Ajaib, Tersengat Listrik Malah Menjadi Manusia Super

Nikolai Kryaglyachenko

Rusia. Nikolai Kryaglyachenko, 12 tahun, sedang berjalan pulang kerumah setelah pulang dari sekolah ketika ia bersandar sebentar di tiang lampu di dekat trotoar, tetapi siapa sangka jika tiang lampu tersebut ternyata memiliki aliran listrik dan Nikolai pun hampir tewas tersengat listrik. Tapi kemudian keanehan pun terjadi ketika dia bangun di keesokan harinya ia menemukan koin yang ada di kasur telah menempel tubuhnya.

Sekarang nikolai memiliki kemampuan untuk menarik logam seperti "Magneto" penjahat dari komik Marvel dalam serial X-Men.

Nikolai Kryaglyachenko yang hampir tewas ketika ia tersengat oleh aliran listrik bertegangan tinggi yang akhirnya tanpa sengaja memicu dia untuk memiliki kekuatan super seperti yang dimiliki tokoh fiksi Marvel Magneto. 

Dia mengatakan: "Ketika saya telah tiba tersengat listrik saya merasa takut apakah saya akan berhasil untuk pulang, dan mengatakan kepada ibuku apa yang terjadi. Saat aku bangun dikeesokan harinya dan turun dari tempat tidur ku lantas aku menemukan beberapa koin yang telah ada dikasur telah menempel ditubuhku. 

Nikolai Kryaglyachenko

Kemudian ketika aku sedang sarapan pagi dan tanpa sengaja menjatuhkan sebuah sendok, itu pun menempel di dadaku. " Nikolai mengatakan bahwa ia adalah seorang penggemar komik dan ia percaya bahwa mungkin ia telah mengembangkan semacam kekuatan magnet super untuk menarik logam seperti Magneto si tokoh fiksi tersebut, dan ia telah melakukan tes berulang kali. 

Dia mengatakan: "Aku bisa melakukan hal ini, yang aku tidak bisa lakukan sebelumnya. Tapi aku tidak memiliki kontrol penuh atas hal itu. Bahkan hal itu tetap terjadi ketika aku tidak ingin melakukannya, aku masih menarik benda-benda itu setelah aku menarik sebuah gelas dan ternyata benda itu baru saja pindah ke arahku. "Nikolai si magnet hidup ini juga mengatakan bahwa ia kini telah memutuskan bercita-cita untuk menjadi seorang petugas pemadam kebakaran bukannya ia ingin menjadi superhero ketika ia dewasa, Nikolai mengatakan bahwa ia ingin melakukan sesuatu yang bisa membantu orang, dan pekerjaan yang pasti akan memenuhi peran itu. 

Saat ini dia menjadi salah satu anak laki-laki yang paling populer di sekolah dengan banyak teman-teman sekelasnya yang meminta dia untuk menunjukkan kekuatan supernya, dan Nikolai bahkan mengklaim bahwa ia dapat memberi kemampuannya. 

Menurut teman-teman sekelasnya, ia dapat mempengaruhi tubuh orang lain sehingga orang lain juga bisa berubah menjadi magnet hidup juga. Seorang teman sekelasnya Vika Balandina, mengatakan: "Saya bahkan bisa menggantung sendok pada hidung saya." 

Cerita tentang "magnet hidup" mulai muncul setidaknya pada pertengahan abad ke-19. Dan pada tahun 2004, seorang pekerja pabrik Rusia Leonid Tenkaev dan keluarganya menerima liputan media yang luas ketika ia muncul dengan kemampuan untuk menarik benda-benda setelah terjadinya bencana nuklir Chernobyl. Meskipun orang-orang yang memiliki kemampuan untuk menarik barang-barang logam yang sering disebut sebagai "magnet hidup," namun banyak juga dari mereka juga dapat menarik benda berbahan plastik, kaca, kayu dan barang-barang kertas melalui tubuh mereka. Namun syangnya hanya beberapa dari mereka yang mengembangkan "preferensi" untuk bahan tertentu yang bisa mereka tarik. 

Pada tahun 1990, sebanyak 300 orang "magnet hidup" berkumpul di sebuah konferensi di ibukota Bulgaria, Sofia, setelah wanita muda Mariñela Brankova menunjukkan kemampuan luar biasa di TV. Wanita itu bisa menampung 7 kilo logam pada telapak tangannya secara vertikal. Para ilmuwan mengatakan hal itu bukanlah kemampuan magnetik, tapi mungkin tidak lebih dari kemampuan kulit yang luar biasa sangat lengket sehingga mampu menahan berkilo-kilo benda ditubuhnya. Wassalam.
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.