Jangan Baca Artikel Ini..!

Jangan Baca Artikel Ini..!
Well.. kenapa saya mengubah postingan ini, ya karena saat ini saya sedang mengajukan permohonan google adsense special buat blog ini hiihih... so postingan-postingan yang melanggar TOS adsense mesti saya hapus sebelum adsense marah dan menolak pinangan saya, lha emangnya kenapa? Yaiyalah wak... saat ini google adsense masih merupakan cara terbaik mendapatkan dollar dari internet, nah kan blog ini udah lama ya dan belum pernah saya ajukan adsense, so kali ini saya berusaha mengadu peruntungan lewat blog aneh,ajaib dan super kacau ini hehheh.

Nah.. sebelumnya post ini berisi banyak hal tentang sesuatu yang sangat amat dibenci adsense, rencananya saya hapus.. tapi sayang sungguh sayang visitornya itu besar lho. maklumlah, post sebelumnya merupakan sesuatu hal yang illegal, so dijaman edan ini hal-hal yang illegal sangat dicari orang. Ya ada banyak motif orang mencari hal yang illegal. Illegal yang saya maksud dipost ini berkaian dengan dunia IT yang memang saya tekuni. nah bahkan saya pernah kelupaan saat sedang mengajukan google adsense eh rupanya masih banyak post pelanggaran yang tertinggal.. ya mudah2an aja blog ini segera diterima adsense dengan lapang dada sehingga saya memiliki pasif income buat jajan sehari-harinya. Sebenarnya saya memiliki banyak blog, ada sekitar tiga blog berbahasa inggris dan tiga blog bahasa indonesia yang masih aktiv..sayangnya saya belum bisa berbahasa china, soalnya kalau saya bisa pastinya saya sudah membuat blog berbahasa china. ya anggap saja sebagai pembelajaran sejarah dinasti ching yang konon dipenuhi kudeta di masa dulu.

Ya sudah..sebenarnya saya juga bingung mau di isi apa post ini tapi jari saya juga gak bisa berhenti mengetik, entah kenapa. Mungkin pengaruh radiasi universal dari pusat galaxy yang mempengaruhi kreativitas saya yang terkadang memilukan dan bahkan memalukan. Tapi saya tak perduli. Selama saya bisa menulis maka saya akan tetap menulis.

Terkadang saya juga merasa konyol sendiri saat membaca kembali tulisan-tulisan saya, soalnya isinya banyak yang bernuansa kebego-begoan gitu, ya contohnya post satu ini. Bisa dibilang artikel yang memang tak berguna sama sekali hihihi, tapi saya menikmatinya juga. Setidaknya hal ini kan bisa dibaca orang yang sedang suntuk atau orang yang sedang mengalami depresi berat, atau malah saat ini anda sendiri yang mengalami hal itu? Buktinya? Anda masih membaca artikel gak jelas ini. Ya sudah jangan ngambek ya heheh.

Okay pemirsa, jika begitu saya sudahi dulu artikel ini soalnya kalo terlalu panjang ntar muak sendiri anda membacanya dan akhirnya anda mulai muntah-muntah dan kejang-kejang dan segera harus mendapatkan perawatan medis sebelum terlambat, karena artikel ini mengandung racun toxic bagi otak sehingga berefek membuat para pembaca sekalian mengalami resiko tekanan kegilaan yang tinggi. hahhaha, okay terimakasih dan sampai jumpa lagi di episode " Rumput Dan Kerikil berjalan diatas pelangi ". Bye..

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

4 comments

comments
Anonim
14 Mei 2014 08.17 delete

salut saya sama agan
:)
(Xue Lang)

Reply
avatar
Anonim
24 Mei 2014 09.39 delete

ukuran filenya lumayan , beda sama tool" yg saya punya..

Reply
avatar
1 Juni 2014 00.30 delete

eeeh ada bang xue lang..sungkem :D
heheh biasa aja bang haha

Reply
avatar
1 Juni 2014 00.31 delete

anonym..lumayan gan..ratusan jenis trojan :v

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.