Ajaib, Pria Ini Selamat Dengan Luka Tikam Dikepalanya

ajaib
Photo X-rays bagian kepala Juacelo Nunes
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum, kali ini saya akan berbagi info tentang stamina yang luar biasa dari seorang anak manusia, Ilmuwan beranggapan bahwa otak adalah suatu organ tubuh yang sangat vital, sedikit gangguan pada daerah itu maka akibatnya fatal! bisa menyebabkan kematian atau minimal luka serius yang tidak bisa dianggap enteng, namun sepertinya hal ini berbeda seperti yang dialami Juacelo Nunes, 30, sebagaimana yang terjadi di Teresina, Brazil.

Pria asal Brasil ini ditikam di kepala dengan pisau sepanjang 11 inci namun ajaib dia selamat dari serangan fatal itu dan bahkan ia sempat melaju membawa kendaraan sendiri selama dua jam menuju ke rumah sakit. Juacelo Nunes mengatakan, ia sebelumnya berdebat dengan seorang pria di sebuah pesta yang di adakan di daerah Agua Branca, namun malang tak dapat ditolak ketika ada orang lain yang memanggil tiga teman-temannya untuk membantunya menyerang Nunes saat itu.

Nunes juga mengatakan, ia telah ditikam di bagian tenggorokan, dibahu dan didadanya sebelum pisau sepanjang 11 inci itu mendarat dan tertanam di kepalanya. Untungnya pisau itu hanya melewati mata kiri walau nyaris mengenainya, dan melewati daerah mulutnya ke sisi kanan rahang.

"Saya tidak melihat saat saya ditikam, saya tidak sempat pingsan dan saya tetap sadar walau dengan rasa sakit," kata Nunes.

"Saya sempat berfikir bahwa kematian akan segera datang saat saya sadar apa yang sedang terjadi pada diri saya, karena jika seseorang mengatakan kejadian yang sama kepada saya, saya tidak akan percaya."

Juacelo Nunes mengatakan, ia membawa kendaraannya dengan luka tusuk dikepala selama dua jam ke arah rumah sakit di Teresina, sekitar 60 mil dari Agua Branca.

"Pisau itu melewati beberapa bagian dari saraf dan pembuluh darahnya, struktur yang dapat dengan cepat bisa membunuh pasien," kata direktur rumah sakit Gilberto Albuquerque dimana Nunes dirawat.

Istri Nunes, Francisca Pereira mengatakan dia sangat terkejut ketika melihat apa yang sedang terjadi pada suaminya.

"Saya tidak percaya saat saya melihat kondisi suami saya seperti itu," katanya. "Saya fikir dia akan meninggal dunia. Ini adalah sebuah keajaiban."

Hal yang sama juga pernah dialami oleh seorang wanita yang selamat dari insiden serupa di wilayah kota San Pedro, Brasil, pada bulan Oktober lalu. Alcileide Rodrigues dos Santos, 22 tahun, ditemukan di sebuah bangku dengan pisau besar yang tertancap dan menonjol dari alis mata kanannya. Ajaib dia bisa selamat dari cedera tersebut dan mampu mengidentifikasi tersangka pelaku percobaan pembunuhannya dalam serangan itu.

Nah bagaimana saudara-saudari? stamina yang luar biasa bukan? malah bisa disebut sebuah keajaiban, pesan saya adalah jaga diri anda dan keluarga anda dari setiap potensi kejahatan yang bisa menimpa anda. Ingat, kejahatan tidak hanya terjadi karena ada niat pelakunya, namun juga karena adanya kesempatan. Wassalam.
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.