Cara memutuskan pacar

putusin pacar
Halo emosi muda,.. Assalamualaikum. Bertemu lagi dengan saya Rumput Dan Kerikil alias RDKzero3 alias Ahmad Raj alias Mckenzy alias 0101***ier :p

Ya, memang nama saya banyak aliasnya, maklumi saja karena saya memiliki banyak tempat bernaung khusus baik secara umum maupun rahasia, dan nama alias saya ditempatkan sesuai dengan situasi, kondisi dan domisili yang biasa disingkat dengan sikondom.

Hmm.. Setelah beberapa hari vakum blogging akhirnya saya menulis artikel ini yang mungkin sedikit nyentrik atau ganjil atau bahkan bisa jadi gila, ya gila bagi sebagian orang gila, tapi saya tidak gila, walau ada yang bilang saya gila, bagi saya yang mengatakan saya gila ya saya anggap dialah yang gila haha, saya hanya berusaha menjadi super professional, soalnya jika sekedar professional saja itu sudah terlalu mainstream bagi saya hihihihi. Nah artikel ini dikhususkan bagi anda yang ingin, akan atau hobi untuk memutuskan hubungan illegal pranikah yang biasa disebut pacaran dalam bahasa indo, entah darimana istilah ini pertama kali dimulai tapi hal ini menjadi bagian dari pustaka bahasa indonesia saat ini. Okay..!

Disini akan dijabarkan tehnik, trik, tips dan masukan khusus untuk memutuskan hubungan pacaran, dibagi menjadi tiga bagian yakni;

Cara pemula/Beginner
Ultimate/Premium
Expert/professional

Nah langsung saja kita mulai bahasan ini agar anda tidak bosan, soalnya saya khawatir jika pembaca mulai bosan maka akan menimbulkan efek samping berupa kambuhnya sakit kepala atau yang paling ekstrim bisa menghancurkan atau membakar rumah sendiri, ya hal tersebut zaman sekarang memang sudah lumrah. Banyak tuh kita baca di koran-koran tentang orang-orang yang suntuk dan kemudian mulai melakukan hal-hal menyenangkan seperti diatas. Jadi kita start aja terus yaaa....

Hal-hal yang dibutuhkan untuk memutuskan hubungan pacaran.

1. Tempat/Lokasi khusus.
Tempat merupakan suatu hal yang mesti anda persiapkan sebelum memutuskan hubungan pacaran, karena hal ini sangat vital dan mendukung anda untuk memutuskan dia, kebanyakan orang zaman sekarang memutuskan hubungan pacaran dengan memakai media social seperti facebook, twitter, whatsapp dll, saya mengkategorikan golongan seperti ini sebagai kategori pemutus tingkat pemula, nah soalnya bagi pemutus hubungan pacaran berlevel tinggi akan memilih tempat yang lebih strategis dan bernilai drama yang tinggi, seperti; persimpangan jalan, kuburan, rel kereta api atau bahkan diangkasa sambil terjun payung. Beberapa orang tidak akan menyatakan putus pada pacarnya hingga menemukan tempat yang layak putus, semata-mata agar putusnya suatu hubungan pacaran terlihat anggun dan menyedihkan serta berada pada tempat yang memang mendukung untuk segera putus :3

2. Kata-kata/Ucapan.
Suatu kata akan bernilai dan mendalam jika dinyatakan dengan tepat, karena kata putus jika diucapkan tanpa tepat sasaran bisa menyebabkan salah tafsir, anda bisa bayangkan seandainya anda memutuskan pacar anda dengan kata-kata yang kurang tepat maka yang terjadi hanyalah anda yang diputuskan! Nah lucu kan jadinya? Seorang pemutus lebih baik dari yang diputus. Banyak kasus kita lihat seperti di media sosial dimana orang-orang memutuskan suatu hubungan hanya dengan dua kata yakni “Kita putus”. Hmm.. bolehlah jika anda memutuskan dengan kata-kata tersebut jika anda belum mengetahui, namun jika anda ingin tampil professional anda bisa menggunakan kata-kata yang lebih tepat, seperti; “Aku memutuskan kamu saat ini dengan disaksikan ribuan camar yang menari di senja sepi” (Ehem,, terlalu puitis -_-). Atau bisa juga begini; “ Sayang.. maafkan aku, aku khawatir kamu bisa terbunuh jika terus bersamaku, karena aku seorang psikopat etc etc “. Intinya improvisasi dan gunakan imajinasi anda dalam memutuskan hubungan pacaran.

