Kanibal tewas tertembak pistol taser

kanibal dibunuh

South Wales, Inggris. Seorang pembunuh diduga telah memakan jasad tubuh wanita ia serang sebelum akhirnya ditembak dengan Taser ( Pistol Listrik ) oleh polisi kemarin. Dia kemudian meninggal dunia tak lama setelah ditembak. Wanita yang menjadi korbannya meninggal karena luka-luka penganiayaan bernama Cerys Marie Yemm.

Matthew Williams, 34, dilaporkan telah memakan bola mata dan bagian wajah wanita 22 tahun korbannya yang meninggal karena luka penganiyaan berat. Polisi menegaskan bahwa mereka telah menggunakan pistol Taser berkekuatan 50.000 volt untuk menembak Williams. Staf keamanan di sebuah asrama untuk tunawisma di Argoed, South Wales, menjadi curiga ketika Williams menolak untuk membiarkan mereka memasuki ruangan. Mereka dilaporkan telah memaksa masuk, sebelum memanggil polisi yang akhirnya menjatuhkan Williams ke tanah dengan pistol Taser.

Kanibal tewas tertembak pistol taser
Cerys Marrie Yemm
Seorang polisi, Gwent menegaskan bahwa pria itu ditembak dengan pistol Taser dan kemudian ditangkap, dan ketika berada dalam sel pria itu menjadi tidak merespon apapun. Williams sebelumnya pernah dibebaskan dari penjara dua minggu lalu, setelah menjalani setengah dari hukuman penjara lima tahun dengan tuduhan serangan kekerasan terhadap pasangannya.

Williams yang dikenal penduduk lokal dengan dengan sebutan Fifi  tinggal di bekas Hotel Sirhowy Arms yang dioperasikan sebagai hostel jaminan. Dia dilaporkan hanya saja bertemu korbannya sebelum meminta pasangannya kembali ke asrama untuk minum. Polisi menegaskan bahwa Williams dan korbannya diketahui saling mengenal satu sama lain. Polisi melakukan tes forensik pada perak BMW yang diyakini milik Williams yang diparkir di luar asrama.

Kanibal tewas tertembak pistol taser
Asrama tempat Matthew Williams tinggal
Penduduk setempat telah dilaporkan menjuluki william sebagai "Hannibal Lecter" suatu julukan yang disandarkan pada karakter kanibal fiksi. Seorang juru bicara Polisi Mr. Gwent mengatakan: "Sementara dalam tahanan, pria itu tidak merespon apapun. Petugas paramedis memberikan pertolongan pertama tapi sejak itu ia telah dinyatakan meninggal.

"Kami dipanggil di 01:23 kemarin setelah sebuah laporan bahwa seorang pria menyerang seorang wanita".

"Pada saat itu laki-laki itu dan perempuan tersebut masih berada di lokasi." sebuah pistol Taser ditembakkan dan seorang pria ditangkap.

"Wanita itu tergeletak dengan cedera dan dinyatakan telah meninggal dunia."

Polisi Gwent telah menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut tentang bagaimana pasangan itu meninggal atau mengkonfirmasi jika mereka memang tinggal bersama di asrama. Komisi Independen Pengaduan Kepolisian telah dipanggil untuk mengawasi penyelidikan karena penggunaan pistol Taser.

Seorang juru bicara tersebut mengatakan: " IPCC secara independen menyelidiki insiden semalam di Blackwood di mana seorang pria dan seorang wanita telah meninggal.

"Polisi Gwent tersebut terlibat dalam insiden IPCC." Sebuah penyelidikan pembunuhan telah dibuka tentang kematian wanita tersebut.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.