Sadap sandi facebook 1000% sukses

funny facebook

Dear Ladies & Gentlemen.. Anda sedang berada dalam zona “How to Hack facebook 100% successfull, the new secret hacking facebook professional ultimate foolish edition” yup tidak salah lagi karena dalam postingan kali ini saya akan memberitahu anda cara mengetahui password facebook orang lain, bisa jadi milik teman, pacar, musuh, selingkuhan, papa, mama, sepupu atau bahkan milik presiden dan password pemilik facebook sekaligus yakni Mark Zuckerberg. Anda tentu bertanya-tanya bagaimana hal itu bisa dilakukan? Tentu saja hal itu bisa dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja asalkan anda punya tekad dan keberanian juga semangat ( harap kepalkan genggaman tangan anda sambil berkata YES.. AKU BISA! ).

Nah beberapa waktu lalu mesin pencari google merilis bahwa pencarian terbanyak di google adalah “how to hack facebook account atau bagaimana cara meng-hack akun facebook?” Yup tentu saja hal ini memicu tanda tanya besar di mana saat ini era hedonisme membuat banyak orang saling tidak percaya sehingga memicu untuk mengetahui lebih dalam tentang hal apa saja dan apa yang orang lakukan di dunia maya khususnya facebook. Harap sabar! Karena selangkah lagi anda akan mengetahui rahasia terbesar untuk sukses menjadi hacker facebook professional ultimate insane. Dalam postingan kali ini saya tidak akan to the point namun saya akan lebih banyak berbasa-basi karena saya sedang membicarakan hal yang serius! Ya sangat serius karena ini menyangkut masalah privasi orang banyak, dan bug temuan saya ini telah saya laporkan kepada administrator pengelola facebook dan hanya dalam hitungan menit mereka langsung membalas laporan saya via email dan hanya berisi dua kata saja, yakni “ Awesome Idiot” dan membatalkan reward US$.1000 bagi penemu celah keamanan facebook.

Well.. Saya tidak kecewa dengan facebook yang tidak mengakui temuan saya tersebut karena cukup jelas memang bahwasannya facebook tidak mampu untuk menutupi celah vulnerable ini, bisa jadi karena mereka tidak memiliki kemampuan dalam hal ini, atau bisa jadi mereka takut dan gentar dengan kehebatan saya :D, ehem sulit memang untuk mengakui kelebihan orang lain terutama kelebihan saya, ya saya juga memaklumi karena memang jarang-jarang ada orang seperti saya yang ganteng, pinter, baik hati, suka ngopi, begadang dan baca koran ditepi kali serta sesekali juga hobi menganggu monyet peliharaan tetangga yang suka teriak-teriak jika saya lewat, ya mungkin pengaruh aura gemilang saya yang menyebabkan terjadinya gangguan medan magnet di sekitar saya lewat sehingga mempengaruhi kinerja pencernaan monyet tersebut. :))

Nah.. Ladies dan gentlemen tahu gak jika saat ini pengguna facebook menembus 1 milyar pengguna, wow bayangkan saja jika anda mampu meng-hack pengguna facebook siapa saja tanpa kecuali, tentu anda-anda akan dijuluki raja atau ratu facebook, wah pastinya akan terlihat keren sekali bukan? Orang-orang akan datang kepada anda berbondong-bondong untuk meminta anda ngehack facebook milik teman mereka atau sekedar mengintip inbox pacarnya, atau mungkin mengupload content illegal di facebook musuh anda demi menjatuhkan lawan politik misalnya, sehingga musuh anda tersebut terjerat hukum dan akhirnya bunuh diri karena merasa difitnah atau minimal membunuh temannya sendiri dengan tanpa alasan. Nah berawal dari ide-ide tersebut maka saya pribadi dengan segala kemampuan ajaib saya dan juga mewakili dari planet asal saya dengan resmi saya akan mengajari semua pengunjung setia blog tercinta kita ini untuk mengetahui secara persis dan detil tentang bagaimana membuat adonan kue tar untuk lebaran kelak hehehhe. Canda dunk, maksud saya untuk mengetahui tehnik, trik dan tips ajaib hack akun facebook! Nah tentu saja untuk melakukan hal terhebat seperti ini anda harus memahami konsekuensi dari perbuatan anda, anda juga mesti memperhitungkan segala resiko dan manfaat yang anda dapat dari hal tersebut, termasuk memperhitungkan gejala dan efeknya secara ekonomi, sosial, budaya, lingkungan, politik juga pengaruhnya secara langsung terhadap atmosfer serta habitat flora dan fauna ditempat anda tinggal saat ini. Perhatikan! Sebenarnya hack facebook itu sangat mudah, bahkan lebih mudah daripada membalikkan telapak tangan justin bieber atau lady gaga. Kenapa saya bisa mengatakan hal itu begitu mudah? Ya tentu saya tidak mengatakan hal ini secara main-main karena saya sendiri sudah mempraktikkan hal ini, sehingga saya berani menjatuhkan vonis bahwa hack facebook itu begitu mudah bahkan sangat sepele, dan saking sepelenya saya melihatnya cuma dengan sebelah mata.

