Hancurin bangunan 45 meter hanya dengan palu

bobok bangunan
Seorang pekerja di China terpaksa bekerja seorang diri dan harus bersusah payah menghancurkan sebuah struktur bangunan batu bata setinggi 45 meter dalam satu waktu hanya agar perusahaan tempat dia bekerja bisa menghemat uang daripada memakai bahan peledak.

Pekerja tersebut harus menggunakan hanya bermodalkan palu dan pahat untuk menghancurkan cerobong asap yang menjulang tinggi sebagai bagian dari rencana bisnis yang tidak biasa.

Bos perusahaan tersebut Chung Lei mengatakan ia menggunakan metoda pendekatan Pembongkaran ala ortodoks untuk membantu menghemat uang yang biasanya dihabiskan untuk bahan peledak dan asuransi. Namun, Pekerja yang berusia 48 tahun itu menambahkan, ia hanya bekerja jika kliennya tidak terburu-buru untuk membongkar bangunan yang dipesan.

Dia berkata: "Jika Anda ingin menghancurkan bangunan apa pun di sini Anda harus menghabiskan banyak uang untuk bahan peledak dan lisensi untuk menggunakannya, serta ahli pembongkaran dan segala macam asuransi apabila membuat kesalahan.

"Sebaliknya Anda juga dapat melakukannya hanya dengan satu orang dan sebuah palu, diperlukan waktu lebih lama, tapi jika tidak ada terburu-buru maka Anda dapat menyimpan uang lebih."

Hancurin bangunan 45 meter hanya dengan palu

Dengan Menggunakan taktik bisnisnya yang berbeda ini. Mr.Chung Lei telah mampu menawarkan harga knockdown dibandingkan dengan saingan bisnis perusahaan pembongkaran yang menggunakan bahan peledak. Dia mengatakan bisnisnya menjadi booming dan perusahaannya yang beroperasi Di negara China di Provinsi Shanxi, memiliki selusin pekerja untuk menghancurkan bangunan di daerah itu.

Mr.Chung juga mengatakan: "cerobong asap yang tidak lagi digunakan dan perlu dihancurkan, tetapi bangunan lain di sekitar yang masih digunakan maka harus dijaga dari kerusakan akibat penghancuran.

"Untuk seorang ahli bahan peledak itu pekerjaan spesialis dan itu berarti uang yang banyak.

"Bagi saya, saya hanya perlu untuk mendapatkan beberapa pemuda, kemudian memberi mereka palu dan tali, dan kembali dalam satu bulan kemudian untuk mendapatkan uang tunai."
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.