3. Sebab Putus/Alasan.
Sebab merupakan hal yang utama untuk memutuskan hubungan pacaran, karena jika putus tanpa sebab maka hal itu hanya terjadi pada orang yang mengalami ketimpangan psikologi, sebab-sebab putus mungkin disebabkan oleh rasa bosan, selingkuh, menyesal, harta, agama, rupa, amnesia atau mungkin karena taubatan nasuha karena jelas agama melarang pacaran. Beberapa orang mengatakan dengan jelas kepada calon yang akan diputuskan secara transparan, namun beberapa orang juga pintar memainkan peran drama dengan menghadirkan alasan yang dibuat-buat. Umumnya para pemutus pemula sering memutuskan pacarnya seperti ini; “Maafkan aku, kita harus putus karena kamu terlalu baik untukku” itu adalah sebab paling umum dan paling ngetren yang digunakan para pemutus pemula, namun jika dilakukan secara professional hendaknya sebab-sebab putus mestilah masuk akal dan konkrit serta yakinkan calon mantan anda dengan alasan-alasan yang menyebabkan harus segera putus!.

Okay.. Setelah anda mengerti dan memenuhi syarat-syarat putus seperti diatas, maka berikut dibawah ini adalah tehnik-tehnik dalam memutuskan pacar secara fantastis dan dibagi dalam tiga bagian.

Tempat/lokasi
a. Pemula: Hendaknya memilih tempat yang bernuansa tenang seperti di kafe atau warung nasi padang atau bisa juga di emperan toko, lupakan memutuskan pacar via facebook atau SMS karena hal itu sudah sangat umum. Tentunya anda tidak ingin dicap sebagai pemutus berlevel umum dan bermutu rendahan bukan? Carilah tempat yang beda!

b. Ultimate: Di level ini anda bisa memutuskan pacar anda di tempat-tempat seperti kuburan, pasar daging, kantor pajak bahkan kantor polisi. Intinya dilevel ini tempat yang anda pilih tentunya selalu bernuansa tidak mengenakkan dan malas untuk diingat, nah tempat seperti ini akan sangat membantu anda tanpa rasa ragu lagi.

c. Expert: Nah di level professional ini anda bisa memutuskan pacar anda sembari membacakan puisi, bernyanyi, berselancar, berburu babi hutan, balapan liar bahkan sambil terjun payung dan bisa juga saat mencoblos surat suara saat pemilu. Intinya dilevel ini seorang pemutus expert akan memutuskan pacarnya ditempat-tempat yang bernuansa ramai, keren, hebat, wow, mantap, ajib dan luar biasa. Pemilihan tempat seperti ini akan mengakibatkan putusnya suatu hubungan dengan cara yang sulit untuk dilupakan. Karena pihak yang diputuskan biasanya akan merasa sangat takjub!

Kata/Ucapan
a. Pemula: Hindari kata-kata “Kita putus!” atau “Kita bubar!”, karena kata-kata putus seperti itu sangat tidak keren. Usahakan memutuskan pacar anda dengan menggunakan kata-kata yang agak berkelas, misalnya: “Aku ingin semua ini berakhir” atau “Ada baiknya kita berpisah saja” bisa juga begini; “Sudah saatnya kita berpisah sayang”. Perhatikan bedanya! Lebih berkelas bukan? +_+

b. Ultimate: seorang pemutus ultimate akan memutuskan pacarnya dengan kata-kata yang berkualitas dan berstandar internasional, pemutus ultimate tidak akan membiarkan cara putusnya dengan kata-kata bermutu rendah karena mereka tidak ingin kata-kata tersebut tergores dalam kisah hidupnya. Biasanya para pemutus ultimate memutuskan pacar dengan kata-kata seperti ini; “Kekasihku, ada siang dan ada juga malam. Ada pertemuan tentu ada perpiasahan, maka izinkan aku meninggalkanmu” atau “Wahai cinta.. jika cinta ini selalu manis tentu tak salah jika aku membumbuinya dengan sedikit rasa pahit, dan rasa pahit itu adalah aku akan memutuskanmu” Wow sangat keren sekali! Kaum pemutus pacar level ultimate memang sangat sulit dilupakan karena cara mereka yang berbeda dan bisa jadi tergolong LUX.

c. Expert: Di level high ini para pemutus professional biasanya akan menggunakan kata-kata yang luar biasa menakjubkan, mereka sudah sangat terlatih dalam memutuskan suatu hubungan pacaran, hal ini cuma bisa diraih dengan pengalaman memutuskan yang sudah sangat sering, tentunya sudah tidak terhitung berapa banyak juga yang sakit hati karenanya. Para pemutus expert tidak akan segan-segan dan tidak berfikir dua kali untuk memutuskan pacarnya, bagi mereka pacaran hanyalah buang-buang waktu dan mengikat kebebasan saja, namun beberapanya tetap saja mereka berpacaran walau hanya untuk diakhiri, beberapa pemutus professional bahkan bersaing memecahkan rekor putus terbanyak. Biasa di level expert ini mereka memutuskan pacar dengan kata-kata sederhana namun berkesan tegas, ketus dan mantap, misal: “Hari ini kita mesti putus!” Perhatikan..! Begitu singkat, padat dan luar biasa, bisa juga seperti ini; “ Hahaha elo,. gue end! ” atau bahkan mereka tidak lagi menggunakan kata-kata tetapi malah menggunakan bahasa isyarat atau selembar kertas bertuliskan “ Selamat tinggal bye bye “! Waaahhh...! Keren sekali.

