Rahasia adsense

Rahasia adsense
Anda mungkin membaca artikel ini karena Anda menggunakan Google Adwords untuk membawa traffic ke blog Anda dan menghasilkan uang, ingin mengetahui jenis informasi yang saya miliki untuk Anda..?? Sebagian besar dari Anda yang well.. mungkin pernah mengklik iklan sendiri atau klik palsu akan berpikir bahwa saya tidak tahu apa yang saya bicarakan ya kan?? hiihih, dan bahwa saya tidak tahu metode Anda. Yah, percayalah sobat, saya mungkin tahu itu ;) 

Jika Anda pemula kliker adsense, saya beri anda contoh :

1 . hacker menempatkan iklan Google Adsense di situsnya .

2 . hacker kemudian berupaya untuk menipu Google Adsense dengan menciptakan jumlah klik palsu dan tayangan iklan, sebagai imbalannya dia mendapatkan keuntungan yang cukup bagus, bahkan tidak perlu bekerja pada website-nya , hanya menghasilkan traffic data palsu .

Rata-rata orang yang menjalankan kampanye melalui Google Adwords akan berpikir, " Ini anak tidak tahu apa yang ia bicarakan..?? apakah dia sudah gila..?? hiihih trus orang-orang akan berkata,” Google memiliki segalanya di bawah kontrol dan bahkan melampaui negara hingga publik! "

WOW! Bagaimana perusahaan pemilikiklan akan mengakui google jika bahwa mereka tidak memiliki kontrol atas klik palsu? saya ingin tahu apa yang akan terjadi pada bisnis mereka segera setelah pernyataan itu terjawab....!! camkan itu :v

Perkiraan mengatakan bahwa hampir 20 % dari semua klik untuk Adsense adalah tidak sah . Menurut pendapat jujur ​​saya, saya percaya persentase ini menjadi sekitar 30-35 % dari beberapa hal yang saya lihat .

Yup, sekarang pertanyaan besar, bagaimana mereka melakukannya ?

Ada sejumlah cara bahwa orang-orang yang curang, termasuk ' kelompok klik ' dari India yang mengklik iklan anda asalkan Anda membayar mereka $ 0,50 per jam sehingga mereka dapat membeli roti untuk keluarga mereka.

Tapi saya akan menunjukkan kepada Anda cara teknis mencurangi Google Adsense. saya maksud adalah tentang programmer yang sangat jenius yang menciptakan hitbots untuk menipu Adsense . Saya berbicara tentang program-program dan skrip PRIBADI yang hanya digunakan oleh kelompok-kelompok tertentu .

Bagaimana skrip ini lolos tidak terdeteksi google?

Sederhana, mari kita benar-benar melihat pada perlindungan anti penipuan klik Google ( ini kesimpulan pribadi saya, saya sungguh-sungguh tidak percaya bahwa mereka memiliki perlindungan apa pun karena orang lain masih menggunakan metode ini ketika Anda membaca artikel ini . Faham..??

Jika Anda benar-benar melihat pada kode Google Adsense jika pada halaman Web Anda, Anda akan menemukan URL yang digunakan untuk mengambil iklan . (Right-Clck your ad Iframe and click 'View Page Information' or sesuatu yang mirip-miriplah)

Berikut adalah contoh dari URL yang Anda akan temukan :

http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/ads?client=ca-pub-2521202633232871&dt=1124847235453&lmt=1124631699&format
= 468x60_as & output = html & url = http % 3A % 2F % 2F % 2Fwww.yoursite.com & color_bg = ECF8FF & warna
_text=000000&color_link=0033FF&color_url=0033FF&color_border=DDAAAA&cc=59&u_h=768&u_w=1024&u_ah=738&u_aw=1024&u_cd=32&u_tz=-240&u_java=true

Sekarang mari kita decode ini atas sedikit, hiihih ?

client = ca - pub - 2521202633232871 - kode klien adsense Anda,

dt = 1124847235453 - Javascript , jika Anda menggunakan perintah google_date = new Date ( ) ; document.write ( google_date.getTime ( ) ) --- Yang menghasilkan 1124847235453 .

Ini menunjukkan bahwa jumlah permilidetik sejak tengah malam pertanggal 1 Januari 2012 .lihat..?? apa yang sepertinya tampak menjadi proxy yang otomatis pencegahan penipuan clicker terbesar Google . Tampaknya tidak terlalu sulit untuk menghasilkan dengan 2 baris kode tersebut

LMT = 1124631699 – Ini menunjukkan terakhir kali halaman Web Anda telah diupdate . LMT singkatan Waktu Diubah, cukup gampang menggunakan javascript seperti ini - document.write ( document.lastModified ) ; --- Yang menghasilkan 1124631699 .