(Note: Untuk melihat dengan sebelah mata anda butuh kain penutup mata ala bajak laut seperti di film-film klasik pirates).

Jadi sebelum anda melakukan hal tersebut saya sarankan anda untuk mempersiapkan mental anda sekuat mungkin karena efek menghack facebook memang bisa menyebabkan jantung anda bergejolak. Ciri-cirinya: jantung berdebar-debar, tekanan darah tidak stabil, retina mata membesar, telapak kaki dan otak anda kesemutan dan bahkan bisa menyebabkan berubahnya persepsi anda ketika anda mengetahui apa yang seharusnya tidak anda ketahui. Seperti misalnya tiba-tiba anda berubah menjadi sosok menyeramkan disaat anda mengetahui ternyata kekasih anda berselingkuh dengan teman kecil kakek anda, atau mungkin anda akan terkejut saat anda membaca inbox milik perdana menteri suatu negara di timur tengah yang menyebutkan bahwa di handphonenya masuk sebuah SMS mama minta pulsa dari indonesia. Hal itu memang sering terjadi dimana hal-hal aneh banyak menghinggapi pengguna facebook. Namun hal ini tidak asing lagi dimata hacker professional karena memang mereka sudah terbiasa untuk mengetahui data-data rinci milik seseorang atau suatu perusahan, bahkan mereka sering mengunduh data illegal seperti ukuran bra milik jendral bintang tiga di suatu negara komunis, ada juga yang menyadap pembicaraan telpon antara orang bisu dan orang tuli, bahkan konon ada hacker yang menghack komputernya sendiri hingga seluruh datanya terhapus dan hardisknya terformat dengan begitu sempurna.

So.., ya sudah langsung saja saya jabarkan tehniknya dengan rinci, karena saya juga sudah mulai bosan ngetik begini begitu, ya karena saya orangnya memang suka begitu, walau disisi lain saya juga suka jalan-jalan ke pegunungan, kepantai atau sekedar jalan-jalan tengah malam saat saya suntuk. Soalnya saya suka menghindari suntuk dengan cara begitu, ya daripada saya suntuk, terus daripada saya mulai melakukan adegan terbang ala Jet Lee di film-film silat kan mendingan saya jalan-jalan. Nah pernah ni ya saat saya jalan-jalan terus saya malah bertemu dengan penjual obat di kaki lima yang konon punya kemampuan gaib seperti meramal, kebal dan kemampuan-kemampuan lainnya yang layak dipraktikkan para dukun atau bahasa populernya abnormal (antonim paranormal). jadi waktu saya ketemu di kaki lima (walau ditempat tersebut tak ada seorangpun yang memiliki kaki lima, bahkan semut saja berkaki enam) dengan penjual obat tersebut dengan percaya dirinya dia berkoar-koar bahwa disa bisa menyembuhkan penyakit apa saja! Wow hebat seukali dia +_+

