Kurang kerjaan, Penerjun ini tersangkut di tower

kurang kerjaan

Rencana seorang pria melompat dari radio menara Missouri selatan St. Louis menjadi kacau seketika tatkala parasutnya terjebak pada kawat penyokong tower, dia tersangkut di ketinggian 155 meter dari permukaan tanah, kata seorang petugas pemadam kebakaran pada hari Jumat. 

Sang penerjun, Timotius Churh, 27, dan seorang pria kedua, Brandon Travis, 26, ditangkap karena masuk tanpa izin di atas properti pribadi, kata juru bicara Kepolisian St Louis County Brian Schellman. Travis membantu Churh mendapatkan akses ke menara, katanya. 

Churh diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran yang terlatih dalam menyelamatkan dia di ketinggian melalui suspensi yang naik ke menara dan mendapat tali dan katrol untuk pria itu. Ia kemudian diamankan dan diturunkan ke bawah sebelum Kamis tengah malam, kata Brian Hendricks, kepala Mehlville Perlindungan District pemadam kebakaran. 

"Tampaknya ia naik menara, melompat, kemudian membuka parasut dan saat ia terjun ke bawah ia terjebak di kawat itu," kata Hendricks dalam sebuah wawancara.  Churh terjebak pada kawat sekitar 20 meter dari menara selama dua jam, kata Hendricks. 

"Kini dia mengalami stres akibat trauma suspensi, tergantung di harness selama itu. Tapi, semuanya baik baik saja ketika kami sampai, dia diturunkan dan ia bisa berjalan," kata Hendricks stasiun televisi St. Louis KMOV.  Hendricks mengatakan Churh dibawa ke rumah sakit untuk perawatan luka yang tidak diyakini serius. Wassalam.
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
27 Desember 2014 18.23 delete

wahh... di postingan juga nampil iklannya.. hahahha.

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.