Penyayang Hewan Berhati Malaikat

penyayang hewan

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Ustad saya pernah berkata begini; "Barangsiapa yang menyayangi maka akan disayangi, barangsiapa yang memaafkan maka akan diampuni", nah kali ini saya akan berbagi cerita tentang seorang yang berhati mulia. Ya seorang pria berjiwa pahlawan nekat menceburkan dirinya ke dalam danau yang membeku hanya untuk menyelamatkan seekor bebek yang terperangkap di bawah lapisan es. Ini benar-benar hal yang menakjubkan, ia telah menunjukkan dirinya sebagai seorang sosok penyayang binatang tanpa pamrih yang berani melompat ke dalam danau dingin sebagai suatu tindakan untuk menyelamatkan bebek yang terjebak di bawah lapisan tebal es.
 
Dia seorang pria berdarah Norwegia bernama Lars Jørun Langøien dengan sangat berani terjun ke danau es dingin dalam sebuah aksi penyelamatan seekor bebek. Anda bisa bayangkan bagaimana dinginnya air yang membeku, namun pria ini tidak memperdulikannya demi rasa sayangnya terhadap hewan. Ini merupakan sebuah tindakan penyelamatan yang amat sangat berani.

penyayang hewan

Dia hampir tak memikirkan keselamatan dirinya sendiri, ya tentu, karena dengan suhu sedingin itu tubuh akan sangat mudah kram dan membeku namun hal itu tak membuat Lars Jørun Langøien takut, ia malah terjun ke danau es dingin untuk membebaskan seekor bebek yang tak berdaya.
 
Akhirnya dia berhasil menarik bebek tu dan kemudian membawanya ke darat, lantas memberikan handuk untuk menghangatkan bebek tersebut dan memberi bantuan pernafasan langsung dari mulut ke mulut.

penyayang hewan

Mr Langøien, 38, saat itu melihat seekor bebek yang sedang dalam kesulitan ketika ia menghadiri acara berenang mingguannya bersama rekan kerjanya.

Rekan perenangnya Yngvil Søholt, 33, saat yang bersamaan sedang memotret seekor bebek yang sepertinya sedang berjalan di sepanjang permukaan es.

Tapi hiburan mereka kala itu sontak berubah menjadi horor saat Mr Søholt dan Mr Langøien menyaksikan bebek itu terperosok melalui lubang di permukaan es.
Mereka berdua menggambarkan bagaimana bebek itu menjadi bingung dan kemudian tidak bisa menemukan jalan keluar kembali dan terjebak di dalam es.

Mr Søholt lantas melihat dan memotret bebek itu berada di sekitar beberapa sentimetres dari permukaan danau yang membeku. Ya bebek itu berada dibawah lapisan permukaan danau beku.

Lars Jørun Langøien langsung menceburkan diri kedalam danau dan kemudian memecahkan permukaan es yang menutupi danau dan dengan cepat membantu untuk membebaskan bebek tersebut.

Setelah berhasil menyelamatkan bebek itu mereka berdua berfoto bareng sambil tersenyum, bebek dan penyelamatnya berpose untuk foto di sisi danau yang hampir membunuh mereka berdua itu.


penyayang hewan

Lars berkata: "Aku berdiri agak lumpuh dan tidak begitu mengerti apa yang terjadi.

"Saya tidak sempat untuk berpikir sebelum Lars melompat dan memecahkan es dan kemudian menuju bebek itu.

Bagi seorang penyayang binatang apa yang dibuat benar-benar menakjubkan, Mr.Langøien mengatakan "Rasanya itu adalah hal yang benar untuk dilakukan."
Ya tentu saja apa yang dilakukannya memang perbuatan seorang "pahlawan". Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh Mr.Langøien bisa menjadi sebuah motivasi bagi kita semua. Semoga anda faham dan Wassalamualaikum.
All Photo Credit By; express.co.uk
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

3 comments

comments
21 Maret 2015 16.39 delete

Cerita yang keren kak, mengharukan sekali

Reply
avatar
7 April 2015 01.06 delete

wah,,makasih udah berkunjung

Reply
avatar
26 Oktober 2015 18.58 delete

jarang-jarang ada orang yang mulia seperti itu

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.