Sebab/Alasan.
a. Pemula: Jangan sesekali menggunakan alasan umum seperti ini; “Kamu terlalu baik untukku” atau “Dia lebih pantas untuk kau miliki”,. Well dua alasan diatas menempati most of record the reason for break up alias alasan paling sering digunakan untuk putus, jelas karena dua alasan diatas merupakan alasan paling omong kosong yang pernah ada dalam sejarah pemutusan sang pacar. Sebagai pemutus beginner/newbie ada baiknya anda mengubah alasan putus anda semisal; “ Sayang.. kita tidak cocok karena impian kita berbeda “ atau “ Maafkan aku meninggalkanmu karena aku malu dengan keadaanku “ atau malah bisa jadi “ Kasih... kita berpisah semata-mata karena orangtuaku telah menjodohkanku “ Disini anda bebas berimprovisasi dan pastikan alasan anda masuk akal!.

b. Ultimate: para pemutus level ultimate ini biasanya menggunakan alasan yang lebih mengarah kepada sisi personal dari sang pacar, biasanya kaum ultimate akan mencari-cari alasan putus dengan mengungkit-ungkit kekurangan atau keterbelakangan mental sang pacar. Menurut mereka exploitasi alasan jenis ini sangat layak digunakan dalam tehnik pemutusan pacar baik skala standar couple maupun pemutusan pacar skala masal. Kita bisa melihat contoh-contoh alasan putus seperti berikut; “ Kita putus karena kamu egois “ atau “ Jujur saja aku mulai muak dengan sikapmu yang seperti parasit “ bisa juga “ Tahu gak kenapa kita bubaran? Itu karena kamu matre! “ beberapa malah mengatakan “ Kita putus karena kamu posesif, kasar dan nafsuan “ nah intinya di level ini para pemutus ultimate akan mencari alasan dengan sebab kekurangan dan sikap buruk sang pacar.

c. Expert: Inilah setinggi-tingginya level kemampuan memutuskan hubungan pacaran, yakni professional. Di level teratas ini biasanya mereka memutuskan hubungan pacaran dengan menggunakan alasan paling konkret, masuk akal, jenius bahkan sulit untuk dibantah. Kejujuran menempati porsi utama sebagai alasan memutuskan sang pacar namun dengan cara yang sangat indah dan menawan juga cenderung unik serta mengerikan, beberapa alasan yang digunakan para pemutus professional adalah; “Kekasih, aku menemukan dirimu dalam dirinya.. justru karena aku begitu mencintaimu maka aku memutuskanmu untuk aku bisa bersamanya, karena sosok dirimu dalam dirinya begitu indah“ Coba anda amati kata-kata diatas! Sebuah alasan dusta yang sangat jenius sekali bukan? Ada juga contoh alasan seperti ini: “ Aku tak bisa lagi bersamamu, kita harus putus tanpa alasan! Pokoknya putus titik!“ mengerikan sekali..! Hiii bahkan kaum pemutus expert bisa memutuskan pacar tanpa sebab sama sekali. Namun ada satu alasan yang paling menarik yang saya ketahui, seperti ini; “Aku memutuskanmu karena aku tak ingin kita berbuat dosa,. Aku lakukan ini karena aku mencintaimu! Aku memutuskan hubungan kita ini namun aku akan segera melamarmu“. Oooh sangat mengharukan sekali T.T, inilah sebaik-baik alasan yang saya ketahui karena sarat dengan kedewasaan dan pengendalian diri.

Demikianlah ladies and gentlemen artikel saya tentang tehnik dan trik memutuskan hubungan pacaran, untuk selanjutnya tentu anda bisa mengkreasikan dengan imajinasi atau mengembangkannya menurut versi anda sendiri, saran penulis agar anda tidak membuat orang sakit hati. Jika pribadi anda belum siap maka hindarilah mencari bencana yang berhujung pada sakit hati lantaran sebuah hubungan tanpa komitmen resmi. Jika anda telah matang maka menikahlah! Arigato dan Wassalam.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.