Mobil Septic Tank Meledak Di Tengah Kota

menjijikkan
Halo emosi muda,,.. Assalamualaikum. Ya,. dimalam hujan dingin yang membosankan ini saya ingin membagi sebuah berita yang sebenarnya hmm,.. sangat menjijikkan. Namun berita ini cukup unik menurut saya, so saya alhasilnya memasukkannya kedalam salah satu postingan artikel di blog ini. Oke selamat membaca berita aneh dibawah ini hihiih.

Well pemirsa, Para pengunjung dan pembeli di jalan komersial yang penuh kesibukan di kota Heichi, wilayah selatan China merasa sangat terganggu setelah terjadi insiden dimana sebuah truk septic tank terlalu penuh kotoran meledak dan isinya berhamburan dijalanan.

Seorang saksi mata yang menyaksikan hal memalukan tersebut, Dong Tang, mengatakan kepada sebuah televisi lokal "Saya lihat ada beberapa orang berkerumun di jalan, dan saya fikir mungkin telah terjadi kecelakaan mobil.

"Saya kurang memperhatikan, tapi kemudian tiba-tiba bau mulai menyengat, hal itu sangat menjijikkan. Dan kemudian saya baru menyadari bahwa tangki yang diisi dengan cairan berwarna cokelat menjijikkan itu ternyata telah meledak, ledakan itu membuat basah seluruh jalan dan orang-orang yang sedang berbelanja atau atau orang-orang yang melintas."

Ledakan tanki mobil septic tank akibat terlalu penuh itu telah membuat toko dan para pejalan kaki di sekitarnya turut kecipratan kotoran. Ini persis sebuah adegan pembantaian masal yang sempat ditangkap oleh kamera. Penduduk setempat yang berada dilokasi dan para pembeli menjadi terkejut saat cairan berbau busuk menyirami mereka, sementara yang lain serempak menutup hidung mereka dan berusaha secepatnya untuk segera pergi. Kata juru bicara kepolisian setempat, Cai Chin: "Tidak ada yang menjadi korban fisik, tapi banyak dari mereka segera mencari perhatian medis karena khawatir bahwa bahan kimia yang digunakan dalam proses pembersihan kotoran atau bahaya penyakit dari kuman dapat menyebabkan kerugian kesehatan bagi mereka yang terkena dampak ledakan itu. "katanya.

Isi tanki mobil septic tank itu sendiri umumnya adalah berasal dari selokan peduduk lokal, meski truk itu juga telah dikosongkan dari kotoran toilet umum. Di salah satu toko yang berada disekitar lokasi kejadian, hampir setiap barang dagangannya telah ditutupi cairan coklat itu. Penjaga toko itu menjadi sangat gelisah dan tertegun. Dia mengeluh bahwa semuanya telah hancur, dan ia juga mengatakan bahwa ia harus menutup bisnisnya selama seminggu untuk membersihkan semua kekacauan ini.

Juru bicara NNA untuk perusahaan yang khusus menangani pengumpulan dan penyimpanan limbah dari sistem pembuangan limbah di kota Hechi mengatakan, kejadian itu disebabkan oleh kesalahan teknis dan perusahaan kendaraan telah menolak untuk bertanggungjawab. Ia juga mengatakan, mereka yang terkena dampak daripada insiden itu harus mencari kompensasi dari perusahaan pembuat truk, sementara itu, kepada media lokal setempat bahwa jenis ledakan biasanya disebabkan hasil dari perawatan yang buruk dan gagalnya operator untuk mengikuti instruksi dari operasional yang tepat.

Seorang juru bicara perusahaan yang melayani untuk mengumpulkan dan mengolah limbah masyarakat setempat telah menolak untuk bertanggung jawab, dan ia mengklaim itu murni adalah kesalahan teknis pada truk septic tank itu sendiri.

menjijikkan

Well.. mengerikan bukan? ya memang kejadian itu tidak membunuh sesiapapun, namun bayangkan saja jika anda turut menjadi korban? pastinya anda akan mual dan mungkin tidak akan mampu untuk menelan sesuap nasi dalam tempo seminggu atau mungkin lebih hiihihi. Wassalam.
Photo By metro.co.uk

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
2 Maret 2015 09.53 delete

Limbah kini ada dimana-mana, kebanyakan dari limbah manusia itu sendiri.
Saran saya adalah, untuk penggunaan seperti plastik atau styrofoam lebih dikurangi. Dan untuk penggunaan Tray Makanan lebih baik menggunakan bahan yang terbuat dari kertas.

Sebab kertas mengandung unsur yang dapat berbaur dengan tanah. So, jika kertas dibuang sembarangan oleh masyarakat maka kertas tersebut tidak akan mencemari lingkungan.

Reply
avatar
8 Maret 2015 16.28 delete

Terimakasih telah berkomentar :)

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.