Speedy instant-wifi.id

Rrrrrrrrrrrrrrrrr.....hydra masih membruteforce router, tak terasa sudah 4810 kemungkinan password dalam wordlist telah dicek namun password masih belum ditemukan,. ya mumpung password admin router itu belum ditemukan ya sudah saia cek satu persatu aja lagi list IP publik yang lain dengan username dan password default alias admin:admin :v, dari kisaran range 255 IP lumayan dapet 14 default password admin :D

Beuh.., sebenarnya buat apa sih ngebruteforce router orang..?? Apalagi itu hal illegal,, salah-salah ketahuan bisa dituntut terus masuk penjara lagi hadeuh..! jujur ni ya bro ini bukan masalah idealis seorang pentester dan bukan juga tentang perkara jago-jagoan koleksi akun speedy orang yang sering dipamerkan di grup-grup hacker, tapi ini lebih mengarah ke akses gratis! iya gratis mas bro ahahhaha.

Diawal-awal terinfeksinya warkop-warkop dikota saya dengan hotspot wifi.id dan speedy instant disitu saya mulai mikir gimana ya agar bisa mengakses free internet tanpa mesti bayar pake pulsa atau beli card aksesnya? Sebenarnya bukan saya gak mampu beli sih cuma entah kenapa rasa penasaran itu begitu mencekik otak saya jadinya ya gini nih jadi koleksi akun speedy, total ada sekitar 21 akun saya koleksi. Lho kok banyak amat..? Iya bro banyak nih, soalnya jika ada akun yang sedang dipakai sama orang lain kan saya masih ada akun yang lain hihiihi. Awal-awalnya sih emang cuma buat test tapi alhasilnya jadi ketagihan :3.

Semenjak saya punya banyak akun speedy curian saya gak pernah lagi beli paket internet wifi karena sudah kesrurupan dengan akses gratis dari akun speedy. Benar-benar jahat ya..?? Tapi alhamdulillah bulan maret 2014 pihak telkom resmi menutup bug gratis internet via akun speedy lol. Dan hal ini jelas mengecewakan dunia underground phreaking lantaran trik gratisnya udah expired hahahha. Oke oke kita kembali ke hydra :D. and saudara-saudara sekalian akhirnya setelah menunggu kurang lebih satu jam akhirnya tool bruteforce hidra memang benar-benar tidak mengecewakan. Tuh buktinya password tidak ditemukan dalam wordlist! Big lol.

Eiits..., tunggu dulu! akses lewat akun speedy boleh saja di ditutup bugnya tapi spin alias speedy instant masih terbuka lebar hohoho. Bayangin aja mas bro saya dikasi sekitar 25 biji copian username dan password spin, yang akunnya itu sewaktu login cuma dikasi spasi banyak-banyak trus ter-bypass dah loginnya and langsung gratis 24 jam hihiih. Lagi-lagi gratis! Nah yang gratisan ini yang membuat mental jadi mental lemot terus. Maunya yang gratis melulu sementara orang lain aja beli -_-' .

Bla bla bla online sana online sini, download ini download itu asal ketemu wifi.id atau speedy instant ya hajar terus, masih kurang puas trus bagi-bagi dah akunnya buat teman-teman dan semuanya langsung menikmati koneksi illegal :'(. disisi lain saat itu saya merasa heran ini bug sebenarnya udah lama tapi kok belum juga ditutup ya? Apalagi yang namanya phreaker indonesia emang paling kreativ dah kalo urusan menggratiskan koneksi. Lihat saja tutorial gratis internet bertebaran dimana-mana. Hari ini ditutup bugnya eh besok keluar lagi trik baru nya.

