Pencuri yang Tertidur Dirumah Korbannya

Pencuri yang Tertidur Dirumah Korbannya
Well sahabat emosianisme, ada ada saja kejadian aneh dan konyol yang terjadi di dunia saat ini seperti yang baru-baru ini terjadi di kota Washington, Amerika Serikat. Deputi Washington County telah menangkap seorang pria yang tertidur di rumah orang lain, pria ini diduga sedang melakukan pencurian rumah di Rock Creek pada hari Jumat lalu.

Cristian Villarreal Castillo telah didakwa dengan dua tuduhan perampokan, usaha pencurian, pelanggaran batas properti dan kejahatan kriminal lainnya dan kini ditahan di penjara Washington County.

Deputi keamanan mendapat panggilan telepon di kediaman, blok 18.700 Shadow Lane NW, tentang adanya upaya pencurian, kejadian itu dilaporkan terjadi sekitar jam 04:48 dini hari. Pemilik rumah melaporkan bahwa ada seorang pria tak dikenal sedang tidur di lantai dapurnya.

Setelah tiba phak keamanan tiba, para deputi menemukan di rumah itu terbukti sedang terjadi upaya nyata pencurian barang-barang berharga. Pihak keamanan sendiri percaya bahwa pencuri yang bernama Villarreal Castillo tersebut memasuki rumah itu melalui pintu terkunci yang dibongkarnya tapi tak disangka ia malah tertidur saat dia sedang mengumpulkan barang-barang curiannya.

Ketika ia dibawa ke tahanan penjara, deputi keamanan menemukan banyak barang bukti berupa benda-benda berharga, seperti GPS portabel dan barang elektronik lainnya, yang tampaknya telah dicuri di tempat lain sebelumnya.

Deputi keamanan juga menghubungkan Villarreal Castillo dengan satu kasus pencurian lainnya yang dia lakukan beberapa jam sebelum penangkapannya.

Uang jaminan untuk Villarreal Castillo adalah $ 100.000 atau sekitar 1 milyar rupiah, tetapi sementara masih ditunda karena penyelidikan masih terus berlangsung. Wassalam.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.