhadap sesama anggotanya sebagai ritual pengabdian kepada setan bahkan sering melakukan ritual pengorbanan dengan pembunuhan. Simbol mereka bisa kita lihat dimana-mana yang di identikkan dengan sang mata satu atau the eye seeing all. Hal ini telah dikabarkan oleh Rasulullah ( salam sejahtera atasnya ) seribu limaratus tahun lalu.

Dari Anas bin Malik radiallahuanhu., beliau berkata, Rasulullah ( Shalawat dan salam cinta atasnya ). telah bersabda: “Tidak seorang nabi kecuali ia telah memperingatkan kaumnya terhadap sang pendusta yang buta sebelah mata. Ketahuilah bahwa Dajjal itu buta sebelah matanya, sedangkan Tuhanmu tidak buta sebelah mata, dan di antara kedua matanya tertulis kaaf, faa, raa.” (Hadist Riwayat Muslim).

Dari Hudzaifah radiallahuanhu., ia berkata, Rasulullah ( Shalawat dan salam cinta atasnya ). bersabda: “Dajjal itu buta mata kirinya, berambut lebat, ia membawa surga dan neraka, nerakanya adalah surga dan surganya adalah neraka.” (Hadist Riwayat Muslim).

Dari Abu Hurairah radiallahuanhu., ia berkata, Rasulullah ( Shalawat dan salam cinta atasnya ). bersabda: “Inginkah kamu sekalian aku beritahukan tentang Dajjal, suatu keterangan yang belum pernah diceritakan seorang nabi kepada kaumnya? Sesungguhnya ia buta sebelah mata, ia datang dengan membawa sesuatu seperti surga dan neraka. Maka apa yang dikatakannya surga adalah neraka dan aku telah memperingatkan kalian terhadapnya sebagaimana Nabi Nuh telah memperingatkan kaumnya.” (Hadist Riwayat Muslim).

Dajjal atau the anti christ dikabarkan akan membuat kekacauan terbesar dimuka bumi ini, dari beberapa literatur para peniliti illuminati mengatakan bahwa para pengikut dajjal banyak melakukan propaganda dunia, termasuk membuat suatu revolusi, perang dunia, strategi penghapusan agama bahkan mereka juga yang meruntuhkan kekhalifahan islam dan mereka juga aktiv membuat keyakinan-keyakinan baru dan sesat. Mereka bekerja dengan sangat licik dan misterius. Mereka mencari pengikut biasanya dari golongan yang terhormat dan terpelajar, tentu saja untuk bisa mencari pengaruh dan anggota yang lebih ramai lagi, kita bisa melihat simbol-simbol mereka dimana-mana. Mulai dari televisi, merek-merek ternama, buku, baju, bahkan didalam suatu acara seminar. Mungkin bagi mereka yang berfikir pendek akan berkata "Apalah arti sebuah simbol?", tapi bagi mereka yang mengerti tentang penampakan sebuah simbol yang terus menerus adalah sebuah tehnik psikologi doktrin untuk mencuci otak agar lebih bisa menerima pesan-pesan mereka selanjutnya, tidak percaya? Anda akan melihat ada begitu banyak simbol-simbol illuminati di film-film kartun dan acara yang digemari anak-anak, dan efeknya? Anda bisa melihat polah tingkah anak-anak zaman sekarang, otak mereka telah disusupi pesan untuk memberontak terhadap aturan kemanusiaan dan jalan agama untuk kemudian memilih jalan kebebasan yakni jalan satanisme.

Video dibawah ini memperlihatkan proses perekrutan anggota illuminati masonic di turki, dimana tiga calon anggota baru datang dengan mata tertutup dan bersumpah setia dengan pedang dileher mereka, yang bermaksud apabila mereka ingkar dari sumpahnya maka kematian yang akan tiba pada mereka, di amerika ada begitu banyak kaum illuminati baik dari kalangan poilitikus, band musik hingga selebritis yang dipromotori oleh holywood, konon terdengar issue bahwa kematian michael jackson, paul walker adalah bagian dari konspirasi pembunuhan yang dilakukan oleh mereka, ada juga berita yang mengabarkan bahwa angelina jolie juga masuk dalam daftar pembunuhan, konspirasi sudah menjadi hal yang biasa bagi illuminati, tragedi runtuhnya menara kembar WTC juga merupakan hasil pekerjaan para masonic. para nggota masonic juga dijanjikan apabila bahaya datang mengancam mereka maka masonic lainnya akan datang menolong. Video ini juga menampilkan ritual meminum darah kambing yang dipersembahkan untuk setan dan dilanjutkan pula dengan membaca mantra-mantra pemujaan dalam bahasa ibrani ( yahudi ) serta pernikahan ala freemason.


