Sudah benarkah cara anda mencintai?

Sudah benarkah cara anda mencintai?

Bagaimana Mencintai seseorang dengan benar

Diedit oleh Krystle C, Ben Rubenstein, Andrews, Andy Zhang dan 38 lainnya


Cinta adalah emosi yang kompleks dan kuat. Ini merupakan kombinasi kesukaan, loyalitas, dan rasa hormat dengan cara yang melampaui jumlah bagian-bagian sederhana dalam kehidupan. Cinta adalah sesuatu yang biasanya hanya "terjadi," tapi itu tidak berarti setiap orang yang mencintai seseorang untuk kemudian tahu bagaimana mencintai dengan baik. Baca langkah-langkah di bawah ini untuk mempelajari cara terbaik untuk mencintai, tidak peduli siapa yang Anda cintai.

Bagian 1: Cinta Kekasih

Jangan Memaksa

Cinta romantis mendebarkan, luar biasa, dan jelas. Ini seperti pasang surut air laut: terkadang membludak dan sampai suatu hari hal itu akan tumpah, dan tidak ada memaksanya untuk muncul ketika rasa itu tidak ada. Anda tidak dapat membuat diri Anda mencintai seseorang. (Anda dapat belajar untuk mencintai seseorang, tapi itu lebih masalah waktu dan mengenal orang lain.) Jika Anda membaca panduan ini karena Anda berada dalam suatu hubungan tapi tidak merasakan cinta untuk pasangan Anda, ada tidak benar-benar cara untuk hanya akan bahwa untuk berubah. Mungkin Anda sangat mempertimbangkan mengunjungi seorang konselor pasangan bersama-sama; jika tidak, itu mungkin waktu untuk putus .

Berikan Waktu. 

Cinta romantis adalah jenis seperti tanaman: benih dapat tumbuh dengan cepat, tapi itu akan butuh waktu untuk datang dengan sendirinya namun tidak berarti Anda tidak bisa jatuh cinta dengan seseorang dengan cepat, namun untuk memperpanjang analogi. Ketika Anda terbiasa dengan ide cinta berada di sana, bahwa sensasi awal tidak akan berlangsung. Itu baik-baik saja: itu adalah hubungan sepenuhnya dikembangkan yang menanggung buah asli. Menciptakan ikatan abadi cinta membutuhkan perawatan dan pemeliharaan.

Jangan menunggu sesuatu terjadi. Meskipun cinta abadi membutuhkan waktu untuk berkembang, lebih banyak dari waktu masuk ke dalam hubungan yang sukses. Beberapa orang menghabiskan tahun ditambatkan ke seseorang yang mereka tidak mencintai lagi, dan lain-lain benar-benar cinta dengan setiap mitra baru, tetapi tidak pernah menemukan seseorang untuk menetap dengan. Keseimbangan bahagia dengan membuat hubungan Anda proyek aktif dan berkelanjutan. Berniat untuk membuatnya lalu, dan berniat untuk membuatnya besar.

Cintai Semua Orang. 

Tentu saja, ini tidak berarti memperlakukan kekasih Anda seolah-olah ia tidak bisa berbuat salah. Sebaliknya, itu berarti bahwa selain berfokus pada apa yang Anda sukai tentang pasangan Anda, Anda harus mengakui hal-hal yang tidak Anda sukai dan memutuskan untuk mencintainya pula. Ketika Anda benar-benar mencintai seseorang, sangat mudah untuk cepat memaafkan dan melupakan argumen. Anda bahkan mungkin menemukan bahwa beberapa kesalahan kekasih Anda mulai menjadi menawan, pada waktunya.

Jelas, beberapa orang memiliki kekurangan atau perbedaan Anda tidak akan bisa memaafkan atau menerima. Orang-orang ini bukan orang yang Anda harus mencoba untuk mengembangkan cinta seumur hidup untuk. Tidak apa-apa ( dan penting ) untuk menarik garis pada hal-hal yang penting bagi Anda secara pribadi. Ingat, Anda adalah mitra, bukan hamba. Keinginan dan kebutuhan Anda menghitung seperti halnya kekasih Anda. Hanya tidak pergi mencari seseorang yang sempurna, atau Anda tidak akan pernah menemukan cinta sejati .

