10 pembunuh berantai paling brutal didunia

Anda mungkin pernah mendengar nama-nama seperti Jack The Ripper atau Pembunuhan Stoneman. Tapi pembunuh berantai jauh lebih ganas, jauh lebih berbahaya dan menciptakan kekacauan di mana mereka tinggal, Dibawah ini adalah kisah nyata dari predator manusia yang tidak memiliki hati nurani di mulai dari urutan no sepuluh.

10 . Robert Black

10 pembunuh berantai paling brutal didunia

Robert Black, sopir van dari Inggris ,pekerjaannya sebagai sopir van memberinya akses ke semua jenis tempat dan pekerjaan ini adalah sempurna untuk pembunuh berantai mancari calon mangsa. Spesialisasinya adalah gadis-gadis kecil. Meskipun ia telah dihukum karena membunuh empat dari mereka 1981-1986, polisi yakin dia membunuh lebih banyak lagi. Ia akan menculik gadis kecil dari jalan disaat suasana nyaman ketika tidak ada orang lain yang melihat. Tubuh mereka akan muncul ke permukaan hari kemudian, dimutilasi dan bermil-mil jauhnya dari tempat mereka telah diculik. Dia akhirnya tertangkap ketika menculik seorang gadis berusia enam tahun ke dalam van-nya pada tahun 1990. Ia saat ini menjalani hukuman penjara dan akan kemungkinan besar tidak akan dilepas seumur hidup.

9 . Richard Chase

10 pembunuh berantai paling brutal didunia

Richard Chase adalah seorang pembunuh berantai Amerika yang percaya bahwa Nazi mengubah darahnya dengan racun yang mereka tanam di bawah sabun piringnya. Akibatnya ia selalu takut kehabisan darah. Dia akan menembak korbannya, berhubungan seks dengan mayat korbannya, dan kemudian mandi di kolam darah dari anak-anak kecil yang dia bunuh, dia memakan organ internal mereka dan minum darah mereka. Dia akhirnya ditangkap dan dijatuhi hukuman kamar gas. Namun, pada 26 Desember 1980 ia ditemukan bunuh diri di penjara.

8 . Javed Iqbal

10 pembunuh berantai paling brutal didunia

Javed Iqbal Mughal adalah seorang pembunuh berantai dari Lahore, Pakistan yang konon telah menewaskan lebih dari seratus anak laki-laki sebelum penegak hukum akhirnya menangkapnya. Dia awalnya melakukan pelecehan seksual terhadap dua anak laki-laki kecil pada bulan Juni 1998, di mana dia akhirnya masuk penjara. Dia dilepaskan dengan jaminan setelah menjalani waktu hukuman yang sangat singkat. Saat itulah kemarahan dan jiwa pembunuhnya mengambil alih dirinya. Dia akan berdiri di sudut-sudut jalan dan mencoba mempesonakan anak laki-laki dan pria. Setelah mereka setuju untuk datang padanya, dia akan membri obat bius dan memperkosa mereka. Lalu ia cekik dan memotong-motong tubuh mereka. Kemudian ia membenamkan potongan-potongan tubuh mereka ke dalam asam klorida untuk melarutkan mayat2 mutilasi tersebut. Dia kemudian akan membuang sisa-sisa ke dalam gorong-gorong. Dia juga menyimpan pakaian dan sepatu korban sebagai kenang-kenangan pribadi. Pada saat proses hukuman, ia tidak menunjukkan penyesalan . Dia dilaporkan telah berkata, "Saya Javed Iqbal, pembunuh 100 anak-anak. Aku benci dunia ini. Saya tidak malu tindakan saya dan saya siap untuk mati. Saya tidak menyesal. Aku membunuh 100 anak-anak. "

7 . Jeffrey Dahmer

10 pembunuh berantai paling brutal didunia

Jeffrey Dahmer adalah seorang pembunuh berantai Amerika dari Milwaukee yang telah menewaskan lebih dari tujuh belas orang setelah mengajak mereka ke apartemennya. Dia memutilasi tubuh mereka secara brutal dan menjadikan tengkorak mereka sebagai suvenir. Dia bahkan mengaku memakan bagian tubuh dari korbannya. Ia tertangkap ketika korban terakhirnya berhasil melarikan diri darinya dan berlari mati-matian di jalan. Untungnya mobil patroli polisi melihat hal itu. Dahmer dijatuhi hukuman sembilan ratus tahun penjara, namun ditemukan tewas di sel penjaranya pada tahun 1994.

