Kepiting Raksasa, Benarkah ada?

kepiting raksasa ya kan

Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Apakah ini Crabzilla (Kepiting raksasa)? Gambar kepiting raksasa yang diambil dari udara ini telah menjadi sensasi internet. Orang-orang  menjadi penasaran di sebuah situs web untuk menilai sendiri apakah gambar yang menunjukkan kepiting besar di air dangkal di Muara harbour di Kent ini nyata atau mungkin hanya sebuah HOAX.

Seorang pria bernama Quinton winter yang hobi mengkoleksi gambar aneh dan seram telah menunjukan gambar itu di websitenya Weird Whitstable, dia berkata "Pertama kali aku melihat gambar ini aku fikir ini sebuah formasi pasir yang tidak biasa dalam bentuk kepiting tetapi sekarang yakin ini adalah kepiting rakasa yang sebenarnya di kedalaman". Dia percaya dia melihat kepiting raksasa di dekat tepi ketika ia menjemput anaknya mencari kepiting musim panas lalu di pelabuhan di London, yang terkenal dengan tiramnya.

Dia berkata: "Pada pertama kali aku melihatnya aku hampir pingsan, hewan seperti itu bangkit dari air saya pikir, '.

"Mata hewan itu terlihat seperti berkilau dan kosong, berputar secara liar dan itu jelas kepiting besar dengan capitnya.

"Sebelum insiden ini saya pikir foto udara ini menunjukkan pasir yang berbentuk aneh. Tapi Sekarang aku tahu."

Kepiting Raksasa, Benarkah ada?

Gambar yang muncul dari jenis kepiting tersebut memiliki nama ilmiah cancer pagurus, spesies umumnya yang ditemukan di perairan Inggris tetapi yang biasanya hanya tumbuh 10 inci dengan berat enam kilogram. Gambar lainnya seekor kepiting kepiting besar muncul dari laut didekat dua anak-anak yang sedang bermain telah dirilis pada media sosial. Capit kepiting itu terlihat di atas air didekat dua anak laki-laki mencoba untuk menangkap kepiting dari sisi pelabuhan.

Gambar terbaru ini datang setelah Quinton winter pertama kali memposting foto udara dengan judul "Crabzilla" telah memicu keterkejutan di seluruh dunia. Pernyataannya di Whitstable Weird yang mengatakan: "Gambar kepiting raksasa tersebut sungguh mengejutkan"

Kepiting Raksasa, Benarkah ada?

"Anak-anak tidak menyadari bahaya ini, tetapi beberapa orang yang lewat berseru pada mereka, kemudian kepiting itu menyelinap diam-diam pergi di bawah air ke dalam kegelapan."

Penampakan gambar itu diupload di media sosial seolah-olah memberi gagasan bahwa  kepiting yang besar benar-benar ada di perairan Inggris, tapi sebagian menyalahkan gambar itu adalah hasil editan Photoshop. Quinton Winter sendiri mengatakan bahwa dia terkejut melihat respon pada fotonya yang begitu besar.

Dia berkata: "Saya tidak berpikir siapa pun akan serius dan percaya bahwa sebenarnya ada kepiting sepanjang 50 kaki di Whitstable. Menurut Asosiasi Biologi Kelautan, spesies terbesar kepiting adalah kepiting laba-laba Jepang yang dapat tumbuh hingga sepanjang 3,7 meter atau seukuran mobil kecil. Inilah spesies yang dikenal sebagai kepiting terbesar yang tinggal di laut Jepang, mereka dapat tumbuh hingga lebih dari 12 kaki. Jadi apakah foto itu hoax atau nyata? Tak ada yang tahu saat ini, biarlah waktu nanti yang akan menjawabnya. Wassalam.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.