Terus itu si penjual obat memandangi saya dengan pandangan tumpul. Saya sempat berkata dalam hati, ini tentu si penjual obat merasa gentar dengan saya, karena saya yakin aura saya yang berwarna ungu keemasan membuat frequensi kemampuan gaib si penjual obat menjadi tidak stabil. Gejala ini disebut juga dengan istilah jamming sinyal gaib. Nah akibatnya itu si penjual obat langsung mendatangi saya dan menyalami saya seolah-olah bertemu dengan guru besar perguruan silat di film-film kungfu. Ya dengan kebesaran hati dan kebijaksanaan saya maka saya langsung membalas salam si penjual obat itu dengan salam khas NAZI saat perang dunia kedua tempo dulu, sambil menaikkan tangan setinggi kepala saya berujar “Hell Hitler” kemudian sambil cengengesan si penjual obat mengeluarkan sebuah benda merah kecil, ya sebuah batu cincin katanya konon memiliki power gaib untuk pengasih lawan jenis dan wibawa juga ditakuti banyak orang, dan katanya sangat cocok dipakai oleh orang yang tampan lagi bersenjata. Dan saya pun tidak mau kalah, langsung saja saya keluarin batu pegganjal body sepeda motor saya (Note: Body sepeda motor jika tidak diganjal batu maka sering mengeluarkan suara berisik persis suara orang ketelan tanduk kambing). Nah saya bilang sama sipenjual obat tersebut bahwa batu saya ini lebih dahsyat luar biasa karena mampu membuat penelannya mati mendadak! Spontan saja si penjual obat merasa teriris-iris hatinya dan merasa kalah ditempat! Dan tanpa basa-basi si penjual obat meminta agar saya sudi menjual batu itu kepadanya, tapi apa kepalang saya sudah terlanjur muak dengan batu tersebut ya sudah saya kasi aja gratis. Saya bilang sama sipenjual obat itu kalo dia mau yang lain sama saya masih banyak. Beli tiga gratis satu karena disebelah rumah saya juga banyak batu bekas ngecor tiang mesjid berserakan. Kan lumayan bisa dijual buat obat stress. Baik stress karena cinta,karena pekerjaan atau stress karena monyet tetangga lepas dari kandang terus menggigit jemuran dan baju-baju kesayangan anda yang menyimpan kenangan tempo dulu disaat anda pertama kali merayu kekasih anda untuk kembali setelah ianya berselingkuh dengan enam pria sekaligus.

Waduh..! kok bahasan kita malah lari ke jualan obat ya? Okelah saudara-saudara setanah air saya tahu anda sudah tidak sabar untuk segera mengetahui tehnik hack facebook metode tercanggih dan ter-elit yang saya punya. Tapi anda mesti berjanji dengan beberapa syarat yakni; Anda dilarang meng-hack facebook saya, jangan meng-hack facebook milik ariel sharon karena dia memang tidak pernah menggunakan facebook, dan setelah anda mengetahui tehnik ini maka anda wajib menulis di wall anda bahwa saya seorang yang ganteng,hebat dan jago walau anda semua mungkin tidak meyakininya, tapi ya kenyataan memang sulit diterima, dan jika perlu anda bisa menambahkan sedikit embel-embel seperti yang terhormat rumput dan kerikil atau professor RDK atau apa sajalah yang terdengar keren dan pantas bagi saya hihiih. Bukan maksudnya saya ingin terlihat hebat atau gila pujian tapi semata-mata agar anda sadar bahwasannya segala puji hanya bagi Allah semata dan saya hanya makhlukNya yang rendah dan hina dina. ;)

Nah,.setelah anda memenuhi semua syarat diatas maka tak ada salahnya anda untuk segera mempersiapkan beberapa hal sebagai alat utama untuk hack facebook;

1. Sebuah laptop/PC/Handphone/tablet atau apa saja yang bisa mengakses internet, nah jika sebuah kulkas pun bisa mengakses internet maka silahkan anda pakai. Jika tak ada satupun yang anda miliki maka itu derita anda. Dan sudah sepantasnya anda untuk mencari sebuah alat yg bisa internetan. Terserah mau pinjem kek, mau beli kek atau sewa, asal jangan anda mencuri karena bisa menyebabkan kekecewaan berat bagi si pemiliknya, dan tentu anda tak ingin kecurian juga bukan? Nah jika anda merasa kecurian itu menyakitkan maka janganlah anda mencuri. Tapi jika anda merasa kecurian itu menyenangkan ya harap undang saya saja untuk mencuri barang-barang anda, dan saya menyatakan selalu siap bagi siapa sahaja yang mengimpikan atau terobsesi untuk dicuri barang-barangnya.

2. Akses internet. Nah ini juga wajib anda miliki sebelum anda meng-hack facebook karena jika tanpa akses internet berarti ini cuma omong kosong doank ya kan? Anda bisa menemukan akses internet via provider sim card handphone anda atau bisa juga berlangganan lewat perusahaan jasa komunikasi atau bisa juga anda mendatangi warnet, intinya anda mesti mendapatkan akses internet. Dan jika anda sedang berada dalam keadaan no internet access maka harap ditunda dulu trik ini hingga waktu yang ditentukan. Mungkin anda bisa menundanya hingga minggu depan, bulan depan atau tahun depan. (Beberapa orang mempercayai bisa menemukan akses internet di kehidupan selanjutnya -_-). Nah jika akses internet sudah anda miliki maka kita ke tahap berikutnya.

