ABG China membunuh Anjing memakai Mesin Cuci

ABG China membunuh Anjing memakai Mesin Cuci
Jacky Lo dan seekor anjing di dalam mesin cuci, Photo by; weirdasianews.com

Masih ingatkah anda tragedi si pembantai kucing yang tempo hari sempat megah di facebook? kali ini dilakukan oleh seorang abg dari hongkong. Jika Anda seorang penyayang binatang, maka bersiap-siaplah menahan kemarahan anda dengan berita ini, karena hal ini dapat sangat mengganggu Anda, membuat anda merasa muak dan benci. 

Jacky Lo, seorang remaja abg Cina di Hong Kong, telah memicu kemarahan masyarakat pencinta hewan atas postingan gambar anjing di mesin cuci yang dia upload di Facebook.

Dia memasukkan seekor anjing ke dalam mesin cuci hingga anjing tersebut mati, mungkin untuk menunjukkan suatu cara yang efisien untuk memandikan anjing lewat cara yang buruk: "cara super cepat untuk mencuci anjing: rendam, bersih dan kering. Semua Selesai! Bersih dan cepat! " Lo melakukan semua itu hanya untuk bersenang-senang. Namun sayangnya, anjing tersebut mati pada saat dicuci kedua kalinya.

Kematian anjing itu tampaknya tidak mengganggu Lo sedikitpun, seperti yang terlihat di bagian komentar facebooknya:

Agnes: Apakah anjing itu mati?
Lo: Ya, ingin melihatnya?
Agnes: OK! Anda pasti akan terkenal!
Lo: Terserah, tidak ada yang perlu ditakutkan.
Agnes: Jangan menghapus apapun dari Facebook Anda !! Termasuk album INI!
Lo: Saya tidak peduli apa yang kalian akan lakukan! Apakah aku terlihat takut bagi kalian?
Agnes: Jadi apa Anda tidak berpikir bahwa kekejaman terhadap hewan adalah suatu masalah?
Lo: Saya bahkan tidak berpikir kekejaman manusia adalah masalah, belum lagi kucing dan anjing!

Remaja ini tampaknya mengidap sosiopat, diyakini anak dari orang tua yang kaya yang berimigrasi dari Cina daratan, yang dibuktikan dengan tulisan lain yang menampilkan mobil mewah, botol sampanye dan uang yang banyak.

Masyarakat secara online kini mengajukan petisi untuk membawa Lo ke pengadilan, dan cerita ini telah mendapat perhatian internasional. Kasus tersebut saat ini sedang diselidiki oleh polisi Distrik Tuen Mun.

Di bawah dinas pengawasan Pencegahan Kekejaman terhadap Hewan Ordonansi dari Hong Kong, hukuman karena kekejaman hewan tersebut menyebabkan Lo mendapat denda sebesar HK $ 200.000 dan hukuman penjara hingga tiga tahun lamanya. Selamat Lo, anda benar-benar terkenal. Wassalam.
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.