6 . Colin Ireland

10 pembunuh berantai paling brutal didunia

Colin Ireland adalah mantan tentara Inggris yang memutuskan dirinya untuk menjadi seorang pembunuh berantai. Dia menganggap bahwa pria homoseksual adalah korban terbaik dan termudah karena gaya hidup yang longgar dan flamboyan dan mudah berinteraksi. Sebelum membunuh korbannya, dia akan membalikkan semua foto keluarga mereka yang terpajang di atas perapian ini dimaksudkan agar mereka tidak akan menyaksikan kejahatannya. Setelah melakukan pembunuhan berturut-turut, ia mulai tumbuh keyakinan dan berusaha memanggil polisi Skotlandia dan mengejek mereka untuk menangkapnya. Korban pertamanya adalah sutradara teater Peter Walker. Dia menelanjanginya dan mengikatnya ke tempat tidur sebelum mencekiknya. Sebelum meninggalkan tempat pembunuhannya, ia menelepon polisi untuk mengingatkan mereka untuk kejahatannya. Dia berhasil lolos dengan lima pembunuhan sebelumnya. Kemudian disaat dia hendak membunuh korban terbarunya, Emmanuel Spiteri, dari klub gay. Namun cuplikan dari keduanya saat menyeberang jalan muncul di rekaman CCTV dan ia akhirnya terlacak. Bahkan dia telah mencekik kucing peliharaan dari salah satu korbannya yang bernama Andrew Collier dalam proses pembunuhannya .

5 . Dennis Nilsen

10 pembunuh berantai paling brutal didunia

Seorang penyendiri Dennis Linsen telah membunuh setidaknya lima belas orang anak laki-laki dan mungkin lebih. Dia mengajak mereka ke rumahnya dengan beberapa alasan atau yang lain dan kemudian membunuh mereka. Dia mengawetkan mayat mereka dan tidur dengan korbannya di tempat tidur selama beberapa hari sampai mayat korbannya membusuk. Hal ini rupanya dilakukan untuk meringankan kesepiannya. Nilsen akan memotong dan membakar mayat setelah ia selesai dengan mereka dan kemudian dia menyiram potongan-potongan tubuh itu kedalam pipa pembuangan. Seorang tukang ledeng telah melihat potongan-potongan tersebut, dan saat dianalisis ia terkejut karena telah menemukan potongan daging manusia. Pada tahun 1983 Dennis nilsen dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

4 . Joachim Kroll

10 pembunuh berantai paling brutal didunia

Lahir pada tahun 1933, Joachim Kroll adalah seorang pembunuh berantai dan kanibal dari Jerman yang telah membunuh dan memakan tiga belas orang, termasuk anak-anak kecil. Dia akhirnya tertangkap pada tahun 1976. Kroll mengklaim bahwa ia mengiris daging dari korbannya dan memasak mereka untuk menghemat tagihan kelontong. Saat ditangkap, ia berpikir bahwa ia akan dioperasi untuk menyembuhkan dia dari dorongan kanibalisme dan kemudian dilepaskan. Dia dihukum untuk melayani sembilan hukuman seumur hidup. Tapi dia meninggal pada tahun 1991 karena serangan jantung.