Komunikasi. 

Cinta abadi adalah hasil dari komunikasi yang baik. Ini tidak selalu mengarah ke banyak berbicara. Komunikasi antara pasangan adalah tentang belajar untuk saling memahami dan menghormati batas-batas satu sama lain, apakah mereka secara fisik, intelektual, emosional, atau spiritual. Lakukan yang terbaik untuk melihat melalui mata pasangan Anda dan memahami di mana mereka datang sehingga Anda dapat berkomunikasi apa yang Anda perlu katakan dengan cara yang akan mereka mengerti.

Belajar dari kesalahan komunikasi Anda. Jika Anda mengatakan sesuatu yang Anda anggap tidak berbahaya, tetapi pasangan Anda marah dengan hal itu, jangan berdebat tentang bagaimana mereka menjawab. Sebaliknya, jelaskan apa yang Anda maksud dan mencoba untuk menghindari mengatakan itu dengan cara yang menjengkelkan di masa depan.

Menghadapi isu-isu penting dengan kepala dingin. Tidak setiap orang nyaman dengan mengatasi masalah, terutama untuk seseorang yang mereka cintai. Namun, pendekatan langsung adalah yang terbaik dan paling pasti cara untuk melewati masalah tersebut dan berhenti khawatir. Tetap tenang, dan selalu berbicara dari tempat cinta dan rasa hormat terhadap pasangan Anda. Mengkritik atau menyerang kekasih Anda bukanlah hal yang sama seperti mencoba untuk menemukan resolusi untuk masalah hubungan.

Menerima perbedaan yang tidak mempengaruhi hubungan. Jika Anda terganggu oleh pendapat pasangan Anda pada sesuatu yang relatif tidak penting, seperti band favorit atau makanan pasangan Anda menolak untuk makan, membiarkannya pergi. Ini tidak ada bedanya dengan cara Anda benar-benar merasa tentang dia. Tidak ada alasan untuk membuat sebuah argumen tentang hal itu.

Buat agar cinta anda dikenal. 

Beberapa hal membuktikan bahwa Anda mencintai seseorang lebih jelas daripada menunjukkannya secara langsung. Jangan malu-malu atau malu untuk mengatakan hal-hal manis, gratis, atau romantis dengan pasangan Anda. Jangan menyembunyikan dia dari keluarga atau teman, atau dunia pada umumnya. Berteriak dari puncak gunung! Pikirkan hal-hal kecil yang dapat Anda lakukan untuk menunjukkan kekasih Anda Anda peduli: catatan romantis yang diselipkan ke dalam tas atau dompet sebelum bekerja, panggilan telepon hanya untuk mengatakan "Aku mencintaimu," tanggal kejutan tertentu... apapun yang muncul secara alami, tidak peduli seberapa konyol mungkin tampaknya.

Anda tidak harus mengeluarkan uang untuk menunjukkan cinta kepada pasangan Anda. Sangat menyenangkan untuk membeli barang atau mengambil waktu sekali-sekali, tetapi jika Anda benar-benar mencintai pasangan Anda, hal itu akan ditunjukkan melalui dalam pikiran Anda dan terlihat ke dalam gerakan Anda.

Buat diri anda sederhana, jujur​​, dan menggairahkan. Jangan membuat pernyataan berlebihan, bahkan disaat Anda merasa benar-benar hanyut. Seperti mengatakan kepada seseorang bahwa Anda mungkin akan mati tanpa mereka yang mungkin hanya akan menimbulkan masalah di kemudian hari, seperti sedang berbicara dengan pasangan Anda seolah-olah dia adalah penyelamat pribadi Anda.

Menjadi yang terbaik untuk pasangan Anda. 

Anda harus dapat diandalkan dan dapat dipercaya. Jika Anda berjanji untuk melakukan sesuatu (Atau tidak melakukan sesuatu), tepati janji itu. Anda juga harus mendukung pasangan Anda tanpa syarat. Anda harus tetap berada di sisinya yang signifikan secara full 100%. Pasangan Anda harus tahu bahwa ia bisa mengandalkan Anda tidak peduli apa seberapapun besar masalahnya.

