Pencuri BH Ditangkap Polisi

Pencuri BH
Barang Bukti Pakaian Dalam Wanita
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Pada postingan kali ini saya benar-benar dibuat panik hingga menggeleng-gelengkan kepala saya sendiri, pasalnya kali ini postingan saya berupa hal aneh yang membuat saya tertawa. Bagaimana saya tidak tertawa bro..? Ini menyangkut hal yang sensitiv, bahkan sangat sensitif jika tidak bisa dikatakan memalukan.

Postingan kali ini mengingatkan saya kepada seorang sohib saya yang suka mendeface suatu web yang dibobolnya, ya dia memiliki nama underground "Penjahat Baik Hati", namun teman-teman lainnya suka iseng dengan mempelintirnya menjadi penjahat BH hihiihi. Kisah dibawah ini akan menceritakan bagaimana seorang pencuri BH tertangkap setelah melakukan aksinya menimbun begitu banyak pakaian dalam kaum wanita. Yup langsung saja.

Seorang pria dari China atau tiongkok daratan yang mencuri ratusan potong pakaian wanita telah tertangkap setelah penyimpanan bra koleksi rahasianya yang berada di plafon darurat di mana ia telah menyimpan dan menimbunnya runtuh dan BH itupun berhamburan jatuh, demikian media pemerintah setempat melaporkan.

Pria tersebut dirahasiakan identitasnya, namun diketahui ia bermarga Tang dan berusia 30 tahunan, dia mengaku memiliki masalah dengan kejiwaannya sejak ia masih muda dan bahwa dia sendiri tidak mengtahui sudah berapa lama ia terobsesi dengan pakaian dalam milik perempuan, demikian tertulis dalam laporan.

Pencuri BH
Penyimpanan rahasia Tang
Pencuri BH
Barang Bukti BH berhamburan
Pihak kepolisian di kota Yulin, Tiongkok, telah mengatakan bahwa pihak mereka menemukan lebih dari 2.000 buah celana dalam dan bra berada di atap di mana ia telah menyimpannya sebagai koleksi pribadinya. Warga penduduk di kompleks perumahan tempat dimana Tang tinggal sering mengeluh tentang hilangnya secara misterius pakaian dalam mereka.

Tang mencuri pakaian-pakaian dalam tersebut dengan menggunakan kunci utama untuk apartemen di komplek tempat tinggalnya untuk kemudian menyelinap masuk dan mencuri pakaian dalam itu ketika warga sedang tidak berada dirumahnya, media mengatakan hal tersebut pekan ini. Nah dari berita tersebut sampai sekarang saya masih berfikir, apa ya gunanya mengkoleksi pakaian dalam kaum hawa tersebut? Saya gak habis fikir tentang si jagoan bra bernama Tang. Motivasi apa yang menyebabkan Tang melakukan semua hal itu? Jawabnya hanya dia dan Tuhanlah yang tahu, pesan saya just don't do this at home atau anda akan benar-benar dijuluki penjahat BH lol. Wassalam. All Photo via nypost.com
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

4 comments

comments
23 Maret 2015 10.32 delete

wkwkwwkk ada-ada aja manusia sekarang ngoleksi BH :v

Reply
avatar
23 Maret 2015 22.59 delete

Lumayan bro.. walau udah dicuci tapi bau aslinya masih nempel wkwkwkwkwk :v

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.