Bukti Spiderman Memang Benar-benar Ada

Real Live Spiderman

Ada-ada saja hal-hal unik dan aneh yang dilakukan orang-orang saat ini, namun terlepas dari keanehan atau keunikan tersebut tetap saja hal itu menarik perhatian orang-orang dan mungkin cukup menghibur seperti yang dilakukan kedua pria mesir berikut ini;

Real Live SpidermanSepasang pria Mesir yang mengambil beberapa foto-foto super unik dari seorang warga Kairo yang juga adalah partnernya yang memakai kostum pahlawan super Spider-Man yang terlihat sedang sibuk menangani kegiatan sehari-harinya. Fotografer Hossam Atef, 20, dan model Spidey-nya, Atef Saad, terlihat sangat cocok. mereka mengatakan bahwa mereka ingin mengambil gambar perjuangan sehari-hari dari 20 juta penduduk Kairo dan menunjukkan kepada mereka bahwa mereka semua adalah "Superhero."


"Kami pikir, 'Jika Spider-Man menghabiskan hari-hari normal kehidupannya seorang diri di Mesir, maka apa yang akan terjadi?'" Atef mengatakan kepada surat kabar Al Ahram online.

Foto-foto unik Atef Saad ketika memakai kostum Spider-Man dalam aktivitas sehari-harinya seperti mengejar bus kota, menaiki kereta api komuter, menjemur pakaian sampai kering, ikut campur tangan dalam perkelahian jalanan, mengendarai taksi bahkan sempat beristirahat diatap rumah hanya untuk menghisap hookah ( sejenis rokok khas arab ).

Real Live Spiderman

"Bahkan, semua orang Mesir adalah pahlawan super untuk bertahan pada kesulitan-kesulitan ini setiap harinya," ucap Atef.

Duo pria ini mengatakan mereka telah mengambil tindakan pencegahan ekstra untuk menghindari perhatian berlebihan dari para penegak hukum di tengah peningkatan pengawasan polisi kepada fotografer sebagai bagian dari langkah-langkah pencegahan anti-teror pemerintah.

"Kami tidak memiliki lisensi untuk mengambil foto di tempat-tempat umum, dan tidak ada yang akan mengerti apa yang sedang kami coba lakukan," kata Atef.

Real Live Spiderman

Dia juga mengatakan, terkadang ketika Atef Saad sedang memakai kostum Spider-Man hingga sampai saat sesi pengambilan foto mereka. sempat juga dihentikan se-sekali oleh polisi patroli setempat, namun mereka dibebaskan setelah menunjukkan kartu identitas.

Orang-orang mengatakan bahwa proyek mereka ini masih sedang berlangsung dan diharapkan kedepan akan ada lebih banyak gambar untuk orang-orang yang menyukai halaman Facebook mereka di Antikka Photography Facebook page..

All Photos Source By; https://www.facebook.com/antikkaphotography/timeline
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.