Jika Anda tidak akan melakukan sesuatu di depan kekasih Anda, jangan melakukannya sama sekali (kecuali jika Anda sedang berpikir untuk sesuatu yang konyol).

Berusahalah untuk lebih dekat. 

Bagi pasangan Suami-Istri. Cinta romantis adalah tentang keintiman dan keterhubungan sebanyak mungkin. Bagi pengalaman Anda, harapan, dan impian; menjadi dekat dengan orang yang Anda cintai. Jika ia mengolok-olok Anda atau membuat Anda merasa bodoh tentang mereka, tidak tinggal diam dalam hubungan. Cobalah bercerita tentang tawaran Anda. Anda tidak perlu kekasih Anda di sekitar anda sepanjang waktu, tetapi Anda pastikan dia akan selalu ada untuk anda.

Keintiman meluas ke keintiman fisik juga, untuk kebanyakan pasangan. Selain kontak seksual, jangan mengabaikan berpelukan, pelukan, ciuman, dan tindakan sederhana sentuhan hangat pada bahu atau pinggul. Anda tidak harus berpura-pura namun lakukanlah dari hati, karena ha ini harus terjadi karena Anda berdua ingin hal itu terjadi. Jika Anda pernah atau jarang ingin secara fisik intim dengan kekasih Anda, maka mungkin ada sesuatu yang salah dengan hubungan anda.

Ini sangat masuk akal untuk mengharapkan tingkat yang lebih dari keintiman pasangan Anda, juga. Anda tidak harus selalu menjadi orang yang memulai kontak intim namun pengertian bersama.

Bersandar pada pasangan Anda, bukan karena Anda tidak bisa membuatnya tanpa dia, tetapi karena Anda berada di sana untuk membantu satu sama lain. Itu akan membuat pasangan Anda merasa penting dan ingin, dan itu akan membuat hidup Anda lebih mudah dan lebih bahagia. Seperti biasa, pastikan untuk membalas dan membiarkan pasangan Anda bersandar pada Anda setiap kali dia ingin.

Bagian 2 : Cinta Sahabat

Beri ruang teman Anda. 

Cinta antara teman-teman adalah sesuatu yang berkembang selama bertahun-tahun, berdasarkan pengalaman bersama dan saling menghormati. persahabatan bukanlah hal yang romantis, dan tidak tergantung pada jenis kelamin Anda atau preferensi seksual. Ini jarang disebut "cinta", namun "kasih sayang". Jika Anda menemukan diri Anda tergantung pada teman Anda setiap perkataan dan terus-menerus berusaha untuk memerintah mereka, ini bermakna anda tidak mencintai teman Anda dengan baik - Anda hanya menjadi pesuruh dalam konteks ini. Sebagai orang yang bertugas di angkatan bersenjata bisa membuktikan, sangat mungkin untuk menghabiskan waktu yang lama dalam jarak yang sangat dekat dengan teman-teman dan selalu seperti itu. Sebaliknya, memberi mereka ruang emosional. Jangan berkisar sekitar tepi hidup mereka sepanjang waktu. Anda harus mencintai mereka untuk siapa mereka, bukan hanya karena mereka menghabiskan waktu di sekitar Anda .

Jika teman Anda memiliki pasangan romantis, Anda mungkin harus memberi mereka ruang fisik ekstra juga.

Jadilah seorang teman yang baik. 

Jangan melanggar privasi teman Anda, tapi biarkan dia tahu bahwa Anda selalu ada untuk mereka ketika mereka membutuhkan Anda. Membuat tawaran berdiri untuk membantu mereka atau hanya bergaul dengan mereka setiap saat mereka membutuhkan wajah ramah di anda. Menjaga rahasia mereka, mendukung usaha mereka, dan lebih mendengarkan ketika teman Anda sedang marah atau senang. Jika Anda harus membatalkan menghabiskan waktu dengan teman Anda , biarkan mereka tahu dan memberi mereka alasan pertama. Singkatnya, menunjukkan kualitas yang Anda inginkan dalam persahabatan.

