WARNING:Panduan lengkap cara menangkap hantu LOL


menangkap hantu
Hati-hati pembaca. Pertama-tama, menangkap hantu tidak seperti meletakkan kue dan menunggu sesuatu datang dan kemudian melihat sekilas saja. Mencoba untuk menangkap hantu bisa sangat berbahaya bagi anda. Efek sampingnya bisa:

Perasaan dihantui secara persisten
skizofrenia
stress
déjà vu
.... Dan bahkan kematian :O

Panduan lengkap untuk Penangkapan Hantu

Jika Anda masih membaca ini, selamat datang di The Foremost Comprehensive Field Guide to Sensing, Locating and Capturing that Spooky Specter.. Anda tidak akan berada di sini jika Anda tidak percaya pada hantu dan belum dihadapkan dengan perasaan semacam dihantui. Namun, jika Anda tak kenal takut dan berani keluar mencari hantu, pastikan untuk memeriksa rumah-rumah tua seram, kuburan, atau tempat-tempat yang ditinggalkan yang biasanya menjadi sarang beradanya hantu.

Saya perlu memberi tahu sesuatu yang benar-benar jelas sebelum Anda membaca. Panduan ini hanya ditujukan untuk menangkap hantu. Hal ini tidak, saya ulangi TIDAK untuk digunakan pada poltergeist atau hantu yang mampu menggerakkan benda-benda di sekitar karena itu sangat berbahaya. Untuk itu, Anda harus mengetahui panduan yang lain tentang Poltergeist. Untuk amatir di luar sana, agar mampu membedakan kedua hal itu untuk Anda sekarang. Hantu sebenarnya tidak ada, yang ada adalah jin qarin yang mendampingi seseroang selama hidup dan menyerupai roh almarhum yang menolak untuk meninggalkan dunia orang hidup, karena alasan apapun, sementara jin atau setan adalah bentuk-bentuk energi, sesuatu yang hidup dan dapat mempengaruhi alam sadar. Berkonsultasilah dengan profesional (ustadz) jika Anda tidak yakin yang Anda hadapi.

Kuburan selalu tempat yang baik untuk melihat hantu
Perhatian!

Jadi, dengan asumsi Anda sudah berada daerah angker, lakukanlah dengan sangat hati-hati. Hantu bisa licik, dan berbahaya.

Craig Micro Kaset Voice Recorder dengan Indikator LED Recording (CR8003)
Harga Amazon: $ 19,83
Harga: $ 24,99
WARNING:Panduan lengkap cara menangkap hantu

Apa yang akan anda butuhkan? Hal pertama yang Anda akan inginkan adalah kamera manual. Itu harus manual! Hal ini memungkinkan Anda untuk mengontrol setiap aspek dari eksposure. Anda lihat, elektronik memiliki kecenderungan lebih di hadapan hantu. Hantu tidak tertarik untuk berpose dan gambar mereka diambil begitu, menjaganya agar tetap manual akan memberikan Anda lebih. Juga, memiliki camcorder juga tidak  merupakan ide yang buruk. Visi Malam jelas disukai, karena hantu tidak berparade di sekitar cahaya. (tetapi Jika mereka begitu, maka larilah!) :D

Kedua, Anda harus selalu memiliki tape recorder. Tape recorder sangat penting karena bahkan jika Anda tidak dapat mendengar apa-apa, suara mungkin muncul dalam rekaman saat Anda memainkannya kembali. (Ingat adegan dari Sixth Sense ketika Bruce Willis bekerja sedikit trik ini? Ini persis seperti itu!)

Kebutuhan penting ketiga dalam peralatan Anda adalah detektor EMF. Ini adalah suatu keharusan dan alat itu akan mengambil medan listrik di daerah manapun selama beberapa frekuensi yang berbeda. Jika hantu sudah dekat, hal itu akan menyebabkan gangguan dalam bidang listrik dan segera memberitahu Anda.

WARNING:Panduan lengkap cara menangkap hantu
Keempat, dan Anda harus melakukan penarikan dana rekening tabungan Anda untuk membeli alat-alat bagus, inframerah termal scanner dan air ion counter. Keduanya akan dikenakan biaya yang tidak sedikit, lol.. Tapi dengan alat-alat tersebut Anda akan dua langkah lagi menemukan hantu Anda.

Terakhir, untuk tindakan pencegahan ekstra, Anda harus menghafal beberapa ayat perlindungan atau sebuah benda pemukul. Saya tidak mengatakan bahwa semua hantu akan mengganggu karena mereka tidak semuanya begitu, itu lebih baik dan aman daripada menyesal.
LOL

Menangkap Hantu
Yup anda hampir berhasil! Sekarang, bahan-bahan tersebut adalah apa yang akan Anda butuhkan beberapa dokumen dan merasakan kehadiran hantu, tapi bagian terakhir dari teka-teki adalah apa yang Anda gunakan untuk benar-benar menangkap itu. Anda akan harus mengikuti spesifikasi saya secara tepat.

Anda akan membutuhkan sebuah wadah yang terbuat dari logam. (Setiap logam sebenarnya tetap akan bekerja, tapi aku suka tembaga.) Wadah ini harus berukuran 10x12x4 inci tepatnya. (disini dimaksud agar hantu tidak terlalu banyak ruang gerak.) Bila Anda siap, mengisi wadah dengan sebagian tanah. Ini akan memikat hantu ke tempatnya. Setelah Anda konfirmasikan dengan peralatan Anda bahwa hantu itu telah mengambil umpan dan sedang beristirahat dalam wadah Anda, tetapi tidak sebelumnya anda berhati-hati menempatkan tutup dan taburkan garam di atasnya. Setelah menyelesaikan tugas ini, hati-hati mengambil wadah (pastikan untuk meninggalkan garam di atas) ke tanah dan menguburkannya. Ini akan menyebabkan hantu merasa aman di tempatnya dan terkunci selama ratusan tahun atau sampai wadah terganggu. Sebagai tindakan pencegahan ekstra, pastikan tanah itu tidak dekat dengan lokasi asli. Semakin jauh, semakin baik.

PERINGATAN: Hantu sangat berbahaya! Pastikan untuk menyimpannya di tempat yang gelap dan sejuk juga jauh dari jangkauan anak-anak. :v

Katakan
Saya tidak takut ada hantu

Selamat, jika Anda telah mengikuti petunjuk saya dan berhasil mengakali musuh paranormal Anda, Maka anda sedang dalam perjalanan Anda menuju arah untuk menjadi penangkap hantu. Aku benar-benar terkesan.

Satu peringatan kecil ...

BAHAYA: Jangan pernah dalam keadaan apa pun untuk bekerjasama dengan dukun apalagi sampai menjadikan para hantu sebagai client atau tempat anda meminta, ingat dosa syirik tidak akan diampuni.para jin dan setan sangat ahli dalam menipu manusia dan jangan sempat tertipu oleh bujuk rayu mereka. oke cuy...

Selamat berburu :D

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.