3. Target. Yup anda harus punya target karena tanpa target berarti anda hanya berusaha meng-hack untuk kemudian menjadi pusing terus mengalami gagal ginjal dan berpotensi mengalami gangguan system saraf sehingga memicu tekanan dan depressi berat. Tentunya anda tidak ingin mengalami semua itu ya kan? Jika anda memang menginginkan semua itu terjadi maka saya meragukan kenormalan anda. Anda harus memilki target minimal satu orang, dan target termudah dalam trik ini tak lain dan tak bukan adalah akun facebook anda sendiri. Yup,, meng-hack akun sendiri adalah yang termudah sepanjang yang saya ketahui. Cukup dengan memasukkan username dan passwordnya yang masih anda ingat dan... Taaa.. Raaaa... Anda telah berhasil menjadi hacker facebook versi ultimate!

4. Segelas kopi dan sepiring kue, Nah kopi dan kue juga merupakan perbekalan vital dalam meng-hack facebook, karena kedua hal itu memberikan anda dukungan semangat dan membantu fikiran anda untuk lebih lempang, nah bayangkan jika anda berusaha meng-hack facebook dalam keadaan lapar..?? Pastinya anda tidak akan konsentrasi atau malah anda akan meninggalkannya begitu saja karena makan adalah prioritas utama dalam kehidupan. Kopi akan memberikan zat kafein yang bersifat semi adiktif sehingga anda akan lebih kuat bergadang dan kadang kala menyebabkan asam berlebih dalam lambung anda, dan jika sudah sangat berlebih maka anda berpotensi untuk membuka usaha penyedia zat asam, baik itu zat asam cuka, asam amino dan asam digunung garam dilaut dalam tempurung bertemu jua. Sepiring kue membantu anda untuk menjadi lebih gemuk juga narsis dan setidaknya tidak terlihat langsing seperti saya yang memang terlihat proporsional walau bukan kamera face. :D