Terkadang terbit juga perasaan bersalah saat saya membypass login speedy instant, sering saat itu saya berfikir saat saya melihat orang-orang membeli kartu speedy instant dengan nominal sekian dan sekian sementara saya terus menerus menikmati akses gratis. Disisi lain terkadang saya terpengaruh juga akan idealisme underground yang menganggap seharusnya internet itu gratis. Namun apalah artinya jika sesuatu yang gratis hanya bisa dinikmati sekelompok orang saja. Apalagi selama ini ramai underground muda indonesia berkoar-koar tentang nasionalisme namun ramai juga yang menyerang negara sendiri hanya karena melihat adanya kesempatan, nah jika sudah begini toh sama saja jadinya. Panjang saya berfikir tapi tetap saja saya masih menikmati koneksi hasil bypass.. Suram! -_-

Bisa dikatakan trik membypass hotspot spin menyebar kemana-mana hingga ada yang memasang antenna kaleng buatan dengan koneksi gratis spin bahkan ada juga yang men-share ulang dengan membuat hotspot yang traffic internetnya diambil dari bypass login. Dimana-mana orang-orang ramai melakukan trik itu terlebih lagi banyak tutorial-tutorialnya bertaburan di blog-blog bahkan di media sosial sejenis facebook dan twitter. Tapi ya alhamdulillah sesuatu ya hhihi akhirnya dua minggu sebelum tulisan ini saya tulis pihak telkom resmi menutup bug bypass tersebut dan akhirnya para pengguna gretongan ( gratisan ) mulai garuk-garuk kepala hihiih. Mereka yang biasanya tidak pernah membeli paket akses wifi.id dan speedy instant mulai bingung dan mulai bertanya-tanya tentang trik dan tehnik membypass cara terbaru, bahkan banyak grup-grup underground di facebook dan twitter membahas masalah ini. Ada juga yang mengaku telah menemukan trik terbaru dan meminta bayaran bagi mereka yang ingin tahu trik baru tersebut,ada yang memprotes kenapa telkom tidak menggratiskan saja koneksi internet agar masyarakat indonesia tidak gaptek teknologi dan namun ada juga mengkritik habis-habisan para gretonger ( pengguna gratisan ) dengan segala macam problematikanya. Pokoknya saat itu seantero indonesia para gretonger hotspot speedy instant marak dibahas dimana-mana. Saya sih menonton aja karena saya mulai berfikir bahwa dengan tarif semurah sekarang ini kayaknya gak pantas lagi saya berbuat curang.

Malam itu saya segera beranjak dari rumah ke warkop biasa saya online, sesaat setelah laptop stand by wifi laptop tersambung otomatis ke hotspot speedy instant. Langsung saja saya membuka browser chromium di operating system ubuntu yang biasa saya gunakan dan langsung diredirect ke halaman web authentication yang memang sudah tak asing lagi tampak dimata saya. Entah kenapa ketika itu saya tertegun memandang halaman login tersebut, tidak seperti biasanya saya langsung membypass untuk kemudian facebookan hanya untuk sekedar mengecek komentar-komentar terbaru teman-teman atau melihat inbox terbaru, namun kali ini saya malah membeli paket speedy instant lewat handphone... byar byar plass..!! SMS terkirim dan pulsa pun terpotong :3


SMS berupa username dan password speedy yang ditunggu2pun tak juga tiba..sejam berlalu, dua jam hingga akhirnya kesabaran saya mulai saya hilangkan karena jari saya mulai gatal untuk segera online. kebetulan saja saat itu saya masih memiliki list username dan password spin dari beberapa blog yang mensharenya. Test satu persatu tapi semua akun yang ada sudah dipakai ditempat lain. aaaarggghhhh..


Ya sudah saya susun aja semua kemungkinan username dan password yang saya koleksi dari blog-blog entah milik siapa untuk kemudian dibuat menjadi sebuah wordlist dan dengan paniknya terjadilah serangan bruteforce di login speedy instant. Tapi sayang sungguh sayang serangan bruteforce tersebut ternyata berhasil!.yes yes berhasil :p. dan akhirnya bisa online yeeeeaaaahhh..!


Sebenarnya hal ini tak perlu terjadi andai saja pihak telkom segera membalas SMS saya dengan username dan password yang di idam-idamkan. Tapi apa daya ini sudah ketiga kalinya saya membeli paket internet wifi.id dan mengalami hal yang sama. Pulsa dipotong tanpa mendapat akses! ya mungkin ini pembalasan dari pihak telkom ya.

