Fallstreak, Pelangi Aneh di awan

fallstresk
Pelangi di lubang awan "Hole Punch" terlihat di daerah Gippsland, Victoria, Australia Tenggara.

Lori Leskie, 38 bersama dengan putrinya Bronte, 15 menyaksikan secara langsung lubang awan aneh yang dipenuh Pelangi di dekat rumahnya di daerah Gippsland, Victoria, Australia Tenggara.

Bingung dengan apa yang mereka lihat dan  misterius itu, ibu dari tiga anak itu kemudian memposting gambar awan pelangi tersebut di Facebook. Leskie berkata; "Saya dan putri sulung saya sedang menjalankan tugas ketika saya kebetulan melihat ke atas dan melihat lubang awan menakjubkan ini, Aku belum pernah melihat lubang awan seperti ini sebelumnya.

"Pelangi di pusat lubang itu sangat terlihat jelas; Aku hampir tidak bergeming menyaksikan semua itu. Kami berdiri melihatnya lima menit dan merasa sangat terpukau. kata Lori Leskie

"Beberapa orang yang duduk di mobil yang diparkir di belakang kami melihat apa yang sedang kami lihat dan menawari kami kacamata untuk melihatnya juga."

Mencari jawaban, bentuk awan berwan-warni itu diidentifikasikan sebagai pembentukan awan aneh, yang dikenal sebagai Fallstreak Hole.

Fallstreak Hole, juga dijuluki sebagai " Hole Punch Cloud ", terjadi ketika bagian dari awan mengandung tetesan air beku dan menjadi kristal es dan jatuh di bawah lapisan awan. Menurut Science Magazine, kristal es - yang membuat hal itu menjadi lubang -  tercipta ketika sebuah pesawat melewati awan, dan membawa partikel es dan dengan demikian terjadi pembekuan tetesan air didalam prosesnya yang disebut penyemaian.

Leskie mengatakan dia merasa "terhormat untuk menyaksikan sesuatu yang begitu menakjubkan di alam." "Saya hanya berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat," tambahnya. Wassalam.
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.