( Perhatikan..!!, ada juga beberapa informasi yang hanya menunjukkan jenis iklan , warna , dan ukuran yang Anda gunakan . )

cc = 59 - Sepertinya ada beberapa nomor acak berdasarkan pada layar lebar , tinggi , dan skema warna . Saya pernah melihat nomor ini dari 20 semua jalan sampai dengan 400 . Saya yakin mereka tidak menggunakan ini untuk melacak penipuan klik .

u_h = 768 - Tinggi pengaturan layar Anda .

u_w = 1024 - Lebar pengaturan layar Anda .

u_ah = 738 - tinggi layar tersedia Anda .

u_aw = 1024 - layar lebar yang tersedia Anda .

u_cd = 32 - skema warna pada jendela , misalnya 32-bit .

u_tz = -240 - monitor refresh rate Anda , saya belum pernah melihatnya selain angka -240 .

u_java = true – Opsi ini hanya melihat apakah Anda memiliki java diaktifkan.

Ada beberapa variabel lain yang kadang-kadang dalam URL seperti ' u_his = ' ini berarti berapa banyak halaman yang telah dikunjungi sejak Anda mulai browser Anda . Ada juga beberapa pemeriksaan tipe MIME dan berapa banyak Anda sudah menginstal plugin , tapi ini variabel yang sangat jarang . Saya pikir kode-kode tersebut hanya dimaksudkan untuk Netscape / Firefox browser .

Nah sekarang kita telah ' decode ' kode Google Adsense yang konon tidak terkalahkan hiihi , terus apa anda masih menganggap klik palsu itu tidak mungkin ?

Setelah mengacak semua data dan mengirim query otomatis untuk URL Adsense mereka , semua hacker yang harus lakukan adalah mengurai keluar semua klik URL Google dan klik salah satu dari iklan tersebut . Semua ini dapat dengan mudah dipalsukan bahkan dengan program Visual Basic . Siapa sangka seorang programmer newbie pun bisa mencurangi Google Adsense tanpa butuh pengetahuan khusus .

Mungkin orang-orang akan berkata seperti ini..?? , oke! Hacker bisa mengakali deteksi kode javascript tapi tidak seutuhnya benar karena Google menggunakan cookie sehingga hacker tidak bisa melakukan ini ?

Saya jawab tidak..!!!, Google tidak menggunakan cookies untuk Adsense .jelas..??

Nah bagaimana dengan IP - tracer ? Seseorang tidak dapat mungkin memiliki banyak proxy !

Perlu anda ketahui bahwa ada kelompok yang menjalankan program ini berjalan pada komputer mereka . Masing-masing mereka klik secara acak masing-masing URL secara otomatis . Orang yang menjalankan program bahkan tidak perlu melakukan apa pun , tetapi ia masih memberikan kontribusi bagi keberhasilan kelompok mereka dan dirinya sendiri ;)

Masih belum percaya? Saya beri tahu Anda bahwa ada kelompok klik yang melakukan ini sekarang dan telah sejak lama di Linkshare PPC .

Dan itu belum semuanya. Saya telah membaca di internet bahwa saat ini lebih dari 100.000 orang yang terinfeksi proxy server trojan di Amerika Serikat . Proxy server ini berjalan pada port acak sehingga Google tidak bisa hanya melakukan pengecekan sederhana di port 8080 atau 80 dan memeriksa untuk melihat apakah itu proxy . Mayoritas server proxy ini digunakan untuk penipuan kartu kredit , tapi banyak dari mereka juga digunakan untuk menipu Google Adsense dan membayar per klik lainnya program . Proxy ini adalah pengguna di rumah yang terlihat seperti biasa dial- up , kabel , dan pengguna dsl dari seluruh dunia.

String User- Agent adalah taktik lain yang sering digunakan oleh penipu klik . Hal ini membuat Google berpikir bahwa banyak browser yang berbeda mengklik link , masih belum percaya..?? :D

Manfaat dari kecurangan yang singkat :v ; Akhirnya Anda akan ditangkap untuk apa yang Anda lakukan dan mungkin bahkan digugat oleh Google . Ada banyak uang yang akan dibuat secara legal dengan Adsense dan saya menyarankan agar Anda menghentikan kecurangan dan beralih menjadi blogger sejati .jika anda melakukan hal yang seperti saya tulis diatas,maka maaf ? Saya juga pernah menjadi salah satu dari Anda namun tak serupiahpun saya minta PO karena itu uang haram! Saya hanya ingin menguji coba saja hiihih. Kerja keras dan doa Anda akan menuai manfaat 100 kali apa yang Anda lakukan dibandingkan dengan kecurangan .

Untuk meringkas artikel saya, saya hanya ingin menyatakan bahwa tidak ada yang boleh menggunakan informasi ini untuk kecurangan Adsense dan saya tidak bertanggung jawab atas tindakan Anda jika Anda memilih untuk melakukannya . Anda akan tertangkap karena Google akan berkembang dan akan menjadi lebih baik dimasa depannya.

well artikel diatas hanya berisi sedikit penjelasan yang saya harap sudah expired dimata google hihiih, but jika anda mau berfikir sedikit lagi dan konsisten dengan kecurangan anda ternyata masih ada satu celah lagi yang belum mampu ditangani oleh google. ingat kawan, google juga mesin PC :v
ya sudahlah..mending cari yang halal yuk..! :D
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
14 Mei 2014 17.31 delete

ini yang berhubungan dengan video yang pernah ane liat ya bg?


#sapulidi(a.k.a ahan)

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.