Video ini direkam dengan menggunakan kamera tersembunyi dan sempat membuat heboh publik turki hingga ditayangkan hampir selama dua minggu, dan jelas anda harus menyadari bahwa mereka tidak hanya ramai di amerika dan kini pun anggota mereka juga ada dimana-mana, bahkan bisa jadi teman akrab anda sendiri.

Tujuan mereka tak lain hanyalah untuk menguasai dunia dengan cara mereka ( New World Order ) dan amerika memegang kunci tertinggi dalam komunitas masonic internasional, anda bisa melihat simbol-simbol free mason di uang satu dollar amerika, seperti segitiga tak sempurna, mata satu dan simbol bintang daud/david star serta tulisan the new world order ( Tatanan dunia baru ).

Sebagai ummat muslim saya wajib memerangi semua faktor yang berpotensi menganggu agama saya termasuk sang bedebah illuminati, saya rasa tak hanya ummat islam saja, banyak agama-agama selain islam diluar sana juga sedang merasa terancam dengan pengaruh illuminati satanisme. Didalam islam kelak Imam Al-Mahdi dan pasukan mujahidinnya akan memerangi dajjal dan para pengikutnya, dan Rasulullah ( Shalawat dan salam atasnya ) mengabarkan bahwa kelak sang pemimpin illuminati ( dajjal ) akan mati dibunuh oleh nabi Isa alahissalam diakhir zaman. Saat ini para pengikut dajjal dinegeri ini juga sedang dalam posisi diatas angin karena mereka berhasil menguasai posisi-posisi strategis untuk mengendalikan penduduk nusantara yang mayoritas muslim ini, anda bisa mengenali mereka dari tata cara mereka bergerak dan simbol-simbol apa saja yang mereka gunakan, simbol tersebut mereka pakai untuk mengabarkan ke komunitas mereka lainnya bahwa ia adalah anggota masonic dan exist.

Untuk saat ini saya hanya bisa memberi saran bagi anda yang sering membiarkan anak-anak anda menonton televisi, awasi tontonan anak-anak anda dan jangan biarkan otak mereka di brainwash oleh kepentingan para pengikut dajjal, jalan selamat adalah dengan mencari tahu, dengan demikian anda akan bisa mencegahnya sedini mungkin. 

Rasulullah ( Shalawat dan salam atasnya ) bersabda, “Barangsiapa mendengar kemunculan Dajjal, maka menjauhlah darinya. Demi Allah, ada seseorang yang mendatangi Dajjal dan ia mengira bahwa ia punya iman (yang kokoh), malah ia yang menjadi pengikut Dajjal karena ia terkena syubhatnya ketika Dajjal itu muncul” (HR. Abu Daud no. 4319 dan Ahmad 4: 441)

Rasullullah ( Shalawat dan salam atasnya ) bersabda, “Barangsiapa di antara kalian mendapati zamannya Dajjal, bacalah awal-awal surat Al Kahfi” (HR. Muslim no. 2937).

Rasullullah ( Shalawat dan salam atasnya ) bersabda, “Jika salah seorang di antara kalian melakukan tasyahud, mintalah perlindungan pada Allah dari empat perkara: Ya Allah, aku meminta perlindungan pada-Mu dari siksa Jahannam, dari siksa kubur, dari fitnah hidup dan mati, dan dari kejelekan fitnah Al Masih Ad Dajjal” (HR. Muslim no. 588).

Sekian dulu bahasan saya tentang illuminati, bahayanya dan fitnah besar yang dibawanya, jangan pernah mengikuti apa yang anda tidak ketahui. Karena jalan selamat adalah bahwasannya tiada Tuhan selain Allah. Sembahlah Allah dan jangan menyembah selainnya, apalagi menyembah setan! Mohon maaf jika ada penulisan yang salah. Terimakasih dan Wassalamualaikum.

Baca Juga; Wawancara Dengan Seorang Anggota Freemason
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.