Proaktif.

Sertakan teman Anda ketika Anda bersosialisasi. Undang teman Anda untuk menghabiskan waktu dengan Anda sekarang dan kemudian, daripada hanya menunggu dia untuk menghubungi Anda terlebih dahulu. Jangan pernah berhenti menjangkau; bahkan yang paling tenang, orang asosial akan melihat dan menghargai perhatian. Selalu memiliki waktu dari teman Anda dalam situasi tertentu; menunjukkan dia dapat diandalkan untuk menunjukkan solidaritas. Ketika ada downtime, pergi keluar dari cara Anda untuk membuat percakapan dan menyarankan hal-hal yang dapat dilakukan. Pada intinya, lakukan apa saja untuk tampil sebagai proaktif dan tegas tentang persahabatan Anda .

Bagian 3: Cinta Relatif

Menerima Kenyataan. 

Kerabat Anda adalah kerabat Anda dan fakta ini tidak akan pernah berubah. walaupun kematian, tidak ada cara apapun yang membuat keluarga Anda dapat diubah. Anggota keluarga sering tidak akur satu sama lain, tetapi Anda dapat membuat sebagian besar dari masalah dengan belajar untuk menerima kerabat Anda untuk siapa dan bagaimana mereka.
Jelas, orang tua memiliki kewajiban untuk mengajar dan membentuk anak-anak mereka, bukan hanya mengatakan "baik, Anda adalah siapa Anda" dan bukan  berjalan menjauh dari seluruh urusan. Namun, secara umum , orang tua sudah mencintai anak-anak mereka dan tidak perlu membaca panduan untuk belajar bagaimana melakukannya.

Bersikap Positif. 

Untuk menumbuhkan perasaan hangat untuk keluarga Anda, pikirkan tentang kebaikan yang telah mereka lakukan, jika tidak untuk Anda kemudian untuk orang lain. Mungkin bibi anda menjengkelkan atau mungkin cara memandang pamanmu tidak mengenakkan namun cobalah untuk membangun rasa hormat dan cinta bagi orang-orang seperti itu, bahkan jika hal itu tidak mudah.

Sebuah bagian dari cinta adalah rasa hormat. Sekarang bahwa Anda mengingat hal-hal yang Anda sukai tentang keluarga Anda, memperlakukan mereka dengan hormat berdasarkan itu. Bahkan mungkin jika mereka tidak membalas tetapi orang lain akan memperhatikan dan menghargai upaya Anda.

Sebarkan.

Anda mungkin tidak akan pernah bergaul dengan sangat baik. Beri mereka banyak ruang sehingga lebih mudah pada Anda berdua ketika Anda bersama-sama dan melihat satu sama lain lagi. Bahkan orang-orang yang akan berada di tenggorokan satu sama lain setelah sebulan hidup bersama biasanya dapat sipil selama beberapa hari sekali atau dua kali setahun.

Jika Anda terjebak hidup dengan anggota keluarga yang tidak Anda sukai, cobalah untuk mengingat semua yang mereka lakukan untuk Anda - membayar tagihan, memasak makanan, menyediakan keperluan, atau bahkan hanya membagi tugas pekerjaan rumah. Jika Anda mungkin bersikap kasar dan merasa terjebak atau putus asa karena keadaan yang mungkin tidak sesuai seperti yang anda inginkan, cobalah keluarlah dari rumah dan mencari bantuan segera mungkin. Anda memiliki hak untuk hidup bebas dari rasa sakit, takut, dan penganiayaan ( bahkan jika Anda bawah umur ). Akan ada banyak tempat yang dapat membantu dalam mencari solusi dan cara untuk lebih mencintai dan terbuka. Wassalam.
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
Anonim
30 Mei 2014 01.58 delete

Mungkin saya salah dalam mengartikan cinta, namun cinta bagiku
"menerima baik dan buru apa adanya"

Reply
avatar
31 Mei 2014 22.11 delete

ya itulah sebenar hakikat cinta gan :)

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.