Esok harinya saya kembali lagi ke tempat biasa saya online dan duduk bego sambil mikir. apa yang saya fikirkan..?? ( Hihiihih sudah kayak facebook aja :p )

Ladies and gentlemen saya berfikir tentang apa saya harus membruteforce wifi.id lagi atau membeli paket..?? Jika saya membruteforce lagi maka berarti saya masih labil di dunia jaringan, jika saya membeli paket lewat pulsa lah yang ada pulsa kepotong tanpa ada tanggung jawab dari pihak penyedia. 

Tapi untunglah saat saya termenung sebego-begonya eh tiba-tiba datang seseorang pemuda kerempeng dengan sebuah tas kecil sambil tersenyum menawarkan voucher speedy instant IDR 5000. Awal-awalnya saya kurang percaya, soalnya jangankan lewat voucher, lewat pulsa langsung aja terbukti GAGAL. Kononlah lagi lewat voucher yang mesti digesek-gesek hanya untuk melihat akun paketnya. Tapi mesti saya harus akui juga tuh pemuda jago benar meyakinkan saya untuk membeli kartu voucher speedy instant. cara bicaranya itu lho,, luar biasa seperti para prospektor di acara pertemuan leader bisnis MLM.. sambil teriak teriak SEMANGAAAAT..!! DAHSYAAAATTTT..!! AYO KAMU BISAAA..! hiihih.

Dan tanpa saya sadari akhirnya saya beli juga tuh kartu voucher dan langsung saya gesek-gesek seolah-olah melihat nomor lotere wkwkkwk. Jreeeng jreeeeng..!! lewat akun tersebut dan akhirnya saya bisa online juga dan hati saya lebih tenang juga menyenangkan. Sebenarnya saya mau ketawa cekikikan karena saya anggap ini salah satu hal lucu dan unik dalam perjalanan hidup saya yang memang bisa dibilang kacau benar. Tapi karena saya sangat mempertimbangkan faktor kewibawaan dan harga diri ya terpaksa acara tertawa saya tunda dulu hingga pulang kerumah nanti. LOL


Dengan saya tulis artikel ini dengan resmi saya memohon maaf pada pihak telkom jika selama ini saya sering membypass koneksi hotspot wifi.id dan speedy instant. Saya sangat berharap pihak telkom sudi memaafkan saya beserta seluruh teman-teman lain seantero nusantara yang pernah melakukannya atau setidaknya mencoba melakukannya. Kami juga berharap perkembangan teknologi komunikasi kedepannya akan semakin baik dan semakin terjangkau sehingga baik pula pengetahuan masyarakat yang didapat dari dunia maya ini.

Terimakasih TELKOM atas hotspot wifi.id dan speedy instantnya, begitu mudah dan terjangkau serta akses internet yang begitu cepat. 
Sekian dan terimakasih.
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

10 comments

comments
30 Mei 2014 00.22 delete

mantap bang,,inilah indo,
semoga harapan di akhr dapat menjadi pertimbangan buat telkom untuk memantapkan kualitasnya di masa mendatang

Reply
avatar
30 Mei 2014 00.47 delete

nah itu dia pointnya...kenyamanan dan keamanan mesti menjadi prioritas hehhehe

Reply
avatar
30 Mei 2014 09.30 delete

hahhah maknyos bg :v

wkwkwkwkk makasih udah mewakili untuk minta maap... ane sekarang udah sering beli juga... kadang2 sih... hehehhe pokok e,,, gara2 ada koneksi superkencang di kantor udah sering beli... jarang maen gratisan hahhaha

Reply
avatar
31 Mei 2014 21.09 delete

iya om sama-sama, sudah bisa berubah om hehhehe

Reply
avatar
3 Juni 2014 20.20 delete

Ha..ha..kocak dan menghibur artikelnya..tapi mantappp..
Jgn lupa kunbalnya ya Gan :

http://onlinedapetincome.blogspot.com/2014/05/speedy-instan-internet-super-ngebut.html

Di tungguuuu...

Reply
avatar
4 Juni 2014 20.59 delete

sip mas barata yudha...trims buat kunjungannya..saya visit balik punya agan yeee..

Reply
avatar
7 November 2014 02.48 delete

ahahhaha... ya begitulah dunia underground :v

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.