TV Show Interview Terlucu Dan Memalukan

lucu
Well..assalamualaikum, dipagi yang cerah ini saya tidak menulis tentang hal hal yang membuat fikiran dan otak tegang dengan berbagai aktivitas. Justru pada kesempatan kali ini saya ingin menampilkan sebuah video yang menurut saya cukup memalukan plus lucu.

Video ini telah saya tonton sejak dua tahun lalu tapi entah kenapa hingga saat ini saya tidak bosan untuk menontonnya berulang kali, dan selalu bisa membuat saya tertawa lepas. Sebenarnya video ini hasil cuplikan dari sebuah TV shows yang berisi wawancara kepada orang-orang yang mengalami kejadian-kejadian yang tidak membahagiakan dalam hidup mereka, namun disisi lain justru pe-wawancara dalam cuplikan TV show tersebut yang membuat saya tertawa. Ya,..bagaimana bisa disaat semua orang sedang serius mendengarkan kisah sedih tapi si pewanwancara malah tertawa terbahak-bahak karena mendengar suara yang unik dan sedikit aneh dari salah seorang tamu yang di undang. Pewawancara itu bernama Eric, dia beserta timnya specialis dalam acara TV show. Tapi sayang sejak acara memalukan tersebut Eric dan tim-nya pun segera dipecat dari perusahaan TV ditempatnya bekerja. 

TV show interview yang memiliki nama acara boemerang ini ditayangkan dalam bahasa Belgia namun anda bisa membaca text subtitle dalam bahasa inggris pula, saya pribadi tidak begitu perduli dengan text subtitle nya karena bagian yang paling menarik adalah di bagian mimik para tamu yang diundang serta di bagian tepat disaat pewawancara dengan sekuat tenaganya menahan tawa namun akhirnya terlepas juga yang mengakibatkan acara TV show interview tersebut jadi bubar seketika hahahaha lol.

Ya langsung saja karena saya juga kurang suka berbasa-basi jadi silahkan anda tonton hingga selesai.


Terlepas dari hal memalukan yang terjadi didalam video ini, tapi bagi saya ini cukup menghibur walau disisi moral hal itu tidak bisa dibenarkan, intinya saya tertawa karena mentertawakan si pewawancara tersebut, dan bukan mentertawakan para audiens interview dalam acara TV shows itu. Hingga sekarang saya sendiri tidak mengerti kenapa saya terus tertawa melihat video ini walau sudah sangat sering saya menontonnya tapi tetap saja membuat saya tertawa. Ya mungkin bagi anda video ini tidak begitu lucu, ya wajarlah karena persentase dan persepsi humor seseorang kan berbeda-beda juga.

Saya memberikan rekomendasi untuk tidak melakukan hal yang sama seperti apa yang dilakukan oleh pewawancara video tersebut, selain tidak sopan juga pastinya akan menyakiti hati para audiens yang mungkin memiliki keadaan yang sama seperti didalam TV show itu. Anggap saja sebagai hal aneh yang sering anda temui sehari-hari. Selamat Eric, anda memiliki bakat yang luar biasa lucu. Bye..!
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.