Type Manakah Anda????

kopy dar multiply ni.... 
Mau Tanya: 15 Kepribadian Para Pengguna Facebox: Para KDI Ada Dinomor Berapa? Aug 7, '09 12:07 PM
by Jumadi for group islamunderattack

Bismillahirrohmanirrohiim.

Ketika buanyak risalah yg pro-kontra soal FB, yang pro dan kontra pun membuat artikel yang didukung berbagai opini ini dan itu. Silahkan di searching saja kalau mau tahu opini yg pro dan kontra-nya.

Namun hari ini dan pernah juga melihat postinga Akh Ahmad Taufiq dan sekarang dikuatkan oleh Akh Abu Mahira perihal 15 kepribadian para pengguna FB. Dari kelima belas itu, saya tak menemukan kepribadian yang misal isi-nya ilmu atau yang kegiatan sosial atau sejenisnya dari komunitas FB di Indonesia. Sampe bertanya, terus para KDI yang selama ini axist di FB pada ngapain kalau sampe di 15 kepribadian yg ditulis oleh 'peneliti FB' tidak ada kepribadian yang mencerminkan KDI yang mencoba nasyrul fikroh ISLAM.

Atau mereka hanya masuk di kepribadian no 12 alias penyuluh masyarakat untuk datang ke TPS. Hanya ALLOH yang tahu. Tapi ini 'penelitian soal FB' uniq juga sih. Coba saja baca. saya saat banya hanya tersenyum, karena bahasanya kocak juga. Ga percaya?
Baca dibawah ini:

1. Manusia Super Update
Kapanpun dan di manapun selalu update status. Statusnya tidak terlalu panjang tapi terlihat bikin risih, karena hal-hal yang tidak terlalu penting juga dipublikasikan.

Contoh : "Lagi makan di restoran A..", "Dalam perjalanan menuju neraka..", "Saatnya baca koran..", dan sebagainya.

2. Manusia Melankolis
Biasanya selalu curhat di status. Entah karena ingin banyak diberi komentar dari teman-temannya atau hanya sekedar menuangkan unek-uneknya ke facebook. Biasanya orang tipe ini menceritakan kisahnya dan terkadang menanyakan solusi yang terbaik kepada yang lain.

Contoh : "Kamu sakitin aku.. lebih baik aku cari yang lain..", "Cuma kamu yang terbaik buat aku.. terima kasih kamu sudah sayang sama aku selama ini..".

3. Manusia Tukang Ngeluh
Pagi, siang, malem, semuanya selalu ada aja yang dikeluhkan.

Contoh : " Jakarta maceeet..!! Panas pula..", "Aaaargh ujan, padahal baru nyuci mobil.. sialan. .!!", "Males ngapa2in.. cape hati gara2 si do' i..", dsb.

4. Manusia Sombong
Mungkin beberapa dari mereka ga berniat menyombongkan diri, tapi terkadang orang yang melihatnya, yang notabene tidak bisa seberuntung dia, merasa kalo statusnya itu kelewat sombong, dan malah bikin sebel.

Contoh : "Otw ke Paris ..!!", "BMW ku sayang, saatnya kamu mandi.. aku mandiin ya sayang..", "Duh, murah-murah banget belanja di Singapur, bow,"

5. Manusia Puitis
Dari judulnya udah jelas. Status nya selalu diisi dengan kata-kata mutiara, tapi ga jelas apa maksudnya. Bikin kita terharu? Bikin kita sadar atas pesan tersembunyinya? atau cuma sekedar memancing komentar? Sampai saat ini, tipe orang seperti ini masih dipertanyakan.

Contoh : "Kita masing-masing adalah malaikat bersayap satu. Dan hanya bisa terbang bila saling berpelukan", "Mencintai dan dicintai adalah seperti merasakan sinar matahari dari kedua sisi", "Jika kau hidup sampai seratus tahun, aku ingin hidup seratus tahun kurang sehari, agar aku tidak pernah hidup tanpamu".

6. Manusia in English
Tipe manusianya bisa seperti apa saja, apakah melankolis, puitis, sombong dan sebagainya. Tapi dia berusaha lebih keren dengan mengatakannya dalam bahasa Inggwis gicyu Low..

Contoh : "Tie and Chair..", "I can tooth, you Pink sun.." dsb..

7. Manusia Lebay
Updatenya selalu bertema 'gaul' dengan menggunakan bahasa dewa.. ejaan yang dilebaykan..

Contoh.." met moulnin all.. pagiiieh yg cewrah... xixiixi".

By: safrina pelangi.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.