Doa Pelet Super Ampuh

doa pelet ampuh
Halo emosi muda,, kita bertemu lagi hahah, kali ini saya akan membagikan panduan rahasia agar anda mendapatkan cinta yang anda idam-idamkan. Ya siapapun orangnya didunia ini pasti menginginkan bisa hidup bersama orang yang dicintainya, jika tidak.. maka dunia rasanya menjadi hampa, bang haji rhoma bilang hidup tanpa cinta bagaikan taman tak berbunga. 

Tapi sayang sungguh disayang tak semua orang bisa mendapatkan cinta yang diharapkannya, rasa-rasanya bagaikan pungguk merindukan rembulan,, ya tak..?? Hahaha.. karena itu saya kali ini akan membagikan sebuah ilmu pelet yang tentunya halal, bukan syirik, bukan tipuan, tidak memakai azimat dan pastinya insha Allah barokah :D

Banyak orang yang galau karena urusan cinta, tak terkecuali saya pun kadang begitu jua hihihihi. Tapi begitulah romantika bumbu kehidupan, yang menjadi masalah saat ini banyak dari kita berani melampaui taqdir dengan memulai suatu hubungan tanpa ikatan sah. Akibatnya.. karena tidak berjodoh akhirnya menimbulkan kekecewaan dan patah hati, tak jarang ada yang sampai depresi hingga bunuh diri, bahkan sebagian berani menyekutukan Allah dengan cara mendatangi dukun ( abnormal ) untuk meminta jampi-jampi atau azimat yang mengundang iblis untuk mempengaruhi korbannya agar mau mencintai si pemelet.

Tidak hanya ramai yang tertipu oleh ulah dukun, tetapi ramai pula akhirnya menjadi korban keganasan para dukun itu sendiri. Mulai dari dicabuli hingga dibunuh demi sebuah ritual ilmu hitam, dan yang paling disayangkan adalah lepasnya keimanan yang menjadi pokok utama dalam keyakinan. Bahkan Rasulullah SAW sendiri bersabda bahwasannya Ia berlepas diri dari orang yang mendatangi dukun. Jelas,.. mendatangi dukun untuk meminta kekuatan gaib adalah dosa syirik besar yang pelakunya akan mendapat azab berat dunia dan di akhirat. Karena dosa syirik tidak diampuni oleh Allah. Nah bila anda pernah melakukan hal tersebut maka bertobatlah dari sekarang, karena bila anda mati dalam keadaan membawa kesyirikan maka anda tidak akan beruntung selama-lamanya, karena neraka kekal abadi ditujukan bagi mereka yang menduakan Allah SWT.

Okay langsung saja, kali ini saya akan memberikan cara agar anda bisa memelet orang yang anda cintai dengan jalan aman tanpa mendatangi dukun, tanpa mantra, tanpa jin, tanpa kemenyan dan tanpa dosa syirik, caranya berikut ini;

1. Perbaiki diri anda terlebih dahulu, bertaubat dan belajar agama.

2. Bangun tengah malam bertahajjud dan kemudian berdoalah pada Allah agar si dia yang anda kasihi sudi untuk menjadi pasangan hidup anda.

3. Tunggu dan ulangi beberapa kali serta yakinkan bahwa Allah akan mengabulkan doa anda. Jika anda merasa doa anda mulai terkabul, maka segera lamar pujaan hati anda.

4. Selesai..! Gampang bukan??? Jika ada yang menciptakan segala hal kenapa anda mesti meminta kepada yang selainNya?

Allah akan mengabulkan semua doa selama hambanya tidak terburu-buru mengatakan " Aku telah berdoa, namun belum dikabulkan ". Berdoalah dengan yakin dan hindari segala hal yang membuat doa anda tertolak. Percayalah Allah akan mengabulkan doa anda, dan jika Dia tidak mengabulkannya maka yakinlah bahwa Dia telah menyiapkan sesuatu yang jauh lebih baik dari doa anda, karena dia maha tahu apa yang terbaik buat hambaNya. Karena hanya orang yang kurang imannya yang kurang yakin dengan doanya sendiri. Sekian dan terimakasih dan Wassalam.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.