AVAST akan terus mendukung Windows XP untuk rumah dan pengguna bisnis

AVAST akan terus mendukung Windows XP untuk rumah dan pengguna bisnis

Dirilis dari avast blog anti virus. Dalam "Years of internet" Microsoft Windows XP telah berjaya selama beberapa tahun. Versi window paling stabil ini dirilis pada bulan Agustus 2001, Dan pada tanggal 8 April 2014 Microsoft berhenti memberikan dukungan dan update keamanan. Update keamanan kerentanan patch yang dapat dimanfaatkan oleh malware dan membantu untuk menjaga pengguna dan data mereka aman. Karena penggunaan XP di rumah, bisnis, sekolah, rumah sakit, dan ATM di seluruh dunia, ini memiliki potensi untuk menciptakan masalah keamanan besar-besaran.

AVAST akan terus mendukung pengguna Windows XP dengan menciptakan modul perlindungan dan deteksi untuk menutupi kerentanan dan masalah keamanan lainnya untuk setidaknya tiga tahun ke depan. Versi terbaru kami, avast! Free Antivirus 2014, bekerja dengan baik dengan mesin yang lebih tua menjalankan Windows XP karena kecepatan, dan konsumsi sumber daya, menjadikannya pilihan yang sempurna bahkan untuk mesin yang lebih tua menjalankan Windows XP. AVAST melindungi lebih banyak pengguna XP daripada yang lain. Anda bisa mendapatkannya gratis sekarang! download avast! Free Antivirus.

Apa artinya ini bagi bisnis di seluruh dunia?
Akhir dukungan Microsoft berarti Anda tidak akan lagi mendapatkan update keamanan atau update informasi dukungan baru untuk Windows - secara gratis. Pelanggan yang sangat besar akan memiliki pilihan untuk berlangganan sebuah program yang disebut "Dukungan Custom," kontrak dukungan setelah pensiun, tapi ini tidak tersedia untuk UKM atau pengguna rumah individu.

Dalam sebuah survei informal mitra AVAST, kita belajar bahwa banyak bisnis masih menggunakan Windows XP dan telah menunda upgrade karena keterbatasan anggaran serta masalah perangkat lunak dan kompatibilitas hardware.

Frank Mayer, mitra AVAST di Yunani mengatakan bahwa sebagian besar pelanggan masih menggunakan Windows XP, tetapi karena krisis finansial yang sedang berlangsung di negeri ini, "Saya melihat ada perubahan dalam waktu dekat. Dalam krisis ini, tidak ada yang mudah menghabiskan uang pada PC baru dan / atau sistem operasi. "

"Di Rumania, kebanyakan komputer di lembaga-lembaga publik masih menggunakan Windows XP, dan sekitar 75% dari mereka tidak bisa mendukung upgrade ke Windows 7 atau 8 karena keterbatasan hardware," kata Claudiu Chirita Easy Media SRL. "Situasi yang sama hadir di segmen SOHO di mana upgrade software akan melibatkan upgrade hardware atau penggantian.

Berapa banyak yang masih menggunakan Windows XP? Apa risikonya?
Studi menunjukkan bahwa hampir 30% dari pengguna di seluruh dunia masih menggunakan Windows XP sebagai Januari 2014. Database AVAST menunjukkan bahwa 23,6% dari 211 juta pengguna yang masih menjalankan Windows XP.

"Saya pikir pengguna tidak cukup memahami penghentian dukungan untuk XP," kata Mladen Dumitraskovic dari StudioNexT di Serbia. "Mereka perlu mempertimbangkan konsekuensi yang mungkin dan mencari solusi yang tepat. Keputusan AVAST untuk mendukung XP dalam tiga tahun ke depan ini disambut baik, dan saya pikir itu akan mengejutkan pelanggan tetap kami. "

Di Amerika Serikat, pelanggan bisnis umumnya merasa prihatin tentang keamanan mereka, namun rencana mereka menggembirakan. "Sangat sedikit tidak akan mengubah di beberapa titik, kecuali untuk sistem off-line," kata JR Guthrie, presiden Advantage Micro Corporation.

Itu bagus untuk mendengar, karena data AVAST telemetri menunjukkan bahwa pengguna XP adalah 6 kali lebih mungkin untuk mendapatkan diserang dari pengguna Windows 7.

Pengguna Internet Explorer: Beralihlah ke baru, browser yang aman
Banyak pengguna XP, seperti di Rusia, masih menjalankan Windows XP, tetapi mereka "acuh tak acuh" tentang masalah keamanan, kata George Salnik, Insinyur Umum untuk perusahaan BelRus di Rusia. "Rencana mereka hanya Nol persen untuk meng-upgrade dari Windows XP. Hanya ketika mereka membeli PC baru yang akan mereka menerima OS baru secara otomatis. Klien memiliki anggapan: Mengapa mengubah sesuatu ketika semuanya bekerja "?

Di Ukraina, di mana ketegangan politik meningkat, tidak ada pelanggan Idealsoft sedang mempertimbangkan upgrade dari Windows XP belum. Setelah tahun 2015, ketika dukungan Microsoft Security Essentials berakhir, "Lalu mereka akan berpikir tentang hal ini. Situasi di negara ini tidak stabil saat ini, "kata Evgen Shakula.

Sesuatu yang dapat membantu para pengguna menjadi lebih aman adalah beralih browser mereka. Pengguna XP sering juga menggunakan Internet Explorer, yang dapat menjadi resiko keamanan yang parah. Saat ini, IE 8 adalah versi terbaru yang akan berjalan pada Windows XP, yang berarti bahwa versi tua itu tidak lagi menerima pembaruan penting.

Saran kami: Jika Anda harus tetap menggunakan Windows XP, beralih ke Google Chrome. Chrome ini bisa dibilang browser yang paling aman untuk Windows XP, dan seperti Avast, dijamin untuk mendukung XP bergerak maju.

Terima kasih telah menggunakan avast! Antivirus dan merekomendasikan kami ke teman dan keluarga. Untuk semua berita, menyenangkan dan kontes informasi terbaru, ikuti kami di Facebook, Twitter dan Google+. Pemilik bisnis - memeriksa produk bisnis kami.
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.