Gadis secantik barbie dipukuli dua Pria

barbie hidup
Cantik bukanlah selalu menjadi jaminan akan penghargaan orang-orang, setidaknya inilah yang dialami seorang gadis cantik yang dijuluki " Gadis Barbie ". Seorang model Ukraina yang memiliki proporsi tubuh seperti boneka Valeria Lukyanova yang memiliki gelar julukan " Manusia Barbie " dilaporkan telah diserang oleh dua pria di luar rumah Odessa nya.

Valeria Lukyanova yang berusia 28 tahun itu mengatakan bahwa kedua pria itu memukul wajahnya serta mencekiknya. Insiden tersebut terjadi luar gedung apartemennya tepat pada malam Halloween.

"Peristiwa itu terjadi dalam sekejap. Mereka mulai memukul saya di kepala, dan beberapa kali pada bagian rahang saya, bahkan salah satu dari mereka mencekik saya," kata Lukyanova, ( Daily Mail ). "Seandainya Jika bukan karena tetangga saya yang tiba-tiba muncul, aku tidak tahu apa yang akan mungkin terjadi". Tetangga saya melihat mereka dan mereka kemudian melarikan diri."

gadis barbie
Dalam foto yang diterbitkan oleh Daily Mail tersebut, model itu tampaknya mengalami cedera pada bibir, dan dia terlihat memakai perban di kepalanya.

Lukyanova, telah keluar dari rumah sakit kemarin, mengatakan, dia berbicara tentang tuduhan penyerangan untuk melawan rumor bahwa dia akan menjalani operasi plastik lagi. Meskipun bagian pinggangnya sudah sangat kecil dan beberapa bagian yang terlihat berlebihan lainnya, Lukyanova telah membantah memiliki prosedur kosmetik lainnya selain implan payudara.

Dia Mengatakan telah menerima ancaman dari orang tak dikenal selama dua tahun, tetapi kejadian ini adalah yang pertama kalinya dia diserang secara fisik. Terlepas dari perhatian jika Lukyanova memiliki kelebihan pada wajahnya, tetapi model ini telah memicu kontroversi sebelumnya karena telah mengatakan bahwa dia memberontak tentang "ras campuran" dan mengaku bertahan hidup tanpa makanan, namun pada cahaya dan udara saja. Wassalam.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.