Penemuan Baru; Virus Bodoh

virus bodoh
Telah ditemukan sebuah jenis virus yang menginfeksi otak manusia dan bisa membuat manusia menjadi lebih bodoh, menurut para ilmuwan di Amerika Serikat.

Bernama Virus Algae, jenis virus ini belum pernah diamati sebelumnya pada orang sehat, ternyata virus ini ditemukan bisa mempengaruhi fungsi kognitif termasuk pengolahan visual dan kesadaran spasial. Para ilmuwan di Johns Hopkins Medical School dan University of Nebraska menemukan hal ini ketika mereka melakukan studi terkait tentang mikroba dalam tenggorokan manusia.

Yang mengejutkan para peneliti adalah, para peneliti menemukan DNA di tenggorokan dari orang yang sehat dan menemukan kecocokan dengan DNA dari virus yang diketahui menginfeksi itu.

Dr.Robert Yolken, seorang ahli virus yang memimpin studi awal ini, menyebutkan: "Ini adalah sampel jelas yang menunjukkan bahwa mikroorganisme 'berbahaya' yang kita bawa bisa mempengaruhi perilaku dan kognisi tubuh.

"Banyak perbedaan fisiologis antara orang A dan orang B dikodekan dalam set gen masing-masing mewarisi dari orang tua, namun beberapa dari perbedaan ini didorong oleh berbagai mikroorganisme kita pelabuhan dan cara mereka berinteraksi dengan gen-gen kita."

Dari 90 peserta dalam penelitian, 40 dinyatakan positif virus algae. Mereka yang dinyatakan positif telah melalui tes yang lebih buruk yang dirancang untuk mengukur kecepatan dan ketepatan pemrosesan visual. Mereka juga mencapai skor yang lebih rendah dalam tugas-tugas yang dirancang untuk mengukur perhatian. Tubuh manusia 'mengandung triliunan bakteri, virus dan jamur. Sebagian besar tidak berbahaya, tetapi temuan penelitian ini menunjukkan bahwa ada beberapa mikroba dapat memiliki dampak yang merugikan pada fungsi kognitif. Temuan penelitian ini diterbitkan dalam Prosiding National Academy of Sciences. Wassalam.
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.