Wanita mabuk, Menelpon 911 untuk bercinta

Wanita mabuk, Menelpon 911 untuk bercinta
Seorang wanita Florida menelepon polisi dan kemudian petugas datang meresponnya, dia meminta petugas itu untuk melakukan hubungan seks. Maria Montanez-Colon, 58, wanita itu kemudian ditangkap karena menyalahgunakan sistem panggilan darurat 911, dia menelepon polisi dengan cerita palsu, dan ketika seorang petugas tiba dia mencoba untuk merayu petugas itu untuk berhubungan seks dengannya.

Wanita itu mengatakan kepada polisi bahwa dia telah memberikan mobil convertible milik almarhum suaminya kepada anaknya saat dia sedang mabuk, dan kemudian dia sadar dan dia ingin mobil itu kembali. Kemudian petugas Justin Davoult dari Departemen Kepolisian Gorda Punta tiba di rumahnya, Lantas nyonya Montanez-Colon diduga telah membelai petugas tersebut.

Dia kemudian menanyakan petugas tersebut apakah ia telah menikah dan sambil mulai menggosok bagian dada petugas tersebut. Wanita itu kemudian mengatakan bahwa ia dulunya begitu seksi dan saat ini dia ingin berhubungan seks dengan petugas itu karena dia sudah tidak berhubungan seks dalam beberapa tahun terakhir.

Namun petugas itu tidak menginginkan hal itu dan segera pergi. Lantas Montanez-Colon kemudian menelepon 911 lagi dan meminta petugas yang lain.

Ketika operator yang bertanya mengapa ia ingin petugas lain, dia menjelaskan bahwa petugas yang datang sebelumnya menolaknya dan membuatnya marah. Lalu para petugas segera menanggapi dan mendatangi rumah Montanez-Colon, tapi kali ini, mereka menangkapnya untuk penyalahgunaan layanan telpon darurat 911.

Dia kemudian ditahan di penjara Charlotte County. Petugas mengatakan bahwa Montanez-Colon mabuk pada saat kejadian itu. Wassalam.
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.