3 . Andrei Chikatilo

10 pembunuh berantai paling brutal didunia

Pembunuh berantai Ukraina Andrei Chikatilo benar-benar salah satu orang yang paling hina dan paling mengancam yang pernah berjalan di bumi. Lahir pada tahun 1933, ia dijuluki " Tukang Jagal dari Rostov " dan " Red Ripper " dari deskripsi kejahatan yang dia lakukan . Dia membantai 53 perempuan dan anak-anak antara tahun 1978-1990 ketika ia akhirnya tertangkap .Pembunuhan pertamanya adalah terhadap seorang gadis berusia sembilan tahun di hutan dan mencoba memerkosanya. Ketika gadis kecil tersebut melawan, ia lantas memotong tenggorokannya. Dia mencapai kepuasan seksual saat melihat gadis kecil sekarat.dan sejak saat itu dia hanya mampu mencapai ereksi hanya ketika dia membunuh para perempuan dan anak-anak yang memohon agar tidak dibunuh. Sebagian besar korbannya adalah para gelandangan dan pelacur ', tapi ia juga menculik gadis-gadis kecil setiap kali dia memiliki kesempatan. Karena ia hidup di era Soviet, kejahatan tersebut cenderung ditutup-tutupi karena pemerintah Komunis mengklaim bahwa kejahatan yang mengerikan seperti pemerkosaan dan pembunuhan hanya terjadi di negara-negara kapitalis. Dia ditangkap pada tahun 1990 dan pergi ke pengadilan pada tahun 1992. Selama proses persidangan, ia ditahan dalam jeruji di tengah ruang sidang, ironisnya untuk perlindungan dirinya sendiri dari amukan massa. Para anggota keluarga korban yang telah dia bunuh berusaha menggantungnya kalau bukan karena jeruji itu membuatnya tetap aman. Sebuah regu tembak dikirim untuk mengeksekusi dia dan dia tewas oleh peluru yang menembus tepat di bagian belakang kepalanya.

2 . Ted Bundy

10 pembunuh berantai paling brutal didunia

Pembunuh berantai paling terkenal dalam sejarah AS, Ted Bundy terkenal untuk semua alasan yang salah. Lahir pada tahun 1946, ia tidak terhitung banyaknya memperkosa dan membunuh para perempuan muda antara tahun 1974-1978. Meskipun ia mengaku korbannnya hanya tiga puluh orang, polisi yakin jumlah sebenarnya menjadi jauh lebih tinggi. Dia sebenarnya cukup tampan dan menawan dan akan selalu keluar sendiri dan mencari korbannya di tempat yang sangat umum. Dia juga akan berpura-pura cedera dengan dengan mengenakan sling atau gips. Atau ia akan berpura-pura menjadi pejabat publik seperti petugas pemadam kebakaran atau polisi. Dia menyimpan linggis di bawah kursi mobil dan akan melumpuhkan korban saat mereka mendekati mobil. Dia memperkosa korban hidup-hidup dan dia juga berhubungan seks dengan korbannya yang telah mati. Dia memakaikan make up pada mayat-mayat tersebut sebelum berhubungan seks dengan mereka. Ia tertangkap dan dieksekusi melalui kursi listrik pada tanggal 24 Januari 1989. Kata-kata terakhirnya adalah, " Saya ingin Anda untuk memberikan cinta saya kepada keluarga saya dan teman-teman. "

1 . Gilles De Rais

10 pembunuh berantai paling brutal didunia

Di posisi nomor satu dari daftar yang mengerikan ini adalah orang yang bisa disebut bapak pembunuhan berantai. Gilles De Rais memperkosa, menyiksa dan membunuh ratusan anak-anak kecil, sebagian besar anak laki-laki. Dia tertarik pada anak-anak pirang bermata biru. Dia menjanjikan mereka permen dan mengajak mereka untuk ke istananya. Dia kemudian akan menyiksa dan mencincang mereka dalam metode yang paling tidak manusiawi, dia mengalami ejakulasi ketika melihat anak-anak dalam keadaan sekarat. Kesenangannya yang terbesar terletak pada mandi di darah para korbannya. Dia suka menusuk mereka dan menikmati semprotan dan percikan darah. Setelah perbuatan itu dilakukan, ia akan sangat menyesal dan akan mencambuk diri dan berdoa selama berjam-jam di kapel keluarga dan kemudian para anak buahnya akan membakar mayat-mayat di tempat api dan membersihkan kamar mandi yang dipenuhi darah. Seram bukan..?? maka berhati-hatilah dan kenali gejala psikopat segera!

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.