Nah setelah semua hal tersebut dipenuhi maka selanjutnya anda mesti memahami kriteria dan spesifikasi hacking, mungkin anda pernah mendengar tentang DDOS attack, malware trojan, exploit console command, Directory Transversal, PHP exploit, Bruteforce, SQL injection, XSS persistence injection atau Local File Intrussion atau bahkan RFI yang kepanjangan dari Remote File Inclusion dan segudang tehnik hacking lainnya, namun kali ini kita akan menggunakan tehnik tertinggi dalam dunia hacking yakni Social Engineering, yakni tehnik hacking yang tidak memanfaatkan kelemahan suatu system namun memanfaatkan kelemahan pengguna system itu sendiri, dengan cara bersosialisasi dengan targetnya, mungkin bisa berupa phising atau tehnik memancing target, spoof DNS atau membodohi user dengan membelokkan traffic, atau bisa juga dengan rayuan manja seorang gadis mempesona yang meminta anda untuk mengecek isi flashdisknya yang ternyata didalam flashdisk tersebut sudah berisi trojan si pencuri password. Nah setelah anda memahami beberapa istilah menyimpang tersebut maka anda juga mesti memahami bahwa social engineering terbagi dalam tiga bagian. Yakni;
  1. Social Engineering pure, yakni tehnik sosiallisasi murni dengan membodoh-bodohi dan memanfaatkan ketidaktahuan atau kelalaian user itu sendiri.
  2. Social Begging, yakni tehnik mendapatkan akses dengan cara memohon, menghiba, mengemis akses dengan segala trik tipu-tipu ala sandiwara drama korea.
  3. Social Tempering, atau tehnik mendapatkan akses dengan kekerasan atau pemaksaan. Bisa berupa ancaman bom, ancaman penculikan atau teror bahkan ancaman pisah ranjang.
    Nah, namun cara yang kita gunakan kali ini adalah Social Tempering yakni tehnik mendapatkan akses pengguna facebook dengan cara kekerasan, karena persentase keberhasilan tehnik ini diatas 108%. tehnik ini populer dikalangan Agen-agen rahasia seperti CIA, FBI, NSA, Mossad, juga sering dipraktikkan oleh para pelanggar HAM baik itu militer, sipil bersenjata, polisi jahat, preman, genk motor, germo, teroris dan kelak anda sendiri jika anda bersedia dengan senang hati mempraktikkan tehnik super jenius ini :))
    Ehem.. Dengan bangga hati saya mengabarkan kepada anda semua bahwa sayalah yang pertama sekali menemukan istilah tehnik menyimpang ini, memang sebenarnya tehnik ini sudah dilakukan ribuan tahun lalu hanya saja mereka belum memiliki istilah untuk semua perbuatan illegal tersebut, jadi ya anda mesti ketahui semua itu heheheh.
    Okay langsung saja ladies dan gentlemen yang sudah tak sabar untuk meng-hack facebook, segera ikuti langkah-langkah berikut ini;
    1. Tentukan target anda, dan gunakan Gathering Information (Istilah hacker untuk mengumpulkan segala informasi tentang target) bisa berupa nama lengkap, alamat rumah, anggota keluarga dan jika perlu hobi dan jam makan si target anda mesti ketahui bahkan ukuran celana dalamnya jika perlu.
    2. Cari dan temukan posisi target anda, setelah anda menemukan target anda maka selangkah lagi anda berhasil meng-hack facebook! Setelah anda berhasil menemukan sang target maka tunggulah saat yang tepat untuk melakukan aksi keren anda. Bisa jadi menunggu hingga keadaan menjadi sepi yang indah dan menawan hati. Kemudian jika keadaan sudah mantap maka langsung saja kita melangkah ke step selanjutnya.
    3. Tangkap target anda dan paksa target anda untuk memberikan password facebooknya buat anda, tentunya mereka tidak akan memberikan begitu saja kecuali sudah berada dibawah tekanan dan ancaman.
    Anda bisa mengancam mereka misalnya seperti ini;
    - “Berikan password facebookmu atau kau aku santet!”
    - “Pilih berikan password facebookmu kepadaku atau nyawamu tidak melayang”
    - “Beri password facebookmu kepadaku segera atau kuadukan kepada orang tuamu bahwa kamu sudah berani ciuman dengan pacarmu”
    Nah semua ancaman itu bisa anda improvisasi sesuai keadaan dan sesuai dengan gathering information yang anda dapat sebelumnya. Tehnik ini saya jamin 1000% akan berhasil jika tekanan yang anda beri cukup kuat, mereka akan sukarela memberikan passwordnya kepada anda, karena mereka akan berfikir apalah arti sebuah akun facebook ketimbang kena timpuk pake sepatu anda.
    Ada juga cara paling efektiv agar target anda mau berbicara, yakni dengan menggelitiki bagian tubuh yang paling membuat geli, bisa jadi di daerah perut, ketiak atau di telapak kaki, trik ini selalu 100% ajib dan sukses. Karena mungkin banyak orang yang tahan dalam menahan rasa sakit, rasa perih, ujian, cobaan ataupun musibah. Tapi belum pernah ada orang yang mampu menahan rasa geli lantaran digelitikin.
Warning: Kelemahan tehnik ini adalah jarak, misalkan anda ingin meng-hack akun facebooknya milik orang spanyol, pastinya anda butuh dana besar untuk terbang menuju negaranya demi mengancam target yang dimaksud.., belum lagi anda mesti belajar bahasa spanyol seperti sinyora, sinyorita, hasta la vista da kampreto.

Attention: Dengan membaca tutorial ini maka anda sudah setuju untuk tidak menggunakan tehnik ini kecuali anda sudah tidak waras, karena tehnik ini rentan dengan pelanggaran hukum, baik hukum adat, hukum sosial, hukum rimba dan hukum Archimedes juga hukum Newton. Anda bisa ditangkap dengan tuduhan melakukan ancaman paling menyenangkan, dan kemudian akan dikirim ke dalam penjara untuk bermalas-malasan sembari melakukan aksi selfie dengan berpose bersama penjahat-penjahat kelas kakap lainnya. Well.. Tutorial selesai dan bye bye. Selamat menikmati hacking facebook.

Baca Juga; The Social Engineering

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

9 comments

comments
8 Oktober 2014 22.46 delete Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
8 Oktober 2014 22.49 delete

Waduhsudah tak saya baca panjang lebar ternyata cuma bikin ngakak :D

Reply
avatar
10 Oktober 2014 03.20 delete

ahahhahahha :v
awas kena kibul

Reply
avatar
7 Februari 2015 22.15 delete

keren ni namanya blog nyontek ah kata" nya biar trafik naik

Reply
avatar
17 Februari 2015 19.21 delete

hihihih :v
visit gan sigli-net.blogspot.com

Reply
avatar
7 Maret 2015 01.10 delete

ahahahah.. peace gan ^^v

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.