Sekilas tentang TV dirumahku

Sekilas tentang TV dirumahku
Dirumahku ada sebuah TV MALANG..
Remote-nya sudah terplester disana sini, "Hana hi le remote" gara2 pernah jatuh dan diisap2 oleh ponaanku yang belum berumur 1th kala itu...

Dulu walau jelek, ia masih berfungsi, tapi tidak kini.. Jangankan pakai jari, Walau kau tekan pakai palu, tetap tak bisa berfungsi..

Mungkin kau bertanya.. "Kan ada tombol manual di TV nya??" Tidak ada kawan.. 4 dari 6 tombol di TV juga udah innalillahi lebih awal sebelum remote... Hanya tinggal tombol meng-ON dan OFF kan TV, dan tombol Vidio (yang pada kenyataannya vidio pun kami tak punya)

*duh primitifnya

Lantas jika kau bertanya, bagaimana aku menonton TV,, pindah channel,, menyetel volume,, dengan Pilu aku cuma bisa berkata..

Sebelum semua alat itu rusak, sang TV kebetulan berada di channel TRANS TV.. jadi cuma itu 1 siaran yang bisa ditonton,, lantas volumenya??? Ya begitu..! Tak bisa apa-apain..!
Ponaanku terus bikin ribut, membuatku hanya berada di dua pilihan :

1. Nonton visualnya aja trus audio nya adalah tangisan ponaanku
2. Atau dengar audionya aja,, sambil mendekatkan telinga ke TV..

HaYEU Kan???? :-D

Ada lagi yang bikin hayeu,, kalau mau hidupin tu TV harus 2x, karena waktu pertama dihidupin dia belum nampak apa-apa selain kerumunan semut abu-abu,, jadi habis di hidupin, matiin dulu, hidupin lagi.. Baru bisa dapat Trans TV..

Trus ada lagi yang Hayeu..

Setiap orang yang lihat TV kami, mereka akan berkata "KOK GELAP YA TV NYA?"
Begitulah kawan.. TV ku memang lebih gelap, tak tau aku apa pasalnya.. Yang jelas ada yang rusak..

Duh.. H.A.Y.E.U N.Y.A T.V K.U... (+_+)